BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Lombok Tengah

"KETAHUI 6 HAL PENTING AGAR PESTA PERNIKAHAN ANDA TIDAK BERANTAKAN!!! (NO 6 SANGAT SANGAT PENTING!!!)"

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Lombok Tengah

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Lombok Tengah - Acara perkawinan merupakan salah satu event, yg dikenang seumur hidup kita.

Krn itu banyak mempelai mempersiapkannya dari jauh-jauh hari. Krn perayaan perkawinan tidak hanya akan meninggalkan kesan untuk kedua pengantin saja, melainkan akan memberikan kesan juga bagi para tamu yg hadir.

Nggak heran mempelai rela merogoh dompet lebih dalam, untuk menjadi raja & ratu sehari.

Berikut hal yg perlu diperhatikan dalam persiapan perayaan pernikahan:
  1. Memutuskan gaun pengantin.
  2. Menetapkan gedung resepsi.
  3. Menyortir katering.
  4. Mengambil event organizer.
  5. Mengambil jasa dokumentasi (fotografer & videografer).
Selain kelima 5 fokus diatas, seringkali mempelai melupakan hal yg cukup penting dlm perjamuan pernikahan yaitu dekorasi.

Seringkali semua sudah siap dan terencana tetapi krn salah memutuskan dekorasi yg norak, acara perkawinan menjadi keliatan norak.

Lalu dimana sebaiknya memilih peralatan dekorasi buat perhelatan pernikahan Anda?

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Lombok Tengah

Anda mampu melihat sebagian koleksi peralatan dekorasi pesta pernikahan kami di:




Berikut kelebihan peralatan dekor perjamuan pernikahan kami:
  1. Mengikuti trend dekor terkini, & model yang elegan.
  2. Mempunyai byk alternatif barang bagi menyinkronkan konsep perkawinan Anda.
  3. Barang berkelas & tahan lama.
  4. Barang unik, TIDAK akan DIDAPAT di tempat lain.
  5. Harga bersaing, krn kami ambil langsung dari importir.

Testimoni pelanggan kami



https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1558749957718765.1073741830.1555826434677784


Pssst... koleksi kami nggak hanya produk dekor pesta saja, kami menyediakan juga produk dekor cafe, rumah, table, dan berbagai hadiah unik, elegan lainnya.

Buat Kamu para event organizer, & jasa dekor acara dapatkan price special bagi berbelanja beberapa barang sekaligus.

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Lombok Tengah

Kenapa Perlu Beli Di GA Online Store???

Kebanyakan pembeli ragu dlm berbelanja barang dengan cara online, (dana sudah transfer tetapi barang nggak dikirim). Namun dgn adanya sistem rekening bersama di Tokopedia para pembeli akan merasa lebih AMAN. Karena uang dari pembeli nggak langsung masuk ke rekening penjual. Uang pembeli akan disimpan dengan AMAN di rekber milik Tokopedia.

Sesudah pembeli menerima barang, & mengkonfirmasinya barulah Tokopedia akan mengirimkan uang pembeli dari rekber menuju ke rekening penjual.



Kami ialah GOLD MERCHANT di tokopedia so... Kamu akan AMAN bertransaksi dengan kami.

Miliki peralatan dekor bagi acara pernikahan Kamu sekarang juga!!! Klik link dibawah ini




Stock PROMO sangat-sangat TERBATAS, JANGAN salahkan kami bila stock habis… Order sekarang juga.

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Lombok Tengah

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Lombok Tengah



10 hal yang butuh diperlihatkan dlm mempersiapkan pernikahan:

Beberapa orang mempunyai keunggulan bakal mempersiapkan segala detail pernikahan dalam jangka panjang, misalnya selama satu tahun buat membuat perayaan sempurna. Yg lainnya, hanya memiliki jangka sebentar untuk itu. Bila Kamu salah satu di antaranya yang tengah mempersiapkan perhelatan pernikahan dlm waktu kurang dari 6 bulan, daftar berikut ini bisa jadi panduan.

1. Buat Bujet
Pastikan minggu pertama Kamu diisi dengan membuat bujet. Perhitungannya haruslah jelas, berapa persen Anda & pacar berkontribusi dalam biaya. Dari sini, Kamu bisa mulai mencari tempat, katering atau vendor dekor dengan menyelaraskan bujet yang telah diproduksi sebelumnya. Pastikan Kamu mempersiapkan budget lebih bakal mengantisipasi biaya-biaya tak terduga.

2. Mengetahui Konsep Pesta
Diskusikan bersama pasangan seperti apa pernikahan impian Anda dan dia. Apakah menginginkan perkawinan di gedung yang mewah, atau pesta taman sederhana. Dengan mengetahui konsep besarnya, selanjutnya akan memudahkan memutuskan dekor, gaun, souvenir, konsep undangan & lain-lain.

3. Memutuskan Catering

Meski menyiapkan pernikahan dalam jangka kilat, sebaiknya tetap lakukan food tasting bakal menjamin kualitas dan kelayakan makanan. Lebih gampang bila Kamu menentukan vendor jamuan yang udah memiliki paket di dalamnya, seperti sanggar untuk baju pengantin, dekorasi hingga fotografer perkawinan. Dgn begitu, segala daftar persiapan dapat langsung dilakukan dalam satu waktu.

4. Tempat Pernikahan
Sesudah memutuskan anggaran biaya, mulailah buat mencari lokasi digelarnya perkawinan. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dlm menentukan lokasi.

Memilih lokasi pernikahan biasanya balik lagi ke bakal pengantinnya. Misalnya mereka suka tempatnya, suasananya, servisnya memuaskan, atau reputasinya bagus. Atau dapat juga lihat tamu yang diundang paling byk berasal dari daerah mana, cari tempat yang paling dekat dan strategis.

Tetapi, sulitnya menemukan gedung perkawinan menjadi salah satu kendala yang sering dihadapi menyiapkan perkawinan dlm waktu singkat. Ibu dua anak ini menyarankan buat lbh kreatif dengan mencari tempat yang sesuai dgn jumlah tamu undangan. Ada beberapa alternatif yg mampu dipilih, misalnya restauran, taman, atau pinggir pantai.

5. Cincin Pernikahan
Mencari cincin pernikahan bukan hal sulit sekarang ini. Ada banyak toko yang sudah memiliki cincin kawin untuk jodoh nggak usah perlu dipesan lebih dulu. Buat membuatnya personal, mampu juga meminta grafir nama Anda dan partner di dalam cincin.

6. Gaun Pengantin
Jika Anda menentukan bagi membuat baju mempelai & nggak memakai dress dari sanggar yang udah ada, sebaiknya persiapkan waktu sekurangnya tiga bulan bakal membuatnya. Anda mampu menerima kainjelita yang sudah berhias payet sehingga tak harus lagi menghabiskan budget lebih banyak bakal menambahkan hiasan. Selanjutnya, pilih penjahit kepercayaan Kamu yg terkenal rapi buat menyelesaikan dress tersebut. Saat ini, Anda pun bisa meniru byk model baju pengantin dari runway desainer dunia lewat aplikasi seperti Pinterest.

7. Dekorasi

Apabila udah membatasi tema awal, maka tak sulit untuk memutuskan dekorasi. Tetap jalankan rencana seperti tema yg sudah Anda buat di awal. Jika sebelumnya memilih tema besar berwarna biru, maka dekorasi juga akan berkonsep biru dgn sentuhan corak lain hanya sebagai pelengkap.

8. Undangan
Undangan juga menjadi hal krusial dlm perayaan, apalagi buat tamu dari orangtua Kamu dan pasangan. Siapkan undangan sekurangnya dua bulan sebelum pesta berlangsung. Kamu perlu memperhitungkan segala revisi hingga proses cetak invitasi yg mampu makan waktu sebulan lebih.

9. Souvenir
Hadiah juga perlu ditandai dalam daftar. Buat membuat hadiah yg memorable bagi para tamu dan juga personal, Kamu harus menyiapkan setidaknya dua bulan sebelom buat prosedur customize. Namun bila waktunya begitu singkat, sebaiknya pilih souvenir yg emang udah tersedia dlm jumlah byk di pasar-pasar tradisional.

10. Selesaikan Sebelom Minggu Pernikahan
Bila mampu selesaikan semua persiapan sesecepatnya mungkin sehingga bisa bersantai pada minggu pernikahan. Dengan begitu, Kamu dapat lebih rileks & menikmati hari bahagia serta masa-masa single Anda. Manfaatkan minggu terakhir masa single Kamu dgn memanjakan diri dengan spa atau perawatan rambut sehingga prima saat bersanding dengan suami nantinya.
BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Lombok Tengah

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Lombok Tengah

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Lombok Tengah

LihatTutupKomentar