BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Kapasan

"KETAHUI 6 HAL PENTING AGAR PESTA PERNIKAHAN ANDA TIDAK BERANTAKAN!!! (NO 6 SANGAT SANGAT PENTING!!!)"

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Kapasan

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Kapasan - Perhelatan pernikahan merupakan salah satu event, yang dikenang seumur hidup kita.

Krn itu banyak mempelai mempersiapkannya dari jauh-jauh hari. Krn perjamuan perkawinan nggak hanya akan meninggalkan kesan bagi kedua mempelai saja, melainkan akan memberikan kesan juga bakal para tamu yang hadir.

Nggak heran mempelai rela merogoh dompet lbh dalam, bakal menjadi raja dan ratu sehari.

Berikut hal yang harus diperhatikan dlm persiapan acara pernikahan:
  1. Memutuskan baju pengantin.
  2. Memutuskan gedung resepsi.
  3. Menunjuk katering.
  4. Mengambil event organizer.
  5. Memisah-Misahkan jasa dokumentasi (fotografer & videografer).
Selain kelima 5 fokus diatas, seringkali pengantin melupakan hal yang cukup penting dalam resepsi perkawinan yaitu dekorasi.

Seringkali semua sudah siap dan terencana tetapi krn salah memutuskan dekor yg norak, pesta pernikahan menjadi keliatan norak.

Lalu dimana sebaiknya memutuskan peralatan dekorasi buat resepsi pernikahan Anda?

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Kapasan

Kamu mampu melihat sebagian koleksi peralatan dekor pesta pernikahan kami di:




Berikut kelebihan peralatan dekorasi resepsi perkawinan kami:
  1. Mengikuti trend dekor terkini, dan model yg elegan.
  2. Mempunyai banyak alternatif produk untuk menyamakan konsep perkawinan Anda.
  3. Barang terbaik dan tahan lama.
  4. Barang unik, TIDAK akan DIDAPAT di tempat lain.
  5. Harga bersaing, krn kami ambil langsung dari importir.

Testimoni pelanggan kami



https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1558749957718765.1073741830.1555826434677784


Pssst... koleksi kami tidak hanya barang dekorasi pesta saja, kami menyediakan juga produk dekorasi cafe, rumah, table, & berbagai hadiah unik, elegan lainnya.

Bakal Kamu para event organizer, & jasa dekorasi acara dapatkan harga special buat memesan beberapa produk sekaligus.

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Kapasan

Kenapa Harus Beli Di GA Online Store???

Kebanyakan pembeli ragu dlm memesan produk dgn cara online, (dana sudah transfer tapi produk nggak dikirim). Namun dengan adanya sistem rekening bersama di Tokopedia para pembeli akan merasa lebih AMAN. Krn uang dari pembeli nggak langsung masuk ke rekening penjual. Uang pembeli akan disimpan dgn AMAN di rekening bersama milik Tokopedia.

Setelah pembeli menerima produk, dan mengkonfirmasinya barulah Tokopedia akan mengirimkan uang pembeli dari rekber menuju ke rekening penjual.



Kami adalah GOLD MERCHANT di tokopedia so... Kamu akan AMAN bertransaksi dengan kami.

Miliki peralatan dekor bagi pesta pernikahan Anda sekarang juga!!! Klik link dibawah ini




Stock PROMO sangat-sangat TERBATAS, JANGAN salahkan kami bila stock habis… Order sekarang juga.

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Kapasan

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Kapasan



10 hal yg butuh diperlihatkan dlm mempersiapkan pernikahan:

Beberapa orang mempunyai kelebihan bakal mempersiapkan segala detail perkawinan dalam jangka panjang, misalnya selama setahin buat membuat pesta sempurna. Yang lainnya, hanya memiliki jangka sebentar buat itu. Jika Kamu salah satu di antaranya yg tengah mempersiapkan perhelatan pernikahan dalam jangka kurang dari 6 bulan, daftar berikut ini bisa jadi panduan.

1. Buat Bujet
Pastikan minggu pertama Anda diisi dgn membuat bujet. Perhitungannya haruslah jelas, berapa persen Kamu & calon berkontribusi dalam bujet. Dari sini, Anda mampu mulai mencari tempat, jamuan atau vendor dekor dgn mengharmoniskan anggaran yg sudah diproduksi sebelumnya. Pastikan Anda mempersiapkan anggaran lbh buat mengantisipasi biaya-biaya tak terduga.

2. Mengetahui Tema Pesta
Diskusikan bersama pasangan seperti apa perkawinan impian Kamu dan dia. Apakah menginginkan pernikahan di gedung yang mewah, atau resepsi taman sederhana. Dengan mengetahui tema besarnya, selanjutnya akan memudahkan memutuskan dekor, baju, souvenir, konsep undangan dan lain-lain.

3. Memilih Catering

Meski menyiapkan perkawinan dlm jangka kilat, sebaiknya tetap lakukan food tasting bakal menjamin kualitas & kelayakan makanan. Lebih mudah bila Kamu memilih vendor jamuan yang udah memiliki paket di dalamnya, seperti sanggar untuk gaun pengantin, dekor hingga fotografer perkawinan. Dengan begitu, segala daftar persiapan bisa langsung dilakukan dlm satu waktu.

4. Tempat Pernikahan
Setelah memutuskan anggaran biaya, mulailah bakal mencari lokasi digelarnya pernikahan. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam menentukan lokasi.

Memutuskan lokasi perkawinan biasanya balik lagi ke bakal pengantinnya. Misalnya mereka suka tempatnya, atmosfernya, servisnya memuaskan, atau reputasinya bagus. Atau dapat juga lihat tamu yang diundang paling banyak berasal dari daerah mana, cari tempat yg paling dekat & strategis.

Tetapi, sulitnya menemukan gedung perkawinan menjadi salah satu kendala yang sering dihadapi menyiapkan pernikahan dalam waktu singkat. Ibu dua anak ini menyarankan buat lbh kreatif dengan mencari tempat yang sesuai dgn jumlah tamu undangan. Ada beberapa alternatif yang dapat dipilih, misalnya restauran, taman, atau pinggir pantai.

5. Cincin Pernikahan
Mencari cincin perkawinan bukan hal sukar sekarang ini. Ada banyak toko yg sudah memiliki cincin kawin untuk jodoh nggak pake butuh dipesan lebih dulu. Buat membuatnya personal, mampu juga meminta grafir nama Kamu dan pasangan di dalam cincin.

6. Baju Pengantin
Jika Anda menentukan buat membuat gaun mempelai dan nggak memakai dress dari sanggar yang sudah ada, sebaiknya persiapkan waktu sekurangnya tiga bulan untuk membuatnya. Anda dapat mendapatkan kainanggun yg udah berhias payet sehingga tak perlu lagi menghabiskan biaya lebih banyak bagi menambahkan hiasan. Selanjutnya, pilih penjahit kepercayaan Anda yang terkenal rapi buat menyelesaikan dress tersebut. Saat ini, Kamu pun dapat meniru byk model gaun pengantin dari runway desainer dunia lewat aplikasi seperti Pinterest.

7. Dekorasi

Apabila udah mematok tema awal, maka tak sulit buat memilih dekorasi. Tetap jalankan rencana seperti tema yg telah Anda buat di awal. Jika sebelumnya menentukan konsep besar bercorak biru, maka dekor juga akan berkonsep biru dgn sentuhan corak lain hanya sebagai pelengkap.

8. Undangan
Undangan juga menjadi hal krusial dlm perhelatan, apalagi untuk tamu dari orangtua Kamu & pasangan. Siapkan invitasi sekurangnya dua bulan sebelum resepsi berlangsung. Anda butuh memperhitungkan segala revisi hingga prosedur cetak invitasi yang mampu makan jangka sebulan lebih.

9. Souvenir
Hadiah juga harus ditandai dlm daftar. Untuk membuat hadiah yg memorable bagi para tamu dan juga personal, Kamu perlu menyiapkan setidaknya dua bulan sebelum buat prosedur customize. Namun bila waktunya begitu singkat, sebaiknya pilih hadiah yg memang sudah tersedia dalam jumlah byk di pasar-pasar tradisional.

10. Selesaikan Sebelom Minggu Pernikahan
Bila dapat selesaikan semua persiapan sesecepatnya mungkin sehingga dapat bersantai pada minggu pernikahan. Dgn begitu, Anda dapat lbh rileks dan menikmati hari bahagia serta masa-masa single Anda. Manfaatkan minggu terakhir masa lajang Kamu dengan memanjakan diri dgn spa atau pemeliharaan rambut sehingga prima saat bersanding dengan suami nantinya.
BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Kapasan

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Kapasan

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Kapasan

LihatTutupKomentar