TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Surabaya

"KETAHUI 6 HAL PENTING AGAR PESTA PERNIKAHAN ANDA TIDAK BERANTAKAN!!! (NO 6 SANGAT SANGAT PENTING!!!)"

TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Surabaya

TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Surabaya - Perayaan pernikahan ialah salah satu event, yang dikenang seumur hidup kita.

Krn itu byk mempelai mempersiapkannya dari jauh-jauh hari. Karena pesta perkawinan tidak hanya akan meninggalkan kesan buat kedua pengantin saja, melainkan akan memberikan kesan juga buat para tamu yg hadir.

Nggak heran pengantin rela merogoh dompet lebih dalam, buat menjadi raja & ratu sehari.

Berikut hal yang harus diperhatikan dlm persiapan perjamuan pernikahan:
  1. Menyortir dress pengantin.
  2. Memilah gedung resepsi.
  3. Memilah katering.
  4. Menyaring event organizer.
  5. Menyaring jasa dokumentasi (fotografer & videografer).
Selain kelima 5 fokus diatas, seringkali mempelai melupakan hal yang cukup penting dalam perhelatan perkawinan yaitu dekorasi.

Seringkali semua udah siap & terencana tapi krn salah memilih dekor yg norak, acara perkawinan menjadi keliatan norak.

Lalu dimana sebaiknya memutuskan peralatan dekor buat pesta pernikahan Anda?

TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Surabaya

Kamu mampu melihat sebagian koleksi peralatan dekor perhelatan pernikahan kami di:




Berikut kelebihan peralatan dekorasi perjamuan pernikahan kami:
  1. Mengikuti trend dekor terkini, & model yang elegan.
  2. Mempunyai banyak alternatif barang untuk menyesuaikan konsep perkawinan Anda.
  3. Barang terbaik & tahan lama.
  4. Barang unik, TIDAK akan DIDAPAT di tempat lain.
  5. Harga bersaing, karena kami ambil langsung dari importir.

Testimoni pelanggan kami



https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1558749957718765.1073741830.1555826434677784


Pssst... koleksi kami tidak hanya barang dekorasi pesta saja, kami menyediakan juga barang dekor cafe, rumah, table, & berbagai hadiah unik, elegan lainnya.

Buat Anda para event organizer, & jasa dekor perayaan dapatkan harga special bakal berbelanja beberapa produk sekaligus.

TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Surabaya

Kenapa Perlu Beli Di GA Online Store???

Kebanyakan pembeli ragu dlm membeli barang dgn cara online, (uang udah transfer tetapi barang nggak dikirim). Namun dengan adanya sistem rekening bersama di Tokopedia para pembeli akan merasa lebih AMAN. Krn uang dari pembeli nggak langsung masuk ke rekening penjual. Dana pembeli akan disimpan dgn AMAN di rekening bersama milik Tokopedia.

Sesudah pembeli menerima barang, dan mengkonfirmasinya barulah Tokopedia akan mengirimkan dana pembeli dari rekber menuju ke rekening penjual.



Kami adalah GOLD MERCHANT di tokopedia so... Anda akan AMAN bertransaksi dengan kami.

Miliki peralatan dekor bagi perjamuan pernikahan Kamu sekarang juga!!! Klik link dibawah ini




Stock PROMO sangat-sangat TERBATAS, JANGAN salahkan kami bila stock habis… Order sekarang juga.

TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Surabaya

TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Surabaya



10 hal yang perlu diperlihatkan dlm mempersiapkan pernikahan:

Beberapa orang mempunyai keuntungan buat mempersiapkan segala detail pernikahan dlm waktu panjang, misalnya selama setahin untuk membuat acara sempurna. Yang lainnya, hanya memiliki jangka singkat untuk itu. Bila Kamu salah satu di antaranya yg tengah mempersiapkan perhelatan perkawinan dalam waktu kurang dari 6 bulan, daftar berikut ini dapat jadi panduan.

1. Buat Bujet
Pastikan minggu pertama Kamu diisi dengan membuat anggaran. Perhitungannya haruslah jelas, berapa persen Anda & kekasih berkontribusi dlm budget. Dari sini, Anda dapat mulai mencari tempat, jamuan atau vendor dekor dgn memadankan anggaran yg telah diproses sebelumnya. Pastikan Anda mempersiapkan anggaran lbh buat mengantisipasi biaya-biaya tak terduga.

2. Mengetahui Konsep Pesta
Diskusikan bersama pasangan seperti apa pernikahan impian Kamu dan dia. Apakah menginginkan pernikahan di gedung yang mewah, atau perhelatan taman sederhana. Dgn mengetahui konsep besarnya, selanjutnya akan memudahkan memutuskan dekorasi, baju, hadiah, konsep invitasi & lain-lain.

3. Menentukan Catering

Meski menyiapkan perkawinan dlm jangka kilat, sebaiknya tetap lakukan food tasting bagi menjamin kualitas dan kelayakan makanan. Lebih sederhana bila Anda memilih vendor makanan yang udah memiliki paket di dalamnya, seperti sanggar bagi baju pengantin, dekorasi hingga fotografer perkawinan. Dengan begitu, segala daftar persiapan mampu langsung dilakukan dlm satu waktu.

4. Tempat Pernikahan
Setelah memutuskan anggaran biaya, mulailah buat mencari lokasi digelarnya pernikahan. Ada beberapa hal yg harus diperhatikan dalam menentukan lokasi.

Memutuskan lokasi perkawinan biasanya balik lagi ke calon pengantinnya. Misalnya mereka suka tempatnya, suasananya, servisnya memuaskan, atau reputasinya bagus. Atau bisa juga lihat tamu yang diundang paling byk berasal dari daerah mana, cari tempat yg paling dekat dan strategis.

Tetapi, sulitnya menemukan gedung perkawinan menjadi salah satu kendala yang sering dihadapi menyiapkan pernikahan dlm jangka singkat. Ibu dua anak ini menyarankan buat lebih kreatif dgn mencari tempat yang sesuai dgn jumlah tamu undangan. Ada beberapa alternatif yg bisa dipilih, misalnya restauran, taman, atau pinggir pantai.

5. Cincin Pernikahan
Mencari cincin pernikahan bukan hal sulit sekarang ini. Ada byk toko yang udah mempunyai cincin kawin buat pasangan tanpa butuh dipesan lebih dulu. Untuk membuatnya personal, mampu juga meminta grafir nama Anda & jodoh di dalam cincin.

6. Baju Pengantin
Jika Anda memilih bakal membuat dress mempelai & tidak memakai gaun dari sanggar yg udah ada, sebaiknya persiapkan jangka sekurangnya tiga bulan bakal membuatnya. Anda bisa memperoleh kainayu yang sudah berhias payet sehingga tak perlu lagi menghabiskan biaya lebih byk untuk menambahkan hiasan. Selanjutnya, pilih penjahit kepercayaan Anda yang terkenal rapi untuk menyelesaikan baju tersebut. Saat ini, Kamu pun mampu meniru banyak model dress pengantin dari runway desainer dunia lewat aplikasi seperti Pinterest.

7. Dekorasi

Apabila sudah memilih konsep awal, maka tak sukar buat memastikan dekorasi. Tetap jalankan rencana seperti tema yg telah Kamu buat di awal. Bila sebelumnya menentukan tema besar bercorak biru, maka dekor juga akan bertema biru dgn sentuhan corak lain hanya sebagai pelengkap.

8. Undangan
Invitasi juga menjadi hal krusial dalam perjamuan, apalagi bakal tamu dari orangtua Kamu & pasangan. Siapkan invitasi sekurangnya dua bulan sebelom perhelatan berlangsung. Anda harus memperhitungkan segala revisi hingga proses cetak undangan yang dapat makan jangka sebulan lebih.

9. Souvenir
Souvenir juga butuh ditandai dlm daftar. Bagi membuat hadiah yg memorable bagi para tamu & juga personal, Kamu perlu menyiapkan setidaknya dua bulan sebelum untuk prosedur customize. Namun jika waktunya begitu singkat, sebaiknya pilih souvenir yang emang udah tersedia dalam jumlah banyak di pasar-pasar tradisional.

10. Selesaikan Sebelom Minggu Pernikahan
Jika dapat selesaikan semua persiapan sesegera mungkin sehingga dapat bersantai pada minggu pernikahan. Dgn begitu, Anda dapat lbh rileks & menikmati hari bahagia serta masa-masa single Anda. Manfaatkan minggu terakhir masa lajang Anda dgn memanjakan diri dgn spa atau perawatan rambut sehingga prima saat bersanding dgn suami nantinya.
TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Surabaya

TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Surabaya

TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Surabaya

LihatTutupKomentar