BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Pakis

"KETAHUI 6 HAL PENTING AGAR PESTA PERNIKAHAN ANDA TIDAK BERANTAKAN!!! (NO 6 SANGAT SANGAT PENTING!!!)"

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Pakis

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Pakis - Acara perkawinan merupakan salah satu event, yang dikenang seumur hidup kita.

Karena itu banyak mempelai mempersiapkannya dari jauh-jauh hari. Krn pesta pernikahan tidak hanya akan meninggalkan kesan bakal kedua pengantin saja, melainkan akan memberikan kesan juga buat para tamu yg hadir.

Nggak heran pengantin rela merogoh dompet lebih dalam, buat menjadi raja & ratu sehari.

Berikut hal yg butuh diperhatikan dlm persiapan perjamuan pernikahan:
  1. Mengambil gaun pengantin.
  2. Memutuskan gedung resepsi.
  3. Memutuskan katering.
  4. Memisah-Misahkan event organizer.
  5. Menyortir jasa dokumentasi (fotografer & videografer).
Selain kelima 5 fokus diatas, seringkali mempelai melupakan hal yang cukup penting dalam resepsi pernikahan yaitu dekorasi.

Seringkali semua sudah siap & terencana tapi krn salah memilih dekorasi yg norak, resepsi pernikahan menjadi keliatan norak.

Lalu dimana sebaiknya memutuskan peralatan dekor untuk perjamuan pernikahan Anda?

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Pakis

Kamu mampu melihat sebagian koleksi peralatan dekorasi acara pernikahan kami di:




Berikut kelebihan peralatan dekor perayaan pernikahan kami:
  1. Mengikuti trend dekor terkini, & model yang elegan.
  2. Mempunyai byk pilihan barang bagi memadankan tema perkawinan Anda.
  3. Produk terbaik & tahan lama.
  4. Produk unik, TIDAK akan DIDAPAT di tempat lain.
  5. Harga bersaing, krn kami ambil langsung dari importir.

Testimoni pelanggan kami



https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1558749957718765.1073741830.1555826434677784


Pssst... koleksi kami nggak hanya produk dekorasi pesta saja, kami menyediakan juga barang dekor cafe, rumah, table, dan berbagai souvenir unik, elegan lainnya.

Untuk Anda para event organizer, & jasa dekor perjamuan dapatkan price special untuk memesan beberapa barang sekaligus.

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Pakis

Kenapa Butuh Beli Di GA Online Store???

Kebanyakan pembeli ragu dalam memesan barang dgn cara online, (dana sudah transfer tapi produk tidak dikirim). Namun dgn adanya sistem rekening bersama di Tokopedia para pembeli akan merasa lebih AMAN. Krn dana dari pembeli tidak langsung masuk ke rekening penjual. Dana pembeli akan disimpan dgn AMAN di rekber milik Tokopedia.

Sesudah pembeli menerima produk, & mengkonfirmasinya barulah Tokopedia akan mengirimkan uang pembeli dari rekber menuju ke rekening penjual.



Kami merupakan GOLD MERCHANT di tokopedia so... Kamu akan AMAN bertransaksi dengan kami.

Miliki peralatan dekorasi bakal perayaan pernikahan Anda sekarang juga!!! Klik link dibawah ini




Stock PROMO sangat-sangat TERBATAS, JANGAN salahkan kami bila stock habis… Order sekarang juga.

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Pakis

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Pakis



10 hal yang harus diperlihatkan dalam mempersiapkan pernikahan:

Beberapa orang memiliki benefit bakal mempersiapkan segala detail pernikahan dlm jangka panjang, misalnya selama satu tahun bagi membuat acara sempurna. Yg lainnya, hanya memiliki waktu sebentar untuk itu. Bila Anda salah satu di antaranya yang tengah mempersiapkan perhelatan pernikahan dlm jangka kurang dari 6 bulan, daftar berikut ini dapat jadi panduan.

1. Buat Bujet
Pastikan minggu pertama Anda diisi dgn membuat bujet. Perhitungannya haruslah jelas, berapa persen Kamu dan tunangan berkontribusi dlm anggaran. Dari sini, Anda mampu mulai mencari tempat, katering atau vendor dekor dgn memadankan biaya yg telah diproduksi sebelumnya. Pastikan Kamu mempersiapkan budget lebih untuk mengantisipasi biaya-biaya tak terduga.

2. Mengetahui Konsep Pesta
Diskusikan bersama jodoh seperti apa pernikahan impian Kamu & dia. Apakah menginginkan perkawinan di gedung yang mewah, atau acara taman sederhana. Dgn mengetahui konsep besarnya, selanjutnya akan memudahkan memutuskan dekorasi, baju, souvenir, tema undangan dan lain-lain.

3. Memutuskan Catering

Meski menyiapkan perkawinan dalam waktu kilat, sebaiknya tetap lakukan food tasting bakal menjamin kualitas & kelayakan makanan. Lbh sederhana bila Kamu menentukan vendor jamuan yang udah memiliki paket di dalamnya, seperti sanggar bagi dress pengantin, dekorasi hingga fotografer perkawinan. Dengan begitu, segala daftar persiapan mampu langsung dilakukan dlm satu waktu.

4. Tempat Pernikahan
Setelah memutuskan anggaran biaya, mulailah buat mencari lokasi digelarnya pernikahan. Ada beberapa hal yang butuh diperhatikan dalam memutuskan lokasi.

Menentukan lokasi pernikahan biasanya balik lagi ke bakal pengantinnya. Misalnya mereka suka tempatnya, suasananya, servisnya memuaskan, atau reputasinya bagus. Atau mampu juga lihat tamu yg diundang paling banyak berasal dari daerah mana, cari tempat yang paling dekat & strategis.

Tetapi, sulitnya menemukan gedung pernikahan menjadi salah satu kendala yang sering dihadapi menyiapkan perkawinan dalam jangka singkat. Ibu dua anak ini menyarankan bagi lbh kreatif dengan mencari tempat yg sesuai dgn jumlah tamu undangan. Ada beberapa alternatif yg bisa dipilih, misalnya restauran, taman, atau pinggir pantai.

5. Cincin Pernikahan
Mencari cincin pernikahan bukan hal sulit sekarang ini. Ada byk toko yang udah mempunyai cincin kawin bagi partner tanpa pakai butuh dipesan lbh dulu. Untuk membuatnya personal, dapat juga meminta grafir nama Anda dan partner di dalam cincin.

6. Dress Pengantin
Jika Anda menentukan bakal membuat baju mempelai & nggak memakai baju dari sanggar yg udah ada, sebaiknya persiapkan waktu sekurangnya tiga bulan bakal membuatnya. Kamu dapat menerima kainanggun yang sudah berhias payet sehingga tak perlu lagi menghabiskan bujet lebih byk untuk menambahkan hiasan. Selanjutnya, pilih penjahit kepercayaan Anda yang terkenal rapi bakal menyelesaikan gaun tersebut. Saat ini, Kamu pun dapat meniru byk model gaun mempelai dari runway desainer dunia lewat aplikasi seperti Pinterest.

7. Dekorasi

Apabila udah mematok konsep awal, maka tak sukar buat membatasi dekor. Tetap jalankan rencana seperti tema yg sudah Kamu buat di awal. Jika sebelumnya memilih konsep besar bercorak biru, maka dekor juga akan bertema biru dgn sentuhan warna lain hanya sebagai pelengkap.

8. Undangan
Invitasi juga menjadi hal krusial dlm perayaan, apalagi untuk tamu dari orangtua Anda & pasangan. Siapkan undangan sekurangnya dua bulan sebelum pesta berlangsung. Anda butuh memperhitungkan segala revisi hingga prosedur cetak invitasi yg dapat makan waktu sebulan lebih.

9. Souvenir
Hadiah juga perlu ditandai dlm daftar. Bakal membuat hadiah yg memorable bagi para tamu dan juga personal, Kamu perlu menyiapkan setidaknya dua bulan sebelum buat proses customize. Namun jika waktunya begitu singkat, sebaiknya pilih hadiah yang emang sudah tersedia dlm jumlah byk di pasar-pasar tradisional.

10. Selesaikan Sebelom Minggu Pernikahan
Bila dapat selesaikan semua persiapan sesecepatnya mungkin sehingga mampu bersantai pada minggu pernikahan. Dengan begitu, Anda mampu lbh rileks & menikmati hari bahagia serta masa-masa single Anda. Manfaatkan minggu terakhir masa single Kamu dgn memanjakan diri dgn spa atau pemeliharaan rambut sehingga prima saat bersanding dengan suami nantinya.
BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Pakis

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Pakis

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Pakis

LihatTutupKomentar