JUAL DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Fef


"KETAHUI 6 HAL PENTING AGAR PESTA PERNIKAHAN ANDA TIDAK BERANTAKAN!!! (NO 6 SANGAT SANGAT PENTING!!!)"






JUAL DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Fef<br />



JUAL DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Fef
-
Perhelatan perkawinan adalah salah satu event, yg dikenang seumur hidup kita.



Krn itu byk pengantin mempersiapkannya dari jauh-jauh hari. Karena resepsi pernikahan tidak hanya akan meninggalkan kesan buat kedua pengantin saja, melainkan akan memberikan kesan juga bakal para tamu yg hadir.



Nggak heran mempelai rela merogoh dompet lebih dalam, untuk menjadi raja & ratu sehari.



Berikut hal yg perlu diperhatikan dalam persiapan perjamuan pernikahan:


  1. Mengambil gaun pengantin.

  2. Menetapkan gedung resepsi.

  3. Memutuskan katering.

  4. Memisah-Misahkan event organizer.

  5. Memisah-Misahkan jasa dokumentasi (fotografer dan videografer).


Selain kelima 5 fokus diatas, seringkali pengantin melupakan hal yang cukup penting dalam resepsi pernikahan yaitu dekorasi.



Seringkali semua udah siap dan terencana tetapi krn salah menentukan dekor yg norak, acara perkawinan menjadi keliatan norak.



Lalu dimana sebaiknya memutuskan peralatan dekorasi bagi pesta pernikahan Anda?



JUAL DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Fef




Kamu mampu melihat sebagian koleksi peralatan dekor perayaan pernikahan kami di:











Berikut kelebihan peralatan dekor perhelatan pernikahan kami:


  1. Mengikuti trend dekorasi terkini, dan model yg elegan.

  2. Memiliki byk pilihan produk bakal memadankan tema perkawinan Anda.

  3. Produk bermutu & tahan lama.

  4. Produk unik, TIDAK akan DIDAPAT di tempat lain.

  5. Price bersaing, karena kami ambil langsung dari importir.




Testimoni pelanggan kami























https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1558749957718765.1073741830.1555826434677784





Pssst... koleksi kami nggak hanya barang dekorasi pesta saja, kami menyediakan juga produk dekor cafe, rumah, table, & berbagai souvenir unik, elegan lainnya.



Untuk Kamu para event organizer, & jasa dekor perayaan dapatkan harga special untuk membeli beberapa produk sekaligus.



JUAL DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Fef




Kenapa Perlu Beli Di GA Online Store???




Kebanyakan pembeli ragu dlm berbelanja barang secara online, (uang sudah transfer tapi produk tidak dikirim).
Namun dgn adanya sistem rekening bersama di Tokopedia para pembeli akan merasa lebih AMAN. Krn dana dari pembeli nggak langsung masuk ke rekening penjual. Uang pembeli akan disimpan dengan AMAN di rekening bersama milik Tokopedia.



Setelah pembeli menerima barang, & mengkonfirmasinya barulah Tokopedia akan mengirimkan uang pembeli dari rekening bersama menuju ke rekening penjual.








Kami merupakan GOLD MERCHANT di tokopedia so... Kamu akan AMAN bertransaksi dengan kami.



Miliki peralatan dekorasi buat perayaan pernikahan Anda sekarang juga!!! Klik link dibawah ini












Stock PROMO sangat-sangat TERBATAS, JANGAN salahkan kami bila stock habis… Order sekarang juga.





JUAL DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Fef<br />



JUAL DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Fef





10 hal yang harus diperlihatkan dalam mempersiapkan pernikahan:



Beberapa orang memiliki kelebihan buat mempersiapkan segala detail pernikahan dalam jangka panjang, misalnya selama satu tahun buat membuat pesta sempurna. Yang lainnya, hanya mempunyai jangka singkat buat itu. Bila Anda salah satu di antaranya yg tengah mempersiapkan pesta pernikahan dlm waktu kurang dari 6 bulan, daftar berikut ini dapat jadi panduan.



1. Buat Bujet

Pastikan minggu pertama Kamu diisi dgn membuat bujet. Perhitungannya haruslah jelas, berapa persen Kamu dan pasangan berkontribusi dalam anggaran. Dari sini, Kamu dapat mulai mencari tempat, catering atau vendor dekorasi dengan mengharmoniskan anggaran yg telah diproses sebelumnya. Pastikan Kamu mempersiapkan anggaran lebih bakal mengantisipasi biaya-biaya tak terduga.



2. Mengetahui Tema Pesta

Diskusikan bersama jodoh seperti apa perkawinan impian Anda dan dia. Apakah menginginkan perkawinan di gedung yang mewah, atau perayaan taman sederhana. Dengan mengetahui konsep besarnya, selanjutnya akan memudahkan memutuskan dekor, gaun, souvenir, tema undangan dan lain-lain.


3. Memilih Catering


Meski menyiapkan pernikahan dlm waktu kilat, sebaiknya tetap lakukan food tasting untuk menjamin kualitas & kelayakan makanan. Lbh sederhana jika Anda memutuskan vendor jamuan yang sudah memiliki paket di dalamnya, seperti sanggar buat dress pengantin, dekorasi hingga fotografer perkawinan. Dengan begitu, segala daftar persiapan mampu langsung dilakukan dlm satu waktu.



4. Tempat Pernikahan

Sesudah mematok anggaran biaya, mulailah bagi mencari lokasi digelarnya pernikahan. Ada beberapa hal yg harus diperhatikan dlm menentukan lokasi.



Menentukan lokasi perkawinan biasanya balik lagi ke calon pengantinnya. Misalnya mereka suka tempatnya, atmosfernya, servisnya memuaskan, atau reputasinya bagus. Atau mampu juga lihat tamu yang diundang paling byk berasal dari daerah mana, cari tempat yang paling dekat & strategis.



Tetapi, sulitnya menemukan gedung perkawinan menjadi salah satu kendala yg sering dihadapi menyiapkan perkawinan dalam jangka singkat. Ibu dua anak ini menyarankan untuk lebih kreatif dgn mencari tempat yg sesuai dgn jumlah tamu undangan. Ada beberapa alternatif yang bisa dipilih, misalnya restauran, taman, atau pinggir pantai.



5. Cincin Pernikahan

Mencari cincin pernikahan bukan hal sulit sekarang ini. Ada banyak toko yg sudah mempunyai cincin kawin untuk pasangan nggak pake harus dipesan lbh dulu. Buat membuatnya personal, mampu juga meminta grafir nama Anda dan partner di dalam cincin.



6. Dress Pengantin

Bila Anda memutuskan bakal membuat dress mempelai & tidak memakai gaun dari sanggar yg udah ada, sebaiknya persiapkan waktu sekurangnya tiga bulan bakal membuatnya. Kamu mampu mendapatkan kainanggun yg udah berhias payet sehingga tak butuh lagi menghabiskan bujet lbh banyak buat menambahkan hiasan. Selanjutnya, pilih penjahit kepercayaan Kamu yang terkenal rapi buat menyelesaikan gaun tersebut. Saat ini, Kamu pun mampu meniru banyak model gaun pengantin dari runway desainer dunia lewat aplikasi seperti Pinterest.


7. Dekorasi


Apabila sudah memilih konsep awal, maka tak sukar bakal menentukan dekor. Tetap jalankan rencana seperti tema yang sudah Kamu buat di awal. Jika sebelumnya menentukan tema besar bercorak biru, maka dekorasi juga akan bertema biru dengan sentuhan corak lain hanya sebagai pelengkap.



8. Undangan

Undangan juga menjadi hal krusial dalam acara, apalagi bagi tamu dari orangtua Anda dan pasangan. Siapkan invitasi sekurangnya dua bulan sebelom perayaan berlangsung. Anda perlu memperhitungkan segala revisi hingga proses cetak invitasi yg mampu makan waktu sebulan lebih.



9. Souvenir

Hadiah juga harus ditandai dalam daftar. Buat membuat hadiah yg memorable bagi para tamu dan juga personal, Kamu perlu menyiapkan setidaknya dua bulan sebelum buat proses customize. Namun jika waktunya begitu singkat, sebaiknya pilih souvenir yang emang sudah tersedia dalam jumlah banyak di pasar-pasar tradisional.



10. Selesaikan Sebelom Minggu Pernikahan

Bila bisa selesaikan semua persiapan sesecepatnya mungkin sehingga bisa bersantai pada minggu perkawinan. Dengan begitu, Kamu mampu lebih rileks dan menikmati hari bahagia serta masa-masa lajang Anda. Manfaatkan minggu terakhir masa single Anda dgn memanjakan diri dgn spa atau pemeliharaan rambut sehingga prima saat bersanding dgn suami nantinya.




JUAL DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Fef<br />



JUAL DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Fef


JUAL DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Fef


LihatTutupKomentar