TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Cirebon

"KETAHUI 6 HAL PENTING AGAR PESTA PERNIKAHAN ANDA TIDAK BERANTAKAN!!! (NO 6 SANGAT SANGAT PENTING!!!)"

TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Cirebon

TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Cirebon - Perhelatan perkawinan ialah salah satu event, yang dikenang seumur hidup kita.

Krn itu banyak mempelai mempersiapkannya dari jauh-jauh hari. Karena perayaan pernikahan tidak hanya akan meninggalkan kesan bakal kedua pengantin saja, melainkan akan memberikan kesan juga bakal para tamu yang hadir.

Nggak heran mempelai rela merogoh dompet lebih dalam, bakal menjadi raja dan ratu sehari.

Berikut hal yang harus diperhatikan dalam persiapan perayaan pernikahan:
  1. Menyortir gaun pengantin.
  2. Memisah-Misahkan gedung resepsi.
  3. Menentukan katering.
  4. Memilah event organizer.
  5. Menyaring jasa dokumentasi (fotografer & videografer).
Selain kelima 5 fokus diatas, seringkali pengantin melupakan hal yang cukup penting dalam resepsi perkawinan yaitu dekorasi.

Seringkali semua sudah siap dan terencana tetapi krn salah memutuskan dekorasi yg norak, acara perkawinan menjadi keliatan norak.

Lalu dimana sebaiknya memilih peralatan dekor bakal pesta pernikahan Anda?

TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Cirebon

Anda dapat melihat sebagian koleksi peralatan dekor perhelatan pernikahan kami di:




Berikut kelebihan peralatan dekor perhelatan pernikahan kami:
  1. Mengikuti trend dekor terkini, dan model yg elegan.
  2. Memiliki byk pilihan produk bakal menyinkronkan tema perkawinan Anda.
  3. Barang berkualitas dan tahan lama.
  4. Barang unik, TIDAK akan DIDAPAT di tempat lain.
  5. Price bersaing, karena kami ambil langsung dari importir.

Testimoni pelanggan kami



https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1558749957718765.1073741830.1555826434677784


Pssst... koleksi kami tidak hanya barang dekorasi pesta saja, kami menyediakan juga produk dekorasi cafe, rumah, table, & berbagai souvenir unik, elegan lainnya.

Untuk Anda para event organizer, & jasa dekorasi perayaan dapatkan harga special untuk berbelanja beberapa barang sekaligus.

TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Cirebon

Kenapa Perlu Beli Di GA Online Store???

Kebanyakan pembeli ragu dalam berbelanja produk dengan cara online, (dana udah transfer tapi barang nggak dikirim). Namun dengan adanya sistem rekening bersama di Tokopedia para pembeli akan merasa lbh AMAN. Karena uang dari pembeli nggak langsung masuk ke rekening penjual. Uang pembeli akan disimpan dgn AMAN di rekening bersama milik Tokopedia.

Setelah pembeli menerima barang, dan mengkonfirmasinya barulah Tokopedia akan mengirimkan uang pembeli dari rekber menuju ke rekening penjual.



Kami merupakan GOLD MERCHANT di tokopedia so... Kamu akan AMAN bertransaksi dgn kami.

Miliki peralatan dekorasi buat perhelatan pernikahan Kamu sekarang juga!!! Klik link dibawah ini




Stock PROMO sangat-sangat TERBATAS, JANGAN salahkan kami bila stock habis… Order sekarang juga.

TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Cirebon

TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Cirebon



10 hal yg butuh diperlihatkan dlm mempersiapkan pernikahan:

Beberapa orang mempunyai benefit bakal mempersiapkan segala detail pernikahan dalam waktu panjang, misalnya selama setahin buat membuat perhelatan sempurna. Yg lainnya, hanya memiliki jangka sebentar untuk itu. Bila Anda salah satu di antaranya yang tengah mempersiapkan perhelatan pernikahan dlm waktu kurang dari 6 bulan, daftar berikut ini bisa jadi panduan.

1. Buat Bujet
Pastikan minggu pertama Kamu diisi dengan membuat bujet. Perhitungannya haruslah jelas, berapa persen Anda dan tunangan berkontribusi dalam anggaran. Dari sini, Kamu mampu mulai mencari tempat, katering atau vendor dekorasi dgn menyinkronkan biaya yg telah diproses sebelumnya. Pastikan Anda mempersiapkan biaya lbh buat mengantisipasi biaya-biaya tak terduga.

2. Mengetahui Tema Pesta
Diskusikan bersama jodoh seperti apa perkawinan impian Kamu dan dia. Apakah menginginkan perkawinan di gedung yg mewah, atau perayaan taman sederhana. Dengan mengetahui tema besarnya, selanjutnya akan memudahkan menentukan dekorasi, baju, souvenir, konsep undangan dan lain-lain.

3. Memilih Catering

Meski menyiapkan perkawinan dlm jangka kilat, sebaiknya tetap lakukan food tasting untuk menjamin kualitas & kelayakan makanan. Lbh sederhana bila Anda menentukan vendor makanan yg sudah memiliki paket di dalamnya, seperti sanggar buat dress pengantin, dekor hingga fotografer perkawinan. Dgn begitu, segala daftar persiapan mampu langsung dilakukan dlm satu waktu.

4. Tempat Pernikahan
Sesudah memastikan anggaran biaya, mulailah untuk mencari lokasi digelarnya pernikahan. Ada beberapa hal yg harus diperhatikan dalam memutuskan lokasi.

Memutuskan lokasi pernikahan biasanya balik lagi ke calon pengantinnya. Misalnya mereka suka tempatnya, atmosfernya, servisnya memuaskan, atau reputasinya bagus. Atau dapat juga lihat tamu yang diundang paling banyak berasal dari daerah mana, cari tempat yang paling dekat & strategis.

Tetapi, sulitnya menemukan gedung perkawinan menjadi salah satu kendala yang sering dihadapi menyiapkan perkawinan dalam jangka singkat. Ibu dua anak ini menyarankan untuk lbh kreatif dengan mencari tempat yang sesuai dengan jumlah tamu undangan. Ada beberapa alternatif yang dapat dipilih, misalnya restauran, taman, atau pinggir pantai.

5. Cincin Pernikahan
Mencari cincin pernikahan bukan hal sukar sekarang ini. Ada banyak toko yang udah memiliki cincin kawin bagi pasangan tanpa perlu dipesan lbh dulu. Untuk membuatnya personal, bisa juga meminta grafir nama Anda dan jodoh di dalam cincin.

6. Dress Pengantin
Bila Anda menentukan untuk membuat dress pengantin & nggak memakai baju dari sanggar yang udah ada, sebaiknya persiapkan waktu sekurangnya tiga bulan untuk membuatnya. Anda dapat memperoleh kaincantik yg sudah berhias payet sehingga tak butuh lagi menghabiskan anggaran lbh byk untuk menambahkan hiasan. Selanjutnya, pilih penjahit kepercayaan Kamu yg terkenal rapi bagi menyelesaikan dress tersebut. Saat ini, Anda pun dapat meniru byk model gaun mempelai dari runway desainer dunia lewat aplikasi seperti Pinterest.

7. Dekorasi

Apabila sudah mematok konsep awal, maka tak sulit buat memastikan dekorasi. Tetap jalankan rencana seperti konsep yang sudah Kamu buat di awal. Bila sebelumnya memilih konsep besar berwarna biru, maka dekorasi juga akan berkonsep biru dengan sentuhan warna lain hanya sebagai pelengkap.

8. Undangan
Undangan juga menjadi hal krusial dlm resepsi, apalagi buat tamu dari orangtua Anda dan pasangan. Siapkan undangan sekurangnya dua bulan sebelom perayaan berlangsung. Kamu perlu memperhitungkan segala revisi hingga proses cetak undangan yang mampu makan waktu sebulan lebih.

9. Souvenir
Souvenir juga perlu ditandai dalam daftar. Bakal membuat hadiah yg memorable bagi para tamu & juga personal, Kamu harus menyiapkan setidaknya dua bulan sebelom untuk proses customize. Namun jika waktunya begitu singkat, sebaiknya pilih hadiah yang emang sudah tersedia dlm jumlah byk di pasar-pasar tradisional.

10. Selesaikan Sebelum Minggu Pernikahan
Bila dapat selesaikan semua persiapan sesegera mungkin sehingga mampu bersantai pada minggu pernikahan. Dgn begitu, Kamu dapat lebih rileks & menikmati hari bahagia serta masa-masa lajang Anda. Manfaatkan minggu terakhir masa jomblo Anda dgn memanjakan diri dgn spa atau perawatan rambut sehingga prima saat bersanding dgn suami nantinya.
TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Cirebon

TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Cirebon

TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Cirebon

LihatTutupKomentar