TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Samarinda

"KETAHUI 6 HAL PENTING AGAR PESTA PERNIKAHAN ANDA TIDAK BERANTAKAN!!! (NO 6 SANGAT SANGAT PENTING!!!)"

TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Samarinda

TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Samarinda - Pesta perkawinan merupakan salah satu event, yang dikenang seumur hidup kita.

Karena itu banyak mempelai mempersiapkannya dari jauh-jauh hari. Karena acara perkawinan tidak hanya akan meninggalkan kesan untuk kedua pengantin saja, melainkan akan memberikan kesan juga bagi para tamu yg hadir.

Tidak heran pengantin rela merogoh dompet lbh dalam, buat menjadi raja & ratu sehari.

Berikut hal yg perlu diperhatikan dalam persiapan pesta pernikahan:
  1. Menyeleksi dress pengantin.
  2. Mengambil gedung resepsi.
  3. Menetapkan katering.
  4. Menentukan event organizer.
  5. Memilah jasa dokumentasi (fotografer dan videografer).
Selain kelima 5 fokus diatas, seringkali mempelai melupakan hal yang cukup penting dlm perhelatan pernikahan yaitu dekorasi.

Seringkali semua sudah siap & terencana tetapi krn salah memutuskan dekor yg norak, pesta pernikahan menjadi keliatan norak.

Lalu dimana sebaiknya memutuskan peralatan dekorasi bakal perayaan pernikahan Anda?

TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Samarinda

Kamu mampu melihat sebagian koleksi peralatan dekorasi pesta pernikahan kami di:




Berikut kelebihan peralatan dekorasi pesta pernikahan kami:
  1. Mengikuti trend dekor terkini, dan model yg elegan.
  2. Memiliki byk pilihan barang untuk mengharmoniskan tema pernikahan Anda.
  3. Produk berkelas & tahan lama.
  4. Barang unik, TIDAK akan DIDAPAT di tempat lain.
  5. Harga bersaing, karena kami ambil langsung dari importir.

Testimoni pelanggan kami



https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1558749957718765.1073741830.1555826434677784


Pssst... koleksi kami tidak hanya barang dekorasi pesta saja, kami menyediakan juga barang dekorasi cafe, rumah, table, dan berbagai hadiah unik, elegan lainnya.

Bakal Kamu para event organizer, dan jasa dekorasi perjamuan dapatkan harga special buat berbelanja beberapa produk sekaligus.

TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Samarinda

Kenapa Butuh Beli Di GA Online Store???

Kebanyakan pembeli ragu dalam membeli produk dengan cara online, (dana udah transfer tetapi barang nggak dikirim). Namun dgn adanya sistem rekening bersama di Tokopedia para pembeli akan merasa lbh AMAN. Krn dana dari pembeli tidak langsung masuk ke rekening penjual. Dana pembeli akan disimpan dgn AMAN di rekber milik Tokopedia.

Setelah pembeli menerima barang, & mengkonfirmasinya barulah Tokopedia akan mengirimkan dana pembeli dari rekening bersama menuju ke rekening penjual.



Kami adalah GOLD MERCHANT di tokopedia so... Anda akan AMAN bertransaksi dgn kami.

Miliki peralatan dekor bakal pesta pernikahan Anda sekarang juga!!! Klik link dibawah ini




Stock PROMO sangat-sangat TERBATAS, JANGAN salahkan kami bila stock habis… Order sekarang juga.

TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Samarinda

TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Samarinda



10 hal yang butuh diperlihatkan dlm mempersiapkan pernikahan:

Beberapa orang mempunyai keunggulan bakal mempersiapkan segala detail perkawinan dlm jangka panjang, misalnya selama setahin bakal membuat resepsi sempurna. Yg lainnya, hanya memiliki jangka singkat buat itu. Bila Kamu salah satu di antaranya yang tengah mempersiapkan resepsi pernikahan dalam jangka kurang dari 6 bulan, daftar berikut ini bisa jadi panduan.

1. Buat Bujet
Pastikan minggu pertama Anda diisi dgn membuat biaya. Perhitungannya haruslah jelas, berapa persen Anda & calon berkontribusi dalam anggaran. Dari sini, Kamu mampu mulai mencari tempat, katering atau vendor dekorasi dengan menyesuaikan biaya yang telah diproduksi sebelumnya. Pastikan Kamu mempersiapkan bujet lbh bagi mengantisipasi biaya-biaya tak terduga.

2. Mengetahui Konsep Pesta
Diskusikan bersama pasangan seperti apa pernikahan impian Anda & dia. Apakah menginginkan perkawinan di gedung yang mewah, atau perhelatan taman sederhana. Dgn mengetahui tema besarnya, selanjutnya akan memudahkan menentukan dekor, gaun, souvenir, tema invitasi dan lain-lain.

3. Memilih Catering

Meski menyiapkan pernikahan dalam waktu kilat, sebaiknya tetap lakukan food tasting bagi menjamin kualitas & kelayakan makanan. Lbh sederhana bila Kamu menentukan vendor makanan yg udah mempunyai paket di dalamnya, seperti sanggar buat baju pengantin, dekor hingga fotografer pernikahan. Dengan begitu, segala daftar persiapan dapat langsung dilakukan dlm satu waktu.

4. Tempat Pernikahan
Setelah membatasi anggaran biaya, mulailah untuk mencari lokasi digelarnya pernikahan. Ada beberapa hal yg harus diperhatikan dalam memutuskan lokasi.

Memilih lokasi perkawinan biasanya balik lagi ke calon pengantinnya. Misalnya mereka suka tempatnya, suasananya, servisnya memuaskan, atau reputasinya bagus. Atau bisa juga lihat tamu yg diundang paling banyak berasal dari daerah mana, cari tempat yg paling dekat & strategis.

Tetapi, sulitnya menemukan gedung pernikahan menjadi salah satu kendala yg sering dihadapi menyiapkan perkawinan dlm jangka singkat. Ibu dua anak ini menyarankan buat lbh kreatif dgn mencari tempat yg sesuai dengan jumlah tamu undangan. Ada beberapa alternatif yang dapat dipilih, misalnya restauran, taman, atau pinggir pantai.

5. Cincin Pernikahan
Mencari cincin perkawinan bukan hal sulit sekarang ini. Ada byk toko yang sudah memiliki cincin kawin buat pasangan nggak usah butuh dipesan lebih dulu. Bakal membuatnya personal, dapat juga meminta grafir nama Kamu dan jodoh di dalam cincin.

6. Baju Pengantin
Bila Anda memilih bakal membuat gaun mempelai & nggak memakai gaun dari sanggar yang udah ada, sebaiknya persiapkan waktu sekurangnya tiga bulan bakal membuatnya. Anda bisa mendapatkan kainayu yang sudah berhias payet sehingga tak harus lagi menghabiskan anggaran lbh byk buat menambahkan hiasan. Selanjutnya, pilih penjahit kepercayaan Anda yang terkenal rapi untuk menyelesaikan baju tersebut. Saat ini, Anda pun bisa meniru banyak model gaun pengantin dari runway desainer dunia lewat aplikasi seperti Pinterest.

7. Dekorasi

Apabila udah memastikan tema awal, maka tak sulit bakal memutuskan dekorasi. Tetap jalankan rencana seperti tema yang sudah Kamu buat di awal. Jika sebelumnya menentukan konsep besar berwarna biru, maka dekorasi juga akan berkonsep biru dgn sentuhan warna lain hanya sebagai pelengkap.

8. Undangan
Undangan juga menjadi hal krusial dlm resepsi, apalagi bakal tamu dari orangtua Anda & pasangan. Siapkan invitasi sekurangnya dua bulan sebelom perayaan berlangsung. Anda perlu memperhitungkan segala revisi hingga proses cetak invitasi yg bisa makan waktu sebulan lebih.

9. Souvenir
Hadiah juga harus ditandai dlm daftar. Untuk membuat hadiah yang memorable bagi para tamu dan juga personal, Kamu perlu menyiapkan setidaknya dua bulan sebelum buat prosedur customize. Namun bila waktunya begitu singkat, sebaiknya pilih souvenir yg memang udah tersedia dalam jumlah byk di pasar-pasar tradisional.

10. Selesaikan Sebelum Minggu Pernikahan
Jika mampu selesaikan semua persiapan sesegera mungkin sehingga bisa bersantai pada minggu pernikahan. Dengan begitu, Anda mampu lbh rileks dan menikmati hari bahagia serta masa-masa lajang Anda. Manfaatkan minggu terakhir masa jomblo Kamu dgn memanjakan diri dengan spa atau perawatan rambut sehingga prima saat bersanding dgn suami nantinya.
TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Samarinda

TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Samarinda

TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Samarinda

LihatTutupKomentar