BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Palembang

"KETAHUI 6 HAL PENTING AGAR PESTA PERNIKAHAN ANDA TIDAK BERANTAKAN!!! (NO 6 SANGAT SANGAT PENTING!!!)"

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Palembang

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Palembang - Perayaan pernikahan ialah salah satu event, yg dikenang seumur hidup kita.

Karena itu byk mempelai mempersiapkannya dari jauh-jauh hari. Krn resepsi pernikahan tidak hanya akan meninggalkan kesan buat kedua pengantin saja, melainkan akan memberikan kesan juga untuk para tamu yg hadir.

Tidak heran mempelai rela merogoh dompet lbh dalam, buat menjadi raja & ratu sehari.

Berikut hal yang butuh diperhatikan dlm persiapan perjamuan pernikahan:
  1. Menyaring gaun pengantin.
  2. Mengambil gedung resepsi.
  3. Mengambil katering.
  4. Menentukan event organizer.
  5. Menyaring jasa dokumentasi (fotografer & videografer).
Selain kelima 5 fokus diatas, seringkali pengantin melupakan hal yg cukup penting dlm resepsi pernikahan yaitu dekorasi.

Seringkali semua udah siap dan terencana tapi krn salah memutuskan dekor yang norak, acara perkawinan menjadi keliatan norak.

Lalu dimana sebaiknya menentukan peralatan dekorasi bakal perhelatan pernikahan Anda?

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Palembang

Anda mampu melihat sebagian koleksi peralatan dekor resepsi pernikahan kami di:




Berikut kelebihan peralatan dekorasi perhelatan pernikahan kami:
  1. Mengikuti trend dekor terkini, dan model yg elegan.
  2. Mempunyai byk pilihan barang untuk memadankan konsep pernikahan Anda.
  3. Produk berkelas dan tahan lama.
  4. Barang unik, TIDAK akan DIDAPAT di tempat lain.
  5. Harga bersaing, krn kami ambil langsung dari importir.

Testimoni pelanggan kami



https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1558749957718765.1073741830.1555826434677784


Pssst... koleksi kami nggak hanya barang dekorasi pesta saja, kami menyediakan juga barang dekor cafe, rumah, table, dan berbagai souvenir unik, elegan lainnya.

Buat Kamu para event organizer, & jasa dekorasi acara dapatkan price special buat berbelanja beberapa produk sekaligus.

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Palembang

Kenapa Harus Beli Di GA Online Store???

Kebanyakan pembeli ragu dlm membeli barang secara online, (dana sudah transfer tetapi barang nggak dikirim). Namun dengan adanya sistem rekening bersama di Tokopedia para pembeli akan merasa lebih AMAN. Karena uang dari pembeli nggak langsung masuk ke rekening penjual. Uang pembeli akan disimpan dgn AMAN di rekber milik Tokopedia.

Setelah pembeli menerima produk, dan mengkonfirmasinya barulah Tokopedia akan mengirimkan dana pembeli dari rekber menuju ke rekening penjual.



Kami merupakan GOLD MERCHANT di tokopedia so... Anda akan AMAN bertransaksi dengan kami.

Miliki peralatan dekor bagi perhelatan pernikahan Anda sekarang juga!!! Klik link dibawah ini




Stock PROMO sangat-sangat TERBATAS, JANGAN salahkan kami jika stock habis… Order sekarang juga.

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Palembang

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Palembang



10 hal yang harus diperlihatkan dlm mempersiapkan pernikahan:

Beberapa orang mempunyai kelebihan bakal mempersiapkan segala detail perkawinan dalam waktu panjang, misalnya selama setahin untuk membuat perayaan sempurna. Yg lainnya, hanya punya jangka sebentar untuk itu. Bila Kamu salah satu di antaranya yang tengah mempersiapkan acara pernikahan dalam jangka kurang dari 6 bulan, daftar berikut ini dapat jadi panduan.

1. Buat Bujet
Pastikan minggu pertama Kamu diisi dengan membuat bujet. Perhitungannya haruslah jelas, berapa persen Anda & pasangan berkontribusi dlm anggaran. Dari sini, Anda dapat mulai mencari tempat, jamuan atau vendor dekorasi dengan mengharmoniskan bujet yang sudah diproses sebelumnya. Pastikan Anda mempersiapkan biaya lbh bakal mengantisipasi biaya-biaya tak terduga.

2. Mengetahui Tema Pesta
Diskusikan bersama jodoh seperti apa pernikahan impian Anda & dia. Apakah menginginkan pernikahan di gedung yg mewah, atau resepsi taman sederhana. Dengan mengetahui konsep besarnya, selanjutnya akan memudahkan memilih dekor, dress, souvenir, konsep undangan & lain-lain.

3. Memutuskan Catering

Meski menyiapkan perkawinan dlm jangka kilat, sebaiknya tetap lakukan food tasting bagi menjamin kualitas dan kelayakan makanan. Lebih sederhana bila Anda memutuskan vendor katering yang udah memiliki paket di dalamnya, seperti sanggar bagi gaun pengantin, dekor hingga fotografer perkawinan. Dgn begitu, segala daftar persiapan bisa langsung dilakukan dlm satu waktu.

4. Tempat Pernikahan
Sesudah memutuskan anggaran biaya, mulailah buat mencari lokasi digelarnya pernikahan. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dlm memutuskan lokasi.

Memilih lokasi perkawinan biasanya balik lagi ke calon pengantinnya. Misalnya mereka suka tempatnya, suasananya, servisnya memuaskan, atau reputasinya bagus. Atau dapat juga lihat tamu yang diundang paling banyak berasal dari daerah mana, cari tempat yg paling dekat dan strategis.

Tetapi, sulitnya menemukan gedung perkawinan menjadi salah satu kendala yang sering dihadapi menyiapkan perkawinan dlm waktu singkat. Ibu dua anak ini menyarankan buat lbh kreatif dengan mencari tempat yg sesuai dengan jumlah tamu undangan. Ada beberapa alternatif yg mampu dipilih, misalnya restauran, taman, atau pinggir pantai.

5. Cincin Pernikahan
Mencari cincin pernikahan bukan hal sukar sekarang ini. Ada byk toko yang udah mempunyai cincin kawin buat jodoh tanpa perlu dipesan lbh dulu. Bakal membuatnya personal, mampu juga meminta grafir nama Kamu & partner di dlm cincin.

6. Gaun Pengantin
Bila Kamu memutuskan bagi membuat gaun mempelai & nggak memakai gaun dari sanggar yang udah ada, sebaiknya persiapkan waktu sekurangnya tiga bulan untuk membuatnya. Anda mampu memperoleh kainanggun yg udah berhias payet sehingga tak perlu lagi menghabiskan budget lbh byk bagi menambahkan hiasan. Selanjutnya, pilih penjahit kepercayaan Anda yg terkenal rapi untuk menyelesaikan baju tersebut. Saat ini, Kamu pun mampu meniru banyak model gaun pengantin dari runway desainer dunia lewat aplikasi seperti Pinterest.

7. Dekorasi

Apabila sudah memilih konsep awal, maka tak sulit buat memastikan dekor. Tetap jalankan rencana seperti konsep yg sudah Anda buat di awal. Bila sebelumnya menentukan konsep besar berwarna biru, maka dekorasi juga akan berkonsep biru dgn sentuhan corak lain hanya sebagai pelengkap.

8. Undangan
Undangan juga menjadi hal krusial dalam perhelatan, apalagi bagi tamu dari orangtua Kamu dan pasangan. Siapkan invitasi sekurangnya dua bulan sebelom acara berlangsung. Anda butuh memperhitungkan segala revisi hingga proses cetak undangan yang dapat makan jangka sebulan lebih.

9. Souvenir
Souvenir juga butuh ditandai dlm daftar. Untuk membuat hadiah yg memorable bagi para tamu dan juga personal, Anda perlu menyiapkan setidaknya dua bulan sebelum untuk prosedur customize. Namun bila waktunya begitu singkat, sebaiknya pilih hadiah yg emang udah tersedia dalam jumlah byk di pasar-pasar tradisional.

10. Selesaikan Sebelum Minggu Pernikahan
Bila bisa selesaikan semua persiapan sesecepatnya mungkin sehingga dapat bersantai pada minggu perkawinan. Dengan begitu, Anda bisa lbh rileks dan menikmati hari bahagia serta masa-masa single Anda. Manfaatkan minggu terakhir masa lajang Kamu dgn memanjakan diri dengan spa atau perawatan rambut sehingga prima saat bersanding dgn suami nantinya.
BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Palembang

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Palembang

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Palembang

LihatTutupKomentar