JUAL PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Pekanbaru


"KETAHUI 6 HAL PENTING AGAR PESTA PERNIKAHAN ANDA TIDAK BERANTAKAN!!! (NO 6 SANGAT SANGAT PENTING!!!)"






JUAL PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Pekanbaru<br />



JUAL PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Pekanbaru
-
Resepsi perkawinan ialah salah satu event, yg dikenang seumur hidup kita.



Karena itu byk mempelai mempersiapkannya dari jauh-jauh hari. Krn resepsi perkawinan tidak hanya akan meninggalkan kesan untuk kedua pengantin saja, melainkan akan memberikan kesan juga buat para tamu yg hadir.



Tidak heran mempelai rela merogoh dompet lebih dalam, bagi menjadi raja dan ratu sehari.



Berikut hal yang perlu diperhatikan dalam persiapan perayaan pernikahan:


  1. Menunjuk baju pengantin.

  2. Menyaring gedung resepsi.

  3. Menentukan katering.

  4. Menetapkan event organizer.

  5. Pemilihan jasa dokumentasi (fotografer dan videografer).


Selain kelima 5 fokus diatas, seringkali pengantin melupakan hal yg cukup penting dlm perjamuan perkawinan yaitu dekorasi.



Seringkali semua sudah siap dan terencana tetapi karena salah menentukan dekorasi yang norak, perayaan perkawinan menjadi keliatan norak.



Lalu dimana sebaiknya memutuskan peralatan dekor bagi pesta pernikahan Anda?



JUAL PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Pekanbaru




Kamu dapat melihat sebagian koleksi peralatan dekorasi acara pernikahan kami di:











Berikut kelebihan peralatan dekor perayaan perkawinan kami:


  1. Mengikuti trend dekor terkini, dan model yg elegan.

  2. Mempunyai banyak alternatif barang untuk menyesuaikan konsep pernikahan Anda.

  3. Barang terbaik dan tahan lama.

  4. Produk unik, TIDAK akan DIDAPAT di tempat lain.

  5. Harga bersaing, krn kami ambil langsung dari importir.




Testimoni pelanggan kami























https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1558749957718765.1073741830.1555826434677784





Pssst... koleksi kami tidak hanya produk dekorasi pesta saja, kami menyediakan juga barang dekor cafe, rumah, table, dan berbagai souvenir unik, elegan lainnya.



Bagi Anda para event organizer, & jasa dekorasi resepsi dapatkan price special buat memesan beberapa barang sekaligus.



JUAL PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Pekanbaru




Kenapa Harus Beli Di GA Online Store???




Kebanyakan pembeli ragu dlm membeli produk secara online, (uang sudah transfer tapi barang nggak dikirim).
Namun dgn adanya sistem rekening bersama di Tokopedia para pembeli akan merasa lbh AMAN. Krn dana dari pembeli tidak langsung masuk ke rekening penjual. Uang pembeli akan disimpan dengan AMAN di rekening bersama milik Tokopedia.



Setelah pembeli menerima produk, & mengkonfirmasinya barulah Tokopedia akan mengirimkan uang pembeli dari rekening bersama menuju ke rekening penjual.








Kami adalah GOLD MERCHANT di tokopedia so... Kamu akan AMAN bertransaksi dgn kami.



Miliki peralatan dekor untuk resepsi pernikahan Kamu sekarang juga!!! Klik link dibawah ini












Stock PROMO sangat-sangat TERBATAS, JANGAN salahkan kami jika stock habis… Order sekarang juga.





JUAL PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Pekanbaru<br />



JUAL PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Pekanbaru





10 hal yg perlu diperlihatkan dalam mempersiapkan pernikahan:



Beberapa orang memiliki kelebihan bagi mempersiapkan segala detail pernikahan dlm jangka panjang, misalnya selama setahin untuk membuat perayaan sempurna. Yang lainnya, hanya memiliki waktu singkat untuk itu. Jika Anda salah satu di antaranya yang tengah mempersiapkan acara perkawinan dalam waktu kurang dari 6 bulan, daftar berikut ini bisa jadi panduan.



1. Buat Bujet

Pastikan minggu pertama Kamu diisi dgn membuat bujet. Perhitungannya haruslah jelas, berapa persen Kamu & tunangan berkontribusi dalam anggaran. Dari sini, Anda dapat mulai mencari tempat, makanan atau vendor dekor dengan memadankan budget yg sudah diproduksi sebelumnya. Pastikan Anda mempersiapkan biaya lebih bakal mengantisipasi biaya-biaya tak terduga.



2. Mengetahui Konsep Pesta

Diskusikan bersama jodoh seperti apa perkawinan impian Kamu dan dia. Apakah menginginkan pernikahan di gedung yg mewah, atau acara taman sederhana. Dgn mengetahui tema besarnya, selanjutnya akan memudahkan memilih dekorasi, baju, souvenir, tema undangan & lain-lain.


3. Memilih Catering


Meski menyiapkan perkawinan dalam waktu kilat, sebaiknya tetap lakukan food tasting bakal menjamin kualitas dan kelayakan makanan. Lbh gampang jika Kamu memutuskan vendor makanan yg udah memiliki paket di dalamnya, seperti sanggar buat dress pengantin, dekorasi hingga fotografer perkawinan. Dengan begitu, segala daftar persiapan dapat langsung dilakukan dlm satu waktu.



4. Tempat Pernikahan

Sesudah mematok anggaran biaya, mulailah bakal mencari lokasi digelarnya perkawinan. Ada beberapa hal yg perlu diperhatikan dlm memutuskan lokasi.



Memutuskan lokasi pernikahan biasanya balik lagi ke bakal pengantinnya. Misalnya mereka suka tempatnya, suasananya, servisnya memuaskan, atau reputasinya bagus. Atau dapat juga lihat tamu yang diundang paling byk berasal dari daerah mana, cari tempat yang paling dekat & strategis.



Tetapi, sulitnya menemukan gedung pernikahan menjadi salah satu kendala yg sering dihadapi menyiapkan perkawinan dalam jangka singkat. Ibu dua anak ini menyarankan bakal lbh kreatif dengan mencari tempat yg sesuai dengan jumlah tamu undangan. Ada beberapa alternatif yg bisa dipilih, misalnya restauran, taman, atau pinggir pantai.



5. Cincin Pernikahan

Mencari cincin pernikahan bukan hal sukar sekarang ini. Ada banyak toko yg sudah memiliki cincin kawin buat jodoh nggak usah butuh dipesan lbh dulu. Buat membuatnya personal, mampu juga meminta grafir nama Kamu & partner di dlm cincin.



6. Gaun Pengantin

Jika Kamu memutuskan bagi membuat dress pengantin & tidak memakai gaun dari sanggar yg sudah ada, sebaiknya persiapkan jangka sekurangnya tiga bulan bagi membuatnya. Kamu bisa mendapatkan kainayu yg sudah berhias payet sehingga tak butuh lagi menghabiskan biaya lebih byk bagi menambahkan hiasan. Selanjutnya, pilih penjahit kepercayaan Anda yg terkenal rapi untuk menyelesaikan gaun tersebut. Saat ini, Kamu pun dapat meniru byk model dress mempelai dari runway desainer dunia lewat aplikasi seperti Pinterest.


7. Dekorasi


Apabila sudah menentukan konsep awal, maka tak sulit untuk mematok dekorasi. Tetap jalankan rencana seperti tema yg sudah Anda buat di awal. Jika sebelumnya menentukan tema besar berwarna biru, maka dekorasi juga akan berkonsep biru dgn sentuhan corak lain hanya sebagai pelengkap.



8. Undangan

Undangan juga menjadi hal krusial dalam perhelatan, apalagi bakal tamu dari orangtua Anda & pasangan. Siapkan invitasi sekurangnya dua bulan sebelom perhelatan berlangsung. Anda harus memperhitungkan segala revisi hingga proses cetak invitasi yg bisa makan waktu sebulan lebih.



9. Souvenir

Souvenir juga perlu ditandai dalam daftar. Bakal membuat hadiah yang memorable bagi para tamu dan juga personal, Anda butuh menyiapkan setidaknya dua bulan sebelum bagi prosedur customize. Namun jika waktunya begitu singkat, sebaiknya pilih hadiah yg emang sudah tersedia dlm jumlah banyak di pasar-pasar tradisional.



10. Selesaikan Sebelum Minggu Pernikahan

Jika bisa selesaikan semua persiapan sesecepatnya mungkin sehingga bisa bersantai pada minggu pernikahan. Dengan begitu, Kamu bisa lbh rileks dan menikmati hari bahagia serta masa-masa lajang Anda. Manfaatkan minggu terakhir masa lajang Anda dengan memanjakan diri dengan spa atau pemeliharaan rambut sehingga prima saat bersanding dgn suami nantinya.




JUAL PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Pekanbaru<br />



JUAL PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Pekanbaru


JUAL PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Pekanbaru


LihatTutupKomentar