BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Indragiri Hilir

"KETAHUI 6 HAL PENTING AGAR PESTA PERNIKAHAN ANDA TIDAK BERANTAKAN!!! (NO 6 SANGAT SANGAT PENTING!!!)"

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Indragiri Hilir

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Indragiri Hilir - Perayaan perkawinan adalah salah satu event, yang dikenang seumur hidup kita.

Krn itu byk pengantin mempersiapkannya dari jauh-jauh hari. Krn resepsi pernikahan tidak hanya akan meninggalkan kesan bagi kedua mempelai saja, melainkan akan memberikan kesan juga untuk para tamu yg hadir.

Nggak heran mempelai rela merogoh dompet lbh dalam, untuk menjadi raja & ratu sehari.

Berikut hal yang harus diperhatikan dlm persiapan pesta pernikahan:
  1. Menyeleksi gaun pengantin.
  2. Menyeleksi gedung resepsi.
  3. Menentukan katering.
  4. Memisah-Misahkan event organizer.
  5. Pemilihan jasa dokumentasi (fotografer & videografer).
Selain kelima 5 fokus diatas, seringkali mempelai melupakan hal yang cukup penting dlm resepsi pernikahan yaitu dekorasi.

Seringkali semua udah siap dan terencana tapi krn salah memutuskan dekorasi yg norak, perhelatan pernikahan menjadi keliatan norak.

Lalu dimana sebaiknya memutuskan peralatan dekor bakal resepsi pernikahan Anda?

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Indragiri Hilir

Kamu mampu melihat sebagian koleksi peralatan dekorasi perhelatan pernikahan kami di:




Berikut kelebihan peralatan dekor acara pernikahan kami:
  1. Mengikuti trend dekorasi terkini, & model yg elegan.
  2. Mempunyai byk pilihan barang bakal mengharmoniskan konsep pernikahan Anda.
  3. Barang berkelas & tahan lama.
  4. Produk unik, TIDAK akan DIDAPAT di tempat lain.
  5. Harga bersaing, karena kami ambil langsung dari importir.

Testimoni pelanggan kami



https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1558749957718765.1073741830.1555826434677784


Pssst... koleksi kami nggak hanya produk dekorasi pesta saja, kami menyediakan juga produk dekorasi cafe, rumah, table, & berbagai hadiah unik, elegan lainnya.

Buat Kamu para event organizer, & jasa dekor perayaan dapatkan price special bakal membeli beberapa barang sekaligus.

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Indragiri Hilir

Kenapa Harus Beli Di GA Online Store???

Kebanyakan pembeli ragu dlm membeli barang dgn cara online, (dana sudah transfer tetapi produk nggak dikirim). Namun dgn adanya sistem rekening bersama di Tokopedia para pembeli akan merasa lbh AMAN. Krn uang dari pembeli nggak langsung masuk ke rekening penjual. Dana pembeli akan disimpan dengan AMAN di rekber milik Tokopedia.

Setelah pembeli menerima produk, & mengkonfirmasinya barulah Tokopedia akan mengirimkan uang pembeli dari rekening bersama menuju ke rekening penjual.



Kami merupakan GOLD MERCHANT di tokopedia so... Anda akan AMAN bertransaksi dgn kami.

Miliki peralatan dekorasi bagi acara pernikahan Kamu sekarang juga!!! Klik link dibawah ini




Stock PROMO sangat-sangat TERBATAS, JANGAN salahkan kami bila stock habis… Order sekarang juga.

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Indragiri Hilir

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Indragiri Hilir



10 hal yang harus diperlihatkan dlm mempersiapkan pernikahan:

Beberapa orang mempunyai keunggulan buat mempersiapkan segala detail perkawinan dalam waktu panjang, misalnya selama satu tahun bagi membuat perjamuan sempurna. Yang lainnya, hanya mempunyai jangka sebentar untuk itu. Bila Kamu salah satu di antaranya yang tengah mempersiapkan pesta perkawinan dalam jangka kurang dari 6 bulan, daftar berikut ini dapat jadi panduan.

1. Buat Bujet
Pastikan minggu pertama Anda diisi dgn membuat bujet. Perhitungannya haruslah jelas, berapa persen Kamu dan calon berkontribusi dalam budget. Dari sini, Anda dapat mulai mencari tempat, catering atau vendor dekor dgn menyinkronkan anggaran yg telah diproses sebelumnya. Pastikan Anda mempersiapkan bujet lbh bagi mengantisipasi biaya-biaya tak terduga.

2. Mengetahui Konsep Pesta
Diskusikan bersama jodoh seperti apa pernikahan impian Anda dan dia. Apakah menginginkan pernikahan di gedung yg mewah, atau resepsi taman sederhana. Dgn mengetahui tema besarnya, selanjutnya akan memudahkan memilih dekorasi, gaun, hadiah, konsep invitasi & lain-lain.

3. Memilih Catering

Meski menyiapkan perkawinan dalam waktu kilat, sebaiknya tetap lakukan food tasting buat menjamin kualitas dan kelayakan makanan. Lebih gampang bila Anda memutuskan vendor makanan yang sudah mempunyai paket di dalamnya, seperti sanggar bagi baju pengantin, dekorasi hingga fotografer pernikahan. Dgn begitu, segala daftar persiapan dapat langsung dilakukan dalam satu waktu.

4. Tempat Pernikahan
Setelah memutuskan anggaran biaya, mulailah bagi mencari lokasi digelarnya perkawinan. Ada beberapa hal yg perlu diperhatikan dalam menentukan lokasi.

Memutuskan lokasi perkawinan biasanya balik lagi ke bakal pengantinnya. Misalnya mereka suka tempatnya, suasananya, servisnya memuaskan, atau reputasinya bagus. Atau dapat juga lihat tamu yg diundang paling banyak berasal dari daerah mana, cari tempat yg paling dekat dan strategis.

Tetapi, sulitnya menemukan gedung pernikahan menjadi salah satu kendala yg sering dihadapi menyiapkan pernikahan dalam jangka singkat. Ibu dua anak ini menyarankan bakal lbh kreatif dengan mencari tempat yg sesuai dgn jumlah tamu undangan. Ada beberapa alternatif yg mampu dipilih, misalnya restauran, taman, atau pinggir pantai.

5. Cincin Pernikahan
Mencari cincin perkawinan bukan hal sukar sekarang ini. Ada byk toko yang udah memiliki cincin kawin untuk jodoh tanpa pakai perlu dipesan lbh dulu. Untuk membuatnya personal, mampu juga meminta grafir nama Anda & partner di dalam cincin.

6. Gaun Pengantin
Bila Anda menentukan untuk membuat gaun mempelai & nggak memakai gaun dari sanggar yg sudah ada, sebaiknya persiapkan jangka sekurangnya tiga bulan buat membuatnya. Anda dapat mendapatkan kaingeulis yg udah berhias payet sehingga tak perlu lagi menghabiskan bujet lbh byk untuk menambahkan hiasan. Selanjutnya, pilih penjahit kepercayaan Anda yg terkenal rapi bagi menyelesaikan gaun tersebut. Saat ini, Anda pun bisa meniru banyak model baju mempelai dari runway desainer dunia lewat aplikasi seperti Pinterest.

7. Dekorasi

Apabila udah memutuskan konsep awal, maka tak sukar bagi menentukan dekor. Tetap jalankan rencana seperti tema yg sudah Kamu buat di awal. Bila sebelumnya menentukan konsep besar bercorak biru, maka dekorasi juga akan bertema biru dgn sentuhan corak lain hanya sebagai pelengkap.

8. Undangan
Invitasi juga menjadi hal krusial dalam pesta, apalagi bakal tamu dari orangtua Anda & pasangan. Siapkan undangan sekurangnya dua bulan sebelom resepsi berlangsung. Anda harus memperhitungkan segala revisi hingga proses cetak undangan yang dapat makan waktu sebulan lebih.

9. Souvenir
Souvenir juga harus ditandai dalam daftar. Buat membuat hadiah yg memorable bagi para tamu & juga personal, Anda butuh menyiapkan setidaknya dua bulan sebelum untuk proses customize. Namun bila waktunya begitu singkat, sebaiknya pilih souvenir yg memang udah tersedia dalam jumlah banyak di pasar-pasar tradisional.

10. Selesaikan Sebelom Minggu Pernikahan
Bila mampu selesaikan semua persiapan sesecepatnya mungkin sehingga bisa bersantai pada minggu pernikahan. Dgn begitu, Anda dapat lbh rileks dan menikmati hari bahagia serta masa-masa single Anda. Manfaatkan minggu terakhir masa jomblo Anda dgn memanjakan diri dgn spa atau perawatan rambut sehingga prima saat bersanding dengan suami nantinya.
BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Indragiri Hilir

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Indragiri Hilir

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Indragiri Hilir

LihatTutupKomentar