BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Halmahera Utara

"KETAHUI 6 HAL PENTING AGAR PESTA PERNIKAHAN ANDA TIDAK BERANTAKAN!!! (NO 6 SANGAT SANGAT PENTING!!!)"

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Halmahera Utara

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Halmahera Utara - Perayaan perkawinan merupakan salah satu event, yg dikenang seumur hidup kita.

Krn itu byk pengantin mempersiapkannya dari jauh-jauh hari. Krn resepsi pernikahan tidak hanya akan meninggalkan kesan untuk kedua mempelai saja, melainkan akan memberikan kesan juga bagi para tamu yg hadir.

Tidak heran pengantin rela merogoh dompet lebih dalam, bakal menjadi raja dan ratu sehari.

Berikut hal yg perlu diperhatikan dalam persiapan perjamuan pernikahan:
  1. Memilah baju pengantin.
  2. Menunjuk gedung resepsi.
  3. Memutuskan katering.
  4. Pemilihan event organizer.
  5. Menunjuk jasa dokumentasi (fotografer & videografer).
Selain kelima 5 fokus diatas, seringkali mempelai melupakan hal yang cukup penting dalam acara perkawinan yaitu dekorasi.

Seringkali semua udah siap & terencana tapi karena salah menentukan dekorasi yg norak, perayaan pernikahan menjadi keliatan norak.

Lalu dimana sebaiknya memilih peralatan dekorasi buat perjamuan pernikahan Anda?

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Halmahera Utara

Kamu bisa melihat sebagian koleksi peralatan dekor pesta pernikahan kami di:




Berikut kelebihan peralatan dekor acara perkawinan kami:
  1. Mengikuti trend dekor terkini, & model yang elegan.
  2. Mempunyai banyak opsi barang untuk memadankan tema pernikahan Anda.
  3. Barang berbobot & tahan lama.
  4. Produk unik, TIDAK akan DIDAPAT di tempat lain.
  5. Price bersaing, karena kami ambil langsung dari importir.

Testimoni pelanggan kami



https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1558749957718765.1073741830.1555826434677784


Pssst... koleksi kami nggak hanya barang dekor pesta saja, kami menyediakan juga produk dekorasi cafe, rumah, table, & berbagai souvenir unik, elegan lainnya.

Bagi Kamu para event organizer, & jasa dekorasi pesta dapatkan price special untuk membeli beberapa barang sekaligus.

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Halmahera Utara

Kenapa Butuh Beli Di GA Online Store???

Kebanyakan pembeli ragu dlm berbelanja barang secara online, (dana udah transfer tapi barang nggak dikirim). Namun dgn adanya sistem rekening bersama di Tokopedia para pembeli akan merasa lebih AMAN. Karena dana dari pembeli nggak langsung masuk ke rekening penjual. Uang pembeli akan disimpan dengan AMAN di rekening bersama milik Tokopedia.

Setelah pembeli menerima barang, dan mengkonfirmasinya barulah Tokopedia akan mengirimkan uang pembeli dari rekber menuju ke rekening penjual.



Kami ialah GOLD MERCHANT di tokopedia so... Anda akan AMAN bertransaksi dengan kami.

Miliki peralatan dekorasi bagi resepsi pernikahan Anda sekarang juga!!! Klik link dibawah ini




Stock PROMO sangat-sangat TERBATAS, JANGAN salahkan kami jika stock habis… Order sekarang juga.

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Halmahera Utara

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Halmahera Utara



10 hal yg harus diperlihatkan dalam mempersiapkan pernikahan:

Beberapa orang memiliki kelebihan untuk mempersiapkan segala detail perkawinan dlm jangka panjang, misalnya selama satu tahun buat membuat perayaan sempurna. Yang lainnya, hanya punya waktu singkat buat itu. Jika Kamu salah satu di antaranya yg tengah mempersiapkan resepsi pernikahan dlm waktu kurang dari 6 bulan, daftar berikut ini mampu jadi panduan.

1. Buat Bujet
Pastikan minggu pertama Kamu diisi dgn membuat bujet. Perhitungannya haruslah jelas, berapa persen Kamu dan pasangan berkontribusi dlm biaya. Dari sini, Anda dapat mulai mencari tempat, catering atau vendor dekor dengan mengakurkan biaya yang sudah diproses sebelumnya. Pastikan Kamu mempersiapkan bujet lbh buat mengantisipasi biaya-biaya tak terduga.

2. Mengetahui Tema Pesta
Diskusikan bersama pasangan seperti apa pernikahan impian Kamu dan dia. Apakah menginginkan perkawinan di gedung yg mewah, atau perjamuan taman sederhana. Dengan mengetahui konsep besarnya, selanjutnya akan memudahkan menentukan dekor, dress, souvenir, konsep undangan dan lain-lain.

3. Memutuskan Catering

Meski menyiapkan pernikahan dalam jangka kilat, sebaiknya tetap lakukan food tasting untuk menjamin kualitas & kelayakan makanan. Lebih gampang bila Anda memilih vendor makanan yang udah mempunyai paket di dalamnya, seperti sanggar untuk baju pengantin, dekor hingga fotografer pernikahan. Dengan begitu, segala daftar persiapan dapat langsung dilakukan dlm satu waktu.

4. Tempat Pernikahan
Setelah menentukan anggaran biaya, mulailah bagi mencari lokasi digelarnya perkawinan. Ada beberapa hal yg perlu diperhatikan dalam memilih lokasi.

Menentukan lokasi perkawinan biasanya balik lagi ke bakal pengantinnya. Misalnya mereka suka tempatnya, suasananya, servisnya memuaskan, atau reputasinya bagus. Atau mampu juga lihat tamu yg diundang paling byk berasal dari daerah mana, cari tempat yg paling dekat & strategis.

Tetapi, sulitnya menemukan gedung pernikahan menjadi salah satu kendala yg sering dihadapi menyiapkan pernikahan dalam jangka singkat. Ibu dua anak ini menyarankan bakal lbh kreatif dgn mencari tempat yang sesuai dengan jumlah tamu undangan. Ada beberapa alternatif yang bisa dipilih, misalnya restauran, taman, atau pinggir pantai.

5. Cincin Pernikahan
Mencari cincin pernikahan bukan hal sukar sekarang ini. Ada byk toko yg udah mempunyai cincin kawin bakal pasangan tidak usah butuh dipesan lbh dulu. Untuk membuatnya personal, dapat juga meminta grafir nama Anda dan pasangan di dalam cincin.

6. Gaun Pengantin
Bila Anda menentukan bagi membuat baju pengantin & tidak memakai dress dari sanggar yg udah ada, sebaiknya persiapkan jangka sekurangnya tiga bulan bagi membuatnya. Kamu bisa memperoleh kainanggun yg sudah berhias payet sehingga tak butuh lagi menghabiskan budget lbh byk untuk menambahkan hiasan. Selanjutnya, pilih penjahit kepercayaan Kamu yg terkenal rapi bagi menyelesaikan gaun tersebut. Saat ini, Anda pun dapat meniru banyak model dress mempelai dari runway desainer dunia lewat aplikasi seperti Pinterest.

7. Dekorasi

Apabila sudah menentukan konsep awal, maka tak sukar bagi memutuskan dekorasi. Tetap jalankan rencana seperti konsep yg sudah Kamu buat di awal. Bila sebelumnya memilih tema besar bercorak biru, maka dekor juga akan bertema biru dgn sentuhan corak lain hanya sebagai pelengkap.

8. Undangan
Invitasi juga menjadi hal krusial dlm resepsi, apalagi bakal tamu dari orangtua Kamu dan pasangan. Siapkan invitasi sekurangnya dua bulan sebelum pesta berlangsung. Anda perlu memperhitungkan segala revisi hingga proses cetak invitasi yang dapat makan jangka sebulan lebih.

9. Souvenir
Souvenir juga butuh ditandai dlm daftar. Bagi membuat hadiah yang memorable bagi para tamu dan juga personal, Anda perlu menyiapkan setidaknya dua bulan sebelum bagi prosedur customize. Namun bila waktunya begitu singkat, sebaiknya pilih hadiah yg memang sudah tersedia dalam jumlah banyak di pasar-pasar tradisional.

10. Selesaikan Sebelom Minggu Pernikahan
Bila dapat selesaikan semua persiapan sesecepatnya mungkin sehingga bisa bersantai pada minggu perkawinan. Dgn begitu, Anda mampu lbh rileks dan menikmati hari bahagia serta masa-masa lajang Anda. Manfaatkan minggu terakhir masa jomblo Anda dengan memanjakan diri dgn spa atau pemeliharaan rambut sehingga prima saat bersanding dengan suami nantinya.
BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Halmahera Utara

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Halmahera Utara

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Halmahera Utara

LihatTutupKomentar