BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Manado

"KETAHUI 6 HAL PENTING AGAR PESTA PERNIKAHAN ANDA TIDAK BERANTAKAN!!! (NO 6 SANGAT SANGAT PENTING!!!)"

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Manado

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Manado - Resepsi perkawinan merupakan salah satu event, yang dikenang seumur hidup kita.

Karena itu banyak mempelai mempersiapkannya dari jauh-jauh hari. Karena perhelatan perkawinan tidak hanya akan meninggalkan kesan untuk kedua mempelai saja, melainkan akan memberikan kesan juga buat para tamu yang hadir.

Tidak heran mempelai rela merogoh dompet lbh dalam, bakal menjadi raja & ratu sehari.

Berikut hal yang harus diperhatikan dlm persiapan perjamuan pernikahan:
  1. Menyortir baju pengantin.
  2. Menunjuk gedung resepsi.
  3. Pemilihan katering.
  4. Memisah-Misahkan event organizer.
  5. Memisah-Misahkan jasa dokumentasi (fotografer & videografer).
Selain kelima 5 fokus diatas, seringkali mempelai melupakan hal yg cukup penting dalam perhelatan perkawinan yaitu dekorasi.

Seringkali semua udah siap & terencana tapi krn salah memutuskan dekorasi yang norak, resepsi perkawinan menjadi keliatan norak.

Lalu dimana sebaiknya memilih peralatan dekor buat pesta pernikahan Anda?

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Manado

Anda mampu melihat sebagian koleksi peralatan dekorasi acara pernikahan kami di:




Berikut kelebihan peralatan dekorasi perayaan perkawinan kami:
  1. Mengikuti trend dekor terkini, & model yang elegan.
  2. Mempunyai banyak alternatif barang bagi menyamakan tema perkawinan Anda.
  3. Barang berkualitas dan tahan lama.
  4. Barang unik, TIDAK akan DIDAPAT di tempat lain.
  5. Harga bersaing, krn kami ambil langsung dari importir.

Testimoni pelanggan kami



https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1558749957718765.1073741830.1555826434677784


Pssst... koleksi kami nggak hanya barang dekorasi pesta saja, kami menyediakan juga barang dekorasi cafe, rumah, table, dan berbagai souvenir unik, elegan lainnya.

Bagi Anda para event organizer, dan jasa dekorasi resepsi dapatkan price special bakal berbelanja beberapa produk sekaligus.

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Manado

Kenapa Harus Beli Di GA Online Store???

Kebanyakan pembeli ragu dalam berbelanja produk secara online, (dana sudah transfer tetapi barang tidak dikirim). Namun dgn adanya sistem rekening bersama di Tokopedia para pembeli akan merasa lebih AMAN. Karena uang dari pembeli nggak langsung masuk ke rekening penjual. Dana pembeli akan disimpan dengan AMAN di rekber milik Tokopedia.

Setelah pembeli menerima produk, dan mengkonfirmasinya barulah Tokopedia akan mengirimkan dana pembeli dari rekber menuju ke rekening penjual.



Kami adalah GOLD MERCHANT di tokopedia so... Kamu akan AMAN bertransaksi dgn kami.

Miliki peralatan dekor untuk perhelatan pernikahan Anda sekarang juga!!! Klik link dibawah ini




Stock PROMO sangat-sangat TERBATAS, JANGAN salahkan kami bila stock habis… Order sekarang juga.

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Manado

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Manado



10 hal yang perlu diperlihatkan dlm mempersiapkan pernikahan:

Beberapa orang mempunyai benefit bakal mempersiapkan segala detail perkawinan dalam jangka panjang, misalnya selama setahin bakal membuat perhelatan sempurna. Yg lainnya, hanya memiliki waktu singkat bakal itu. Jika Anda salah satu di antaranya yang tengah mempersiapkan pesta perkawinan dlm waktu kurang dari 6 bulan, daftar berikut ini dapat jadi panduan.

1. Buat Bujet
Pastikan minggu pertama Kamu diisi dgn membuat bujet. Perhitungannya haruslah jelas, berapa persen Kamu dan calon berkontribusi dlm biaya. Dari sini, Kamu bisa mulai mencari tempat, catering atau vendor dekor dgn mengharmoniskan bujet yg telah dibuat sebelumnya. Pastikan Anda mempersiapkan anggaran lbh bagi mengantisipasi biaya-biaya tak terduga.

2. Mengetahui Konsep Pesta
Diskusikan bersama partner seperti apa pernikahan impian Kamu dan dia. Apakah menginginkan perkawinan di gedung yang mewah, atau resepsi taman sederhana. Dgn mengetahui konsep besarnya, selanjutnya akan memudahkan memilih dekor, dress, hadiah, konsep invitasi & lain-lain.

3. Menentukan Catering

Meski menyiapkan pernikahan dlm jangka kilat, sebaiknya tetap lakukan food tasting untuk menjamin kualitas & kelayakan makanan. Lebih sederhana bila Anda menentukan vendor jamuan yang sudah memiliki paket di dalamnya, seperti sanggar untuk dress pengantin, dekor hingga fotografer perkawinan. Dengan begitu, segala daftar persiapan dapat langsung dilakukan dalam satu waktu.

4. Tempat Pernikahan
Setelah memutuskan anggaran biaya, mulailah bakal mencari lokasi digelarnya pernikahan. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dlm memutuskan lokasi.

Memilih lokasi perkawinan biasanya balik lagi ke calon pengantinnya. Misalnya mereka suka tempatnya, atmosfernya, servisnya memuaskan, atau reputasinya bagus. Atau bisa juga lihat tamu yang diundang paling byk berasal dari daerah mana, cari tempat yang paling dekat & strategis.

Tetapi, sulitnya menemukan gedung perkawinan menjadi salah satu kendala yg sering dihadapi menyiapkan pernikahan dalam jangka singkat. Ibu dua anak ini menyarankan buat lbh kreatif dgn mencari tempat yg sesuai dgn jumlah tamu undangan. Ada beberapa alternatif yang bisa dipilih, misalnya restauran, taman, atau pinggir pantai.

5. Cincin Pernikahan
Mencari cincin perkawinan bukan hal sukar sekarang ini. Ada banyak toko yang sudah mempunyai cincin kawin bakal pasangan tanpa pakai harus dipesan lebih dulu. Bagi membuatnya personal, dapat juga meminta grafir nama Kamu & partner di dlm cincin.

6. Baju Pengantin
Jika Anda memutuskan bakal membuat gaun mempelai dan tidak memakai baju dari sanggar yang udah ada, sebaiknya persiapkan waktu sekurangnya tiga bulan bakal membuatnya. Kamu mampu memperoleh kaingeulis yg sudah berhias payet sehingga tak harus lagi menghabiskan bujet lbh byk bagi menambahkan hiasan. Selanjutnya, pilih penjahit kepercayaan Anda yang terkenal rapi bakal menyelesaikan baju tersebut. Saat ini, Anda pun mampu meniru banyak model gaun mempelai dari runway desainer dunia lewat aplikasi seperti Pinterest.

7. Dekorasi

Apabila udah memastikan konsep awal, maka tak sukar buat membatasi dekorasi. Tetap jalankan rencana seperti konsep yang sudah Anda buat di awal. Jika sebelumnya memilih konsep besar berwarna biru, maka dekor juga akan bertema biru dengan sentuhan corak lain hanya sebagai pelengkap.

8. Undangan
Undangan juga menjadi hal krusial dalam pesta, apalagi buat tamu dari orangtua Kamu & pasangan. Siapkan invitasi sekurangnya dua bulan sebelom perjamuan berlangsung. Kamu perlu memperhitungkan segala revisi hingga proses cetak undangan yang mampu makan waktu sebulan lebih.

9. Souvenir
Souvenir juga harus ditandai dalam daftar. Buat membuat hadiah yang memorable bagi para tamu & juga personal, Kamu butuh menyiapkan setidaknya dua bulan sebelum buat proses customize. Namun jika waktunya begitu singkat, sebaiknya pilih souvenir yang memang udah tersedia dalam jumlah banyak di pasar-pasar tradisional.

10. Selesaikan Sebelom Minggu Pernikahan
Jika mampu selesaikan semua persiapan sesegera mungkin sehingga mampu bersantai pada minggu pernikahan. Dengan begitu, Anda mampu lebih rileks & menikmati hari bahagia serta masa-masa jomblo Anda. Manfaatkan minggu terakhir masa jomblo Anda dgn memanjakan diri dengan spa atau pemeliharaan rambut sehingga prima saat bersanding dengan suami nantinya.
BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Manado

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Manado

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Manado

LihatTutupKomentar