BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Pangkalan Bun

"KETAHUI 6 HAL PENTING AGAR PESTA PERNIKAHAN ANDA TIDAK BERANTAKAN!!! (NO 6 SANGAT SANGAT PENTING!!!)"

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Pangkalan Bun

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Pangkalan Bun - Perayaan perkawinan adalah salah satu event, yang dikenang seumur hidup kita.

Karena itu banyak pengantin mempersiapkannya dari jauh-jauh hari. Krn perayaan perkawinan tidak hanya akan meninggalkan kesan untuk kedua mempelai saja, melainkan akan memberikan kesan juga untuk para tamu yang hadir.

Tidak heran pengantin rela merogoh dompet lebih dalam, buat menjadi raja dan ratu sehari.

Berikut hal yang harus diperhatikan dalam persiapan resepsi pernikahan:
  1. Memutuskan baju pengantin.
  2. Memilah gedung resepsi.
  3. Menetapkan katering.
  4. Menyortir event organizer.
  5. Menentukan jasa dokumentasi (fotografer dan videografer).
Selain kelima 5 fokus diatas, seringkali pengantin melupakan hal yg cukup penting dlm resepsi pernikahan yaitu dekorasi.

Seringkali semua sudah siap dan terencana tetapi karena salah menentukan dekorasi yg norak, acara perkawinan menjadi keliatan norak.

Lalu dimana sebaiknya memutuskan peralatan dekor buat pesta pernikahan Anda?

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Pangkalan Bun

Kamu bisa melihat sebagian koleksi peralatan dekor perayaan pernikahan kami di:




Berikut kelebihan peralatan dekorasi pesta perkawinan kami:
  1. Mengikuti trend dekor terkini, dan model yang elegan.
  2. Memiliki banyak alternatif barang untuk mengakurkan konsep pernikahan Anda.
  3. Produk berbobot dan tahan lama.
  4. Produk unik, TIDAK akan DIDAPAT di tempat lain.
  5. Harga bersaing, karena kami ambil langsung dari importir.

Testimoni pelanggan kami



https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1558749957718765.1073741830.1555826434677784


Pssst... koleksi kami tidak hanya produk dekorasi pesta saja, kami menyediakan juga barang dekorasi cafe, rumah, table, dan berbagai hadiah unik, elegan lainnya.

Bakal Anda para event organizer, dan jasa dekorasi acara dapatkan price special untuk berbelanja beberapa produk sekaligus.

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Pangkalan Bun

Kenapa Harus Beli Di GA Online Store???

Kebanyakan pembeli ragu dlm membeli produk secara online, (dana udah transfer tetapi produk nggak dikirim). Namun dgn adanya sistem rekening bersama di Tokopedia para pembeli akan merasa lbh AMAN. Krn dana dari pembeli tidak langsung masuk ke rekening penjual. Uang pembeli akan disimpan dgn AMAN di rekber milik Tokopedia.

Setelah pembeli menerima produk, dan mengkonfirmasinya barulah Tokopedia akan mengirimkan dana pembeli dari rekber menuju ke rekening penjual.



Kami merupakan GOLD MERCHANT di tokopedia so... Anda akan AMAN bertransaksi dgn kami.

Miliki peralatan dekor untuk acara pernikahan Kamu sekarang juga!!! Klik link dibawah ini




Stock PROMO sangat-sangat TERBATAS, JANGAN salahkan kami jika stock habis… Order sekarang juga.

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Pangkalan Bun

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Pangkalan Bun



10 hal yg perlu diperlihatkan dalam mempersiapkan pernikahan:

Beberapa orang memiliki keuntungan buat mempersiapkan segala detail perkawinan dlm jangka panjang, misalnya selama satu tahun bagi membuat pesta sempurna. Yang lainnya, hanya punya waktu sebentar untuk itu. Bila Anda salah satu di antaranya yg tengah mempersiapkan resepsi perkawinan dlm jangka kurang dari 6 bulan, daftar berikut ini dapat jadi panduan.

1. Buat Bujet
Pastikan minggu pertama Kamu diisi dgn membuat biaya. Perhitungannya haruslah jelas, berapa persen Kamu dan pasangan berkontribusi dalam anggaran. Dari sini, Kamu mampu mulai mencari tempat, makanan atau vendor dekor dengan mengakurkan bujet yang sudah dibuat sebelumnya. Pastikan Anda mempersiapkan biaya lbh buat mengantisipasi biaya-biaya tak terduga.

2. Mengetahui Konsep Pesta
Diskusikan bersama jodoh seperti apa perkawinan impian Anda dan dia. Apakah menginginkan pernikahan di gedung yang mewah, atau perayaan taman sederhana. Dengan mengetahui konsep besarnya, selanjutnya akan memudahkan memilih dekorasi, gaun, souvenir, tema invitasi & lain-lain.

3. Memilih Catering

Meski menyiapkan pernikahan dalam jangka kilat, sebaiknya tetap lakukan food tasting bakal menjamin kualitas dan kelayakan makanan. Lbh gampang jika Kamu menentukan vendor makanan yg udah mempunyai paket di dalamnya, seperti sanggar buat gaun pengantin, dekor hingga fotografer perkawinan. Dengan begitu, segala daftar persiapan dapat langsung dilakukan dalam satu waktu.

4. Tempat Pernikahan
Sesudah mematok anggaran biaya, mulailah bagi mencari lokasi digelarnya perkawinan. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memutuskan lokasi.

Memilih lokasi perkawinan biasanya balik lagi ke calon pengantinnya. Misalnya mereka suka tempatnya, atmosfernya, servisnya memuaskan, atau reputasinya bagus. Atau bisa juga lihat tamu yg diundang paling banyak berasal dari daerah mana, cari tempat yg paling dekat dan strategis.

Tetapi, sulitnya menemukan gedung pernikahan menjadi salah satu kendala yang sering dihadapi menyiapkan perkawinan dlm waktu singkat. Ibu dua anak ini menyarankan bagi lebih kreatif dengan mencari tempat yang sesuai dengan jumlah tamu undangan. Ada beberapa alternatif yg dapat dipilih, misalnya restauran, taman, atau pinggir pantai.

5. Cincin Pernikahan
Mencari cincin perkawinan bukan hal sukar sekarang ini. Ada byk toko yang udah mempunyai cincin kawin untuk jodoh tanpa pakai harus dipesan lbh dulu. Buat membuatnya personal, mampu juga meminta grafir nama Kamu & jodoh di dalam cincin.

6. Baju Pengantin
Bila Anda menentukan buat membuat gaun mempelai & tidak memakai baju dari sanggar yang sudah ada, sebaiknya persiapkan jangka sekurangnya tiga bulan untuk membuatnya. Kamu bisa mendapatkan kaincantik yang udah berhias payet sehingga tak harus lagi menghabiskan bujet lebih banyak buat menambahkan hiasan. Selanjutnya, pilih penjahit kepercayaan Anda yang terkenal rapi bakal menyelesaikan dress tersebut. Saat ini, Anda pun dapat meniru banyak model gaun mempelai dari runway desainer dunia lewat aplikasi seperti Pinterest.

7. Dekorasi

Apabila udah membatasi konsep awal, maka tak sukar bakal mematok dekor. Tetap jalankan rencana seperti tema yg telah Kamu buat di awal. Jika sebelumnya memilih konsep besar bercorak biru, maka dekorasi juga akan bertema biru dengan sentuhan corak lain hanya sebagai pelengkap.

8. Undangan
Undangan juga menjadi hal krusial dalam perhelatan, apalagi bagi tamu dari orangtua Anda & pasangan. Siapkan invitasi sekurangnya dua bulan sebelum resepsi berlangsung. Anda perlu memperhitungkan segala revisi hingga proses cetak undangan yang dapat makan waktu sebulan lebih.

9. Souvenir
Hadiah juga perlu ditandai dlm daftar. Bakal membuat hadiah yg memorable bagi para tamu dan juga personal, Kamu harus menyiapkan setidaknya dua bulan sebelom bakal prosedur customize. Namun bila waktunya begitu singkat, sebaiknya pilih hadiah yg memang udah tersedia dlm jumlah banyak di pasar-pasar tradisional.

10. Selesaikan Sebelom Minggu Pernikahan
Bila bisa selesaikan semua persiapan sesecepatnya mungkin sehingga mampu bersantai pada minggu pernikahan. Dengan begitu, Kamu mampu lebih rileks & menikmati hari bahagia serta masa-masa single Anda. Manfaatkan minggu terakhir masa single Anda dengan memanjakan diri dgn spa atau pemeliharaan rambut sehingga prima saat bersanding dgn suami nantinya.
BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Pangkalan Bun

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Pangkalan Bun

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Pangkalan Bun

LihatTutupKomentar