BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Boyolali

"KETAHUI 6 HAL PENTING AGAR PESTA PERNIKAHAN ANDA TIDAK BERANTAKAN!!! (NO 6 SANGAT SANGAT PENTING!!!)"

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Boyolali

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Boyolali - Perayaan pernikahan merupakan salah satu event, yg dikenang seumur hidup kita.

Krn itu byk mempelai mempersiapkannya dari jauh-jauh hari. Karena perayaan perkawinan nggak hanya akan meninggalkan kesan buat kedua pengantin saja, melainkan akan memberikan kesan juga bakal para tamu yg hadir.

Tidak heran pengantin rela merogoh dompet lebih dalam, untuk menjadi raja dan ratu sehari.

Berikut hal yg butuh diperhatikan dlm persiapan pesta pernikahan:
  1. Mengambil gaun pengantin.
  2. Mengambil gedung resepsi.
  3. Menyeleksi katering.
  4. Menyeleksi event organizer.
  5. Memilah jasa dokumentasi (fotografer & videografer).
Selain kelima 5 fokus diatas, seringkali mempelai melupakan hal yang cukup penting dlm pesta perkawinan yaitu dekorasi.

Seringkali semua udah siap & terencana tetapi krn salah memilih dekor yg norak, pesta pernikahan menjadi keliatan norak.

Lalu dimana sebaiknya memilih peralatan dekorasi bagi pesta pernikahan Anda?

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Boyolali

Kamu bisa melihat sebagian koleksi peralatan dekor perjamuan pernikahan kami di:




Berikut kelebihan peralatan dekorasi perjamuan perkawinan kami:
  1. Mengikuti trend dekor terkini, dan model yang elegan.
  2. Memiliki banyak pilihan barang bagi menyelaraskan konsep perkawinan Anda.
  3. Barang berkualitas dan tahan lama.
  4. Produk unik, TIDAK akan DIDAPAT di tempat lain.
  5. Price bersaing, karena kami ambil langsung dari importir.

Testimoni pelanggan kami



https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1558749957718765.1073741830.1555826434677784


Pssst... koleksi kami tidak hanya produk dekor pesta saja, kami menyediakan juga produk dekorasi cafe, rumah, table, dan berbagai souvenir unik, elegan lainnya.

Bakal Anda para event organizer, dan jasa dekorasi perjamuan dapatkan price special buat membeli beberapa produk sekaligus.

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Boyolali

Kenapa Perlu Beli Di GA Online Store???

Kebanyakan pembeli ragu dalam berbelanja produk dgn cara online, (dana udah transfer tapi barang nggak dikirim). Namun dengan adanya sistem rekening bersama di Tokopedia para pembeli akan merasa lebih AMAN. Krn dana dari pembeli tidak langsung masuk ke rekening penjual. Uang pembeli akan disimpan dengan AMAN di rekber milik Tokopedia.

Setelah pembeli menerima produk, & mengkonfirmasinya barulah Tokopedia akan mengirimkan uang pembeli dari rekening bersama menuju ke rekening penjual.



Kami adalah GOLD MERCHANT di tokopedia so... Anda akan AMAN bertransaksi dengan kami.

Miliki peralatan dekor bagi resepsi pernikahan Anda sekarang juga!!! Klik link dibawah ini




Stock PROMO sangat-sangat TERBATAS, JANGAN salahkan kami jika stock habis… Order sekarang juga.

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Boyolali

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Boyolali



10 hal yang butuh diperlihatkan dlm mempersiapkan pernikahan:

Beberapa orang memiliki benefit buat mempersiapkan segala detail perkawinan dlm waktu panjang, misalnya selama setahin buat membuat perhelatan sempurna. Yg lainnya, hanya punya jangka singkat bakal itu. Bila Kamu salah satu di antaranya yang tengah mempersiapkan pesta perkawinan dalam waktu kurang dari 6 bulan, daftar berikut ini dapat jadi panduan.

1. Buat Bujet
Pastikan minggu pertama Anda diisi dengan membuat anggaran. Perhitungannya haruslah jelas, berapa persen Kamu dan pasangan berkontribusi dlm biaya. Dari sini, Kamu mampu mulai mencari tempat, katering atau vendor dekor dengan menyelaraskan anggaran yang sudah dibuat sebelumnya. Pastikan Anda mempersiapkan anggaran lbh bagi mengantisipasi biaya-biaya tak terduga.

2. Mengetahui Tema Pesta
Diskusikan bersama pasangan seperti apa perkawinan impian Anda dan dia. Apakah menginginkan pernikahan di gedung yang mewah, atau perhelatan taman sederhana. Dgn mengetahui tema besarnya, selanjutnya akan memudahkan memilih dekor, baju, souvenir, konsep undangan dan lain-lain.

3. Memilih Catering

Meski menyiapkan pernikahan dalam waktu kilat, sebaiknya tetap lakukan food tasting buat menjamin kualitas dan kelayakan makanan. Lbh gampang jika Anda memutuskan vendor makanan yang sudah mempunyai paket di dalamnya, seperti sanggar buat baju pengantin, dekorasi hingga fotografer perkawinan. Dgn begitu, segala daftar persiapan mampu langsung dilakukan dalam satu waktu.

4. Tempat Pernikahan
Setelah menentukan anggaran biaya, mulailah untuk mencari lokasi digelarnya perkawinan. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memutuskan lokasi.

Memilih lokasi perkawinan biasanya balik lagi ke bakal pengantinnya. Misalnya mereka suka tempatnya, suasananya, servisnya memuaskan, atau reputasinya bagus. Atau mampu juga lihat tamu yg diundang paling byk berasal dari daerah mana, cari tempat yang paling dekat & strategis.

Tetapi, sulitnya menemukan gedung pernikahan menjadi salah satu kendala yg sering dihadapi menyiapkan perkawinan dlm jangka singkat. Ibu dua anak ini menyarankan buat lbh kreatif dengan mencari tempat yang sesuai dgn jumlah tamu undangan. Ada beberapa alternatif yang mampu dipilih, misalnya restauran, taman, atau pinggir pantai.

5. Cincin Pernikahan
Mencari cincin pernikahan bukan hal sukar sekarang ini. Ada byk toko yang sudah memiliki cincin kawin bakal pasangan tanpa butuh dipesan lebih dulu. Bagi membuatnya personal, mampu juga meminta grafir nama Kamu dan partner di dlm cincin.

6. Dress Pengantin
Jika Anda memutuskan bagi membuat baju mempelai & nggak memakai dress dari sanggar yg udah ada, sebaiknya persiapkan jangka sekurangnya tiga bulan bagi membuatnya. Kamu bisa memperoleh kainayu yg sudah berhias payet sehingga tak harus lagi menghabiskan budget lbh banyak untuk menambahkan hiasan. Selanjutnya, pilih penjahit kepercayaan Anda yg terkenal rapi buat menyelesaikan gaun tersebut. Saat ini, Kamu pun bisa meniru banyak model baju pengantin dari runway desainer dunia lewat aplikasi seperti Pinterest.

7. Dekorasi

Apabila sudah membatasi konsep awal, maka tak sulit untuk mematok dekor. Tetap jalankan rencana seperti tema yg sudah Anda buat di awal. Jika sebelumnya memilih tema besar bercorak biru, maka dekorasi juga akan berkonsep biru dengan sentuhan corak lain hanya sebagai pelengkap.

8. Undangan
Invitasi juga menjadi hal krusial dalam perhelatan, apalagi buat tamu dari orangtua Kamu dan pasangan. Siapkan undangan sekurangnya dua bulan sebelom resepsi berlangsung. Kamu butuh memperhitungkan segala revisi hingga prosedur cetak invitasi yang mampu makan waktu sebulan lebih.

9. Souvenir
Souvenir juga butuh ditandai dalam daftar. Bagi membuat hadiah yang memorable bagi para tamu dan juga personal, Anda perlu menyiapkan setidaknya dua bulan sebelum buat prosedur customize. Namun bila waktunya begitu singkat, sebaiknya pilih hadiah yang memang sudah tersedia dalam jumlah byk di pasar-pasar tradisional.

10. Selesaikan Sebelum Minggu Pernikahan
Bila bisa selesaikan semua persiapan sesegera mungkin sehingga dapat bersantai pada minggu pernikahan. Dgn begitu, Kamu bisa lbh rileks & menikmati hari bahagia serta masa-masa single Anda. Manfaatkan minggu terakhir masa single Anda dgn memanjakan diri dengan spa atau perawatan rambut sehingga prima saat bersanding dgn suami nantinya.
BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Boyolali

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Boyolali

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Boyolali

LihatTutupKomentar