TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Madiun

"KETAHUI 6 HAL PENTING AGAR PESTA PERNIKAHAN ANDA TIDAK BERANTAKAN!!! (NO 6 SANGAT SANGAT PENTING!!!)"

TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Madiun

TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Madiun - Perjamuan perkawinan ialah salah satu event, yang dikenang seumur hidup kita.

Krn itu byk mempelai mempersiapkannya dari jauh-jauh hari. Krn pesta pernikahan tidak hanya akan meninggalkan kesan bagi kedua pengantin saja, melainkan akan memberikan kesan juga buat para tamu yang hadir.

Nggak heran mempelai rela merogoh dompet lbh dalam, bagi menjadi raja dan ratu sehari.

Berikut hal yang harus diperhatikan dalam persiapan perhelatan pernikahan:
  1. Menunjuk dress pengantin.
  2. Menetapkan gedung resepsi.
  3. Memutuskan katering.
  4. Mengambil event organizer.
  5. Menentukan jasa dokumentasi (fotografer & videografer).
Selain kelima 5 fokus diatas, seringkali pengantin melupakan hal yang cukup penting dalam perhelatan pernikahan yaitu dekorasi.

Seringkali semua sudah siap dan terencana tetapi krn salah memutuskan dekor yg norak, perhelatan pernikahan menjadi keliatan norak.

Lalu dimana sebaiknya menentukan peralatan dekor buat perjamuan pernikahan Anda?

TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Madiun

Anda mampu melihat sebagian koleksi peralatan dekorasi resepsi pernikahan kami di:




Berikut kelebihan peralatan dekorasi perjamuan perkawinan kami:
  1. Mengikuti trend dekorasi terkini, & model yang elegan.
  2. Memiliki banyak opsi produk bakal menyamakan konsep perkawinan Anda.
  3. Produk berkualitas dan tahan lama.
  4. Barang unik, TIDAK akan DIDAPAT di tempat lain.
  5. Harga bersaing, karena kami ambil langsung dari importir.

Testimoni pelanggan kami



https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1558749957718765.1073741830.1555826434677784


Pssst... koleksi kami nggak hanya barang dekorasi pesta saja, kami menyediakan juga barang dekorasi cafe, rumah, table, & berbagai hadiah unik, elegan lainnya.

Untuk Kamu para event organizer, & jasa dekor perjamuan dapatkan harga special bakal memesan beberapa barang sekaligus.

TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Madiun

Kenapa Butuh Beli Di GA Online Store???

Kebanyakan pembeli ragu dlm berbelanja barang dengan cara online, (uang udah transfer tetapi produk tidak dikirim). Namun dgn adanya sistem rekening bersama di Tokopedia para pembeli akan merasa lebih AMAN. Krn dana dari pembeli tidak langsung masuk ke rekening penjual. Uang pembeli akan disimpan dgn AMAN di rekber milik Tokopedia.

Setelah pembeli menerima produk, dan mengkonfirmasinya barulah Tokopedia akan mengirimkan uang pembeli dari rekening bersama menuju ke rekening penjual.



Kami adalah GOLD MERCHANT di tokopedia so... Kamu akan AMAN bertransaksi dengan kami.

Miliki peralatan dekor bagi perayaan pernikahan Kamu sekarang juga!!! Klik link dibawah ini




Stock PROMO sangat-sangat TERBATAS, JANGAN salahkan kami bila stock habis… Order sekarang juga.

TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Madiun

TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Madiun



10 hal yg perlu diperlihatkan dlm mempersiapkan pernikahan:

Beberapa orang mempunyai keuntungan bagi mempersiapkan segala detail perkawinan dlm waktu panjang, misalnya selama satu tahun bagi membuat acara sempurna. Yg lainnya, hanya mempunyai jangka singkat untuk itu. Bila Anda salah satu di antaranya yang tengah mempersiapkan acara perkawinan dalam waktu kurang dari 6 bulan, daftar berikut ini bisa jadi panduan.

1. Buat Bujet
Pastikan minggu pertama Kamu diisi dengan membuat biaya. Perhitungannya haruslah jelas, berapa persen Anda & tunangan berkontribusi dlm anggaran. Dari sini, Kamu mampu mulai mencari tempat, catering atau vendor dekorasi dengan mengharmoniskan bujet yang telah dibuat sebelumnya. Pastikan Anda mempersiapkan budget lebih untuk mengantisipasi biaya-biaya tak terduga.

2. Mengetahui Tema Pesta
Diskusikan bersama partner seperti apa perkawinan impian Kamu dan dia. Apakah menginginkan pernikahan di gedung yg mewah, atau perhelatan taman sederhana. Dgn mengetahui tema besarnya, selanjutnya akan memudahkan memutuskan dekorasi, dress, hadiah, konsep invitasi & lain-lain.

3. Memutuskan Catering

Meski menyiapkan pernikahan dalam jangka kilat, sebaiknya tetap lakukan food tasting buat menjamin kualitas dan kelayakan makanan. Lebih gampang jika Anda memutuskan vendor jamuan yang sudah memiliki paket di dalamnya, seperti sanggar bakal dress pengantin, dekorasi hingga fotografer perkawinan. Dgn begitu, segala daftar persiapan bisa langsung dilakukan dalam satu waktu.

4. Tempat Pernikahan
Sesudah menentukan anggaran biaya, mulailah bakal mencari lokasi digelarnya perkawinan. Ada beberapa hal yg perlu diperhatikan dalam memutuskan lokasi.

Memilih lokasi perkawinan biasanya balik lagi ke bakal pengantinnya. Misalnya mereka suka tempatnya, suasananya, servisnya memuaskan, atau reputasinya bagus. Atau mampu juga lihat tamu yang diundang paling banyak berasal dari daerah mana, cari tempat yang paling dekat dan strategis.

Tetapi, sulitnya menemukan gedung pernikahan menjadi salah satu kendala yg sering dihadapi menyiapkan pernikahan dlm waktu singkat. Ibu dua anak ini menyarankan buat lebih kreatif dgn mencari tempat yg sesuai dengan jumlah tamu undangan. Ada beberapa alternatif yg mampu dipilih, misalnya restauran, taman, atau pinggir pantai.

5. Cincin Pernikahan
Mencari cincin perkawinan bukan hal sulit sekarang ini. Ada byk toko yg sudah memiliki cincin kawin buat pasangan nggak pake perlu dipesan lbh dulu. Untuk membuatnya personal, bisa juga meminta grafir nama Anda dan jodoh di dalam cincin.

6. Dress Pengantin
Bila Kamu menentukan untuk membuat baju mempelai dan nggak memakai baju dari sanggar yang udah ada, sebaiknya persiapkan jangka sekurangnya tiga bulan bagi membuatnya. Anda dapat mendapatkan kaincantik yg sudah berhias payet sehingga tak harus lagi menghabiskan bujet lebih banyak bakal menambahkan hiasan. Selanjutnya, pilih penjahit kepercayaan Anda yg terkenal rapi bakal menyelesaikan dress tersebut. Saat ini, Kamu pun mampu meniru byk model baju pengantin dari runway desainer dunia lewat aplikasi seperti Pinterest.

7. Dekorasi

Apabila udah mematok tema awal, maka tak sulit bagi memutuskan dekorasi. Tetap jalankan rencana seperti konsep yang sudah Anda buat di awal. Bila sebelumnya memilih tema besar berwarna biru, maka dekor juga akan bertema biru dengan sentuhan warna lain hanya sebagai pelengkap.

8. Undangan
Undangan juga menjadi hal krusial dalam perayaan, apalagi untuk tamu dari orangtua Kamu dan pasangan. Siapkan undangan sekurangnya dua bulan sebelom resepsi berlangsung. Kamu butuh memperhitungkan segala revisi hingga prosedur cetak invitasi yg bisa makan waktu sebulan lebih.

9. Souvenir
Hadiah juga perlu ditandai dalam daftar. Buat membuat hadiah yg memorable bagi para tamu dan juga personal, Anda perlu menyiapkan setidaknya dua bulan sebelom bakal prosedur customize. Namun bila waktunya begitu singkat, sebaiknya pilih souvenir yg emang sudah tersedia dlm jumlah banyak di pasar-pasar tradisional.

10. Selesaikan Sebelum Minggu Pernikahan
Bila dapat selesaikan semua persiapan sesecepatnya mungkin sehingga dapat bersantai pada minggu perkawinan. Dengan begitu, Anda dapat lebih rileks & menikmati hari bahagia serta masa-masa lajang Anda. Manfaatkan minggu terakhir masa single Anda dengan memanjakan diri dengan spa atau perawatan rambut sehingga prima saat bersanding dgn suami nantinya.
TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Madiun

TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Madiun

TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Madiun

LihatTutupKomentar