JUAL PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Makassar


"KETAHUI 6 HAL PENTING AGAR PESTA PERNIKAHAN ANDA TIDAK BERANTAKAN!!! (NO 6 SANGAT SANGAT PENTING!!!)"






JUAL PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Makassar<br />



JUAL PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Makassar
-
Pesta perkawinan ialah salah satu event, yang dikenang seumur hidup kita.



Karena itu banyak pengantin mempersiapkannya dari jauh-jauh hari. Karena pesta pernikahan tidak hanya akan meninggalkan kesan bakal kedua pengantin saja, melainkan akan memberikan kesan juga buat para tamu yg hadir.



Nggak heran mempelai rela merogoh dompet lbh dalam, bakal menjadi raja & ratu sehari.



Berikut hal yang perlu diperhatikan dlm persiapan perhelatan pernikahan:


  1. Menunjuk dress pengantin.

  2. Pemilihan gedung resepsi.

  3. Menentukan katering.

  4. Memilah event organizer.

  5. Menyaring jasa dokumentasi (fotografer dan videografer).


Selain kelima 5 fokus diatas, seringkali pengantin melupakan hal yang cukup penting dlm pesta perkawinan yaitu dekorasi.



Seringkali semua udah siap dan terencana tapi krn salah memutuskan dekorasi yg norak, perhelatan perkawinan menjadi keliatan norak.



Lalu dimana sebaiknya memutuskan peralatan dekor bakal perjamuan pernikahan Anda?



JUAL PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Makassar




Anda mampu melihat sebagian koleksi peralatan dekor perhelatan pernikahan kami di:











Berikut kelebihan peralatan dekorasi resepsi perkawinan kami:


  1. Mengikuti trend dekorasi terkini, & model yang elegan.

  2. Mempunyai banyak pilihan produk buat menyesuaikan konsep pernikahan Anda.

  3. Barang berbobot dan tahan lama.

  4. Produk unik, TIDAK akan DIDAPAT di tempat lain.

  5. Price bersaing, karena kami ambil langsung dari importir.




Testimoni pelanggan kami























https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1558749957718765.1073741830.1555826434677784





Pssst... koleksi kami tidak hanya produk dekor pesta saja, kami menyediakan juga barang dekor cafe, rumah, table, & berbagai souvenir unik, elegan lainnya.



Bakal Anda para event organizer, & jasa dekorasi perhelatan dapatkan harga special buat membeli beberapa barang sekaligus.



JUAL PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Makassar




Kenapa Harus Beli Di GA Online Store???




Kebanyakan pembeli ragu dalam berbelanja produk secara online, (uang sudah transfer tetapi produk nggak dikirim).
Namun dgn adanya sistem rekening bersama di Tokopedia para pembeli akan merasa lbh AMAN. Krn uang dari pembeli nggak langsung masuk ke rekening penjual. Uang pembeli akan disimpan dengan AMAN di rekening bersama milik Tokopedia.



Setelah pembeli menerima barang, dan mengkonfirmasinya barulah Tokopedia akan mengirimkan uang pembeli dari rekber menuju ke rekening penjual.








Kami adalah GOLD MERCHANT di tokopedia so... Kamu akan AMAN bertransaksi dgn kami.



Miliki peralatan dekorasi bakal resepsi pernikahan Kamu sekarang juga!!! Klik link dibawah ini












Stock PROMO sangat-sangat TERBATAS, JANGAN salahkan kami jika stock habis… Order sekarang juga.





JUAL PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Makassar<br />



JUAL PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Makassar





10 hal yang butuh diperlihatkan dlm mempersiapkan pernikahan:



Beberapa orang mempunyai keunggulan bakal mempersiapkan segala detail pernikahan dlm waktu panjang, misalnya selama setahin bakal membuat resepsi sempurna. Yg lainnya, hanya mempunyai waktu sebentar bagi itu. Bila Kamu salah satu di antaranya yang tengah mempersiapkan perjamuan pernikahan dalam waktu kurang dari 6 bulan, daftar berikut ini dapat jadi panduan.



1. Buat Bujet

Pastikan minggu pertama Anda diisi dengan membuat biaya. Perhitungannya haruslah jelas, berapa persen Kamu & pasangan berkontribusi dalam budget. Dari sini, Anda bisa mulai mencari tempat, makanan atau vendor dekor dengan mencocokkan bujet yg sudah diproses sebelumnya. Pastikan Anda mempersiapkan biaya lebih untuk mengantisipasi biaya-biaya tak terduga.



2. Mengetahui Tema Pesta

Diskusikan bersama pasangan seperti apa perkawinan impian Anda dan dia. Apakah menginginkan perkawinan di gedung yg mewah, atau pesta taman sederhana. Dengan mengetahui tema besarnya, selanjutnya akan memudahkan memilih dekorasi, baju, hadiah, tema undangan dan lain-lain.


3. Menentukan Catering


Meski menyiapkan perkawinan dalam waktu kilat, sebaiknya tetap lakukan food tasting bagi menjamin kualitas dan kelayakan makanan. Lbh mudah jika Kamu memutuskan vendor catering yg udah memiliki paket di dalamnya, seperti sanggar untuk dress pengantin, dekorasi hingga fotografer perkawinan. Dengan begitu, segala daftar persiapan bisa langsung dilakukan dlm satu waktu.



4. Tempat Pernikahan

Sesudah menentukan anggaran biaya, mulailah buat mencari lokasi digelarnya pernikahan. Ada beberapa hal yang butuh diperhatikan dlm memilih lokasi.



Memilih lokasi perkawinan biasanya balik lagi ke calon pengantinnya. Misalnya mereka suka tempatnya, suasananya, servisnya memuaskan, atau reputasinya bagus. Atau dapat juga lihat tamu yang diundang paling banyak berasal dari daerah mana, cari tempat yg paling dekat & strategis.



Tetapi, sulitnya menemukan gedung pernikahan menjadi salah satu kendala yang sering dihadapi menyiapkan perkawinan dalam waktu singkat. Ibu dua anak ini menyarankan untuk lbh kreatif dgn mencari tempat yang sesuai dgn jumlah tamu undangan. Ada beberapa alternatif yang dapat dipilih, misalnya restauran, taman, atau pinggir pantai.



5. Cincin Pernikahan

Mencari cincin pernikahan bukan hal sulit sekarang ini. Ada banyak toko yg udah memiliki cincin kawin untuk partner tanpa pakai butuh dipesan lebih dulu. Buat membuatnya personal, dapat juga meminta grafir nama Kamu dan partner di dlm cincin.



6. Dress Pengantin

Bila Anda memutuskan bakal membuat baju mempelai & tidak memakai gaun dari sanggar yang udah ada, sebaiknya persiapkan jangka sekurangnya tiga bulan bagi membuatnya. Kamu bisa mendapatkan kaincantik yg sudah berhias payet sehingga tak butuh lagi menghabiskan anggaran lbh byk buat menambahkan hiasan. Selanjutnya, pilih penjahit kepercayaan Kamu yg terkenal rapi buat menyelesaikan baju tersebut. Saat ini, Kamu pun bisa meniru banyak model dress mempelai dari runway desainer dunia lewat aplikasi seperti Pinterest.


7. Dekorasi


Apabila sudah mematok konsep awal, maka tak sulit bagi memastikan dekor. Tetap jalankan rencana seperti tema yang sudah Kamu buat di awal. Jika sebelumnya memutuskan konsep besar berwarna biru, maka dekor juga akan bertema biru dgn sentuhan corak lain hanya sebagai pelengkap.



8. Undangan

Undangan juga menjadi hal krusial dalam perjamuan, apalagi bakal tamu dari orangtua Anda dan pasangan. Siapkan undangan sekurangnya dua bulan sebelum resepsi berlangsung. Kamu butuh memperhitungkan segala revisi hingga proses cetak undangan yg mampu makan waktu sebulan lebih.



9. Souvenir

Souvenir juga harus ditandai dlm daftar. Bakal membuat hadiah yg memorable bagi para tamu dan juga personal, Anda harus menyiapkan setidaknya dua bulan sebelom bagi proses customize. Namun bila waktunya begitu singkat, sebaiknya pilih hadiah yg emang sudah tersedia dlm jumlah banyak di pasar-pasar tradisional.



10. Selesaikan Sebelom Minggu Pernikahan

Jika bisa selesaikan semua persiapan sesecepatnya mungkin sehingga dapat bersantai pada minggu pernikahan. Dgn begitu, Kamu bisa lebih rileks & menikmati hari bahagia serta masa-masa single Anda. Manfaatkan minggu terakhir masa lajang Kamu dgn memanjakan diri dengan spa atau perawatan rambut sehingga prima saat bersanding dengan suami nantinya.




JUAL PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Makassar<br />



JUAL PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Makassar


JUAL PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Makassar


LihatTutupKomentar