BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Amuntai

"KETAHUI 6 HAL PENTING AGAR PESTA PERNIKAHAN ANDA TIDAK BERANTAKAN!!! (NO 6 SANGAT SANGAT PENTING!!!)"

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Amuntai

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Amuntai - Pesta pernikahan ialah salah satu event, yg dikenang seumur hidup kita.

Krn itu byk pengantin mempersiapkannya dari jauh-jauh hari. Krn acara pernikahan tidak hanya akan meninggalkan kesan bakal kedua pengantin saja, melainkan akan memberikan kesan juga bagi para tamu yg hadir.

Tidak heran pengantin rela merogoh dompet lbh dalam, bakal menjadi raja & ratu sehari.

Berikut hal yang butuh diperhatikan dlm persiapan perhelatan pernikahan:
  1. Memisah-Misahkan dress pengantin.
  2. Menyeleksi gedung resepsi.
  3. Mengambil katering.
  4. Memilah event organizer.
  5. Pemilihan jasa dokumentasi (fotografer & videografer).
Selain kelima 5 fokus diatas, seringkali mempelai melupakan hal yg cukup penting dalam perhelatan pernikahan yaitu dekorasi.

Seringkali semua sudah siap & terencana tetapi krn salah menentukan dekor yang norak, acara perkawinan menjadi keliatan norak.

Lalu dimana sebaiknya memutuskan peralatan dekorasi buat perayaan pernikahan Anda?

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Amuntai

Anda mampu melihat sebagian koleksi peralatan dekorasi acara pernikahan kami di:




Berikut kelebihan peralatan dekor perayaan perkawinan kami:
  1. Mengikuti trend dekor terkini, & model yang elegan.
  2. Mempunyai byk opsi produk untuk memadankan tema perkawinan Anda.
  3. Barang berkualitas dan tahan lama.
  4. Barang unik, TIDAK akan DIDAPAT di tempat lain.
  5. Harga bersaing, krn kami ambil langsung dari importir.

Testimoni pelanggan kami



https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1558749957718765.1073741830.1555826434677784


Pssst... koleksi kami tidak hanya produk dekorasi pesta saja, kami menyediakan juga produk dekor cafe, rumah, table, & berbagai hadiah unik, elegan lainnya.

Untuk Kamu para event organizer, & jasa dekor perhelatan dapatkan price special bakal memesan beberapa barang sekaligus.

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Amuntai

Kenapa Perlu Beli Di GA Online Store???

Kebanyakan pembeli ragu dlm memesan produk secara online, (uang sudah transfer tetapi produk nggak dikirim). Namun dgn adanya sistem rekening bersama di Tokopedia para pembeli akan merasa lebih AMAN. Karena dana dari pembeli tidak langsung masuk ke rekening penjual. Dana pembeli akan disimpan dengan AMAN di rekening bersama milik Tokopedia.

Setelah pembeli menerima produk, & mengkonfirmasinya barulah Tokopedia akan mengirimkan uang pembeli dari rekber menuju ke rekening penjual.



Kami ialah GOLD MERCHANT di tokopedia so... Anda akan AMAN bertransaksi dgn kami.

Miliki peralatan dekorasi bakal acara pernikahan Anda sekarang juga!!! Klik link dibawah ini




Stock PROMO sangat-sangat TERBATAS, JANGAN salahkan kami jika stock habis… Order sekarang juga.

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Amuntai

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Amuntai



10 hal yang perlu diperlihatkan dlm mempersiapkan pernikahan:

Beberapa orang mempunyai keunggulan bakal mempersiapkan segala detail pernikahan dalam waktu panjang, misalnya selama setahin buat membuat perjamuan sempurna. Yang lainnya, hanya mempunyai jangka sebentar untuk itu. Jika Kamu salah satu di antaranya yg tengah mempersiapkan perjamuan perkawinan dlm waktu kurang dari 6 bulan, daftar berikut ini bisa jadi panduan.

1. Buat Bujet
Pastikan minggu pertama Kamu diisi dgn membuat budget. Perhitungannya haruslah jelas, berapa persen Anda & kekasih berkontribusi dalam anggaran. Dari sini, Kamu bisa mulai mencari tempat, jamuan atau vendor dekorasi dengan menyesuaikan biaya yang telah dibuat sebelumnya. Pastikan Kamu mempersiapkan biaya lbh bagi mengantisipasi biaya-biaya tak terduga.

2. Mengetahui Konsep Pesta
Diskusikan bersama pasangan seperti apa pernikahan impian Kamu dan dia. Apakah menginginkan pernikahan di gedung yang mewah, atau perhelatan taman sederhana. Dgn mengetahui tema besarnya, selanjutnya akan memudahkan memutuskan dekor, gaun, hadiah, tema invitasi dan lain-lain.

3. Memilih Catering

Meski menyiapkan perkawinan dalam waktu kilat, sebaiknya tetap lakukan food tasting untuk menjamin kualitas & kelayakan makanan. Lbh gampang jika Anda memutuskan vendor makanan yg sudah memiliki paket di dalamnya, seperti sanggar buat dress pengantin, dekorasi hingga fotografer pernikahan. Dgn begitu, segala daftar persiapan mampu langsung dilakukan dlm satu waktu.

4. Tempat Pernikahan
Sesudah membatasi anggaran biaya, mulailah bagi mencari lokasi digelarnya perkawinan. Ada beberapa hal yg harus diperhatikan dalam menentukan lokasi.

Menentukan lokasi perkawinan biasanya balik lagi ke bakal pengantinnya. Misalnya mereka suka tempatnya, atmosfernya, servisnya memuaskan, atau reputasinya bagus. Atau bisa juga lihat tamu yg diundang paling banyak berasal dari daerah mana, cari tempat yg paling dekat & strategis.

Tetapi, sulitnya menemukan gedung pernikahan menjadi salah satu kendala yang sering dihadapi menyiapkan pernikahan dlm jangka singkat. Ibu dua anak ini menyarankan bagi lbh kreatif dengan mencari tempat yg sesuai dgn jumlah tamu undangan. Ada beberapa alternatif yg mampu dipilih, misalnya restauran, taman, atau pinggir pantai.

5. Cincin Pernikahan
Mencari cincin pernikahan bukan hal sulit sekarang ini. Ada byk toko yg sudah mempunyai cincin kawin untuk jodoh nggak pake butuh dipesan lbh dulu. Bagi membuatnya personal, bisa juga meminta grafir nama Kamu dan jodoh di dalam cincin.

6. Baju Pengantin
Jika Anda memutuskan bagi membuat baju pengantin & nggak memakai dress dari sanggar yg udah ada, sebaiknya persiapkan waktu sekurangnya tiga bulan bagi membuatnya. Anda mampu menerima kainanggun yg udah berhias payet sehingga tak perlu lagi menghabiskan budget lebih banyak bagi menambahkan hiasan. Selanjutnya, pilih penjahit kepercayaan Kamu yg terkenal rapi bakal menyelesaikan dress tersebut. Saat ini, Kamu pun bisa meniru byk model gaun pengantin dari runway desainer dunia lewat aplikasi seperti Pinterest.

7. Dekorasi

Apabila sudah menentukan konsep awal, maka tak sulit bagi memastikan dekor. Tetap jalankan rencana seperti konsep yang sudah Kamu buat di awal. Bila sebelumnya memilih konsep besar bercorak biru, maka dekor juga akan bertema biru dengan sentuhan warna lain hanya sebagai pelengkap.

8. Undangan
Invitasi juga menjadi hal krusial dlm perayaan, apalagi untuk tamu dari orangtua Kamu & pasangan. Siapkan invitasi sekurangnya dua bulan sebelum resepsi berlangsung. Kamu harus memperhitungkan segala revisi hingga proses cetak undangan yang dapat makan waktu sebulan lebih.

9. Souvenir
Hadiah juga perlu ditandai dlm daftar. Bakal membuat hadiah yg memorable bagi para tamu & juga personal, Kamu perlu menyiapkan setidaknya dua bulan sebelum buat prosedur customize. Namun bila waktunya begitu singkat, sebaiknya pilih hadiah yang memang sudah tersedia dlm jumlah banyak di pasar-pasar tradisional.

10. Selesaikan Sebelum Minggu Pernikahan
Bila mampu selesaikan semua persiapan sesecepatnya mungkin sehingga mampu bersantai pada minggu pernikahan. Dengan begitu, Anda dapat lebih rileks dan menikmati hari bahagia serta masa-masa single Anda. Manfaatkan minggu terakhir masa jomblo Anda dgn memanjakan diri dgn spa atau pemeliharaan rambut sehingga prima saat bersanding dgn suami nantinya.
BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Amuntai

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Amuntai

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Amuntai

LihatTutupKomentar