BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Pacar Kembang

"KETAHUI 6 HAL PENTING AGAR PESTA PERNIKAHAN ANDA TIDAK BERANTAKAN!!! (NO 6 SANGAT SANGAT PENTING!!!)"

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Pacar Kembang

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Pacar Kembang - Pesta pernikahan adalah salah satu event, yg dikenang seumur hidup kita.

Karena itu byk pengantin mempersiapkannya dari jauh-jauh hari. Krn acara pernikahan tidak hanya akan meninggalkan kesan untuk kedua mempelai saja, melainkan akan memberikan kesan juga untuk para tamu yg hadir.

Tidak heran pengantin rela merogoh dompet lbh dalam, buat menjadi raja & ratu sehari.

Berikut hal yang harus diperhatikan dalam persiapan perayaan pernikahan:
  1. Memisah-Misahkan gaun pengantin.
  2. Menunjuk gedung resepsi.
  3. Menyeleksi katering.
  4. Menetapkan event organizer.
  5. Menentukan jasa dokumentasi (fotografer & videografer).
Selain kelima 5 fokus diatas, seringkali mempelai melupakan hal yang cukup penting dalam pesta pernikahan yaitu dekorasi.

Seringkali semua udah siap dan terencana tapi krn salah memutuskan dekor yang norak, resepsi perkawinan menjadi keliatan norak.

Lalu dimana sebaiknya memilih peralatan dekor bagi pesta pernikahan Anda?

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Pacar Kembang

Kamu bisa melihat sebagian koleksi peralatan dekor acara pernikahan kami di:




Berikut kelebihan peralatan dekorasi perayaan perkawinan kami:
  1. Mengikuti trend dekor terkini, dan model yg elegan.
  2. Mempunyai byk opsi produk bagi menyamakan konsep perkawinan Anda.
  3. Produk berkelas dan tahan lama.
  4. Produk unik, TIDAK akan DIDAPAT di tempat lain.
  5. Price bersaing, karena kami ambil langsung dari importir.

Testimoni pelanggan kami



https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1558749957718765.1073741830.1555826434677784


Pssst... koleksi kami tidak hanya barang dekorasi pesta saja, kami menyediakan juga barang dekorasi cafe, rumah, table, dan berbagai hadiah unik, elegan lainnya.

Bakal Kamu para event organizer, & jasa dekor pesta dapatkan harga special bakal membeli beberapa barang sekaligus.

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Pacar Kembang

Kenapa Perlu Beli Di GA Online Store???

Kebanyakan pembeli ragu dalam berbelanja produk dengan cara online, (uang udah transfer tetapi produk nggak dikirim). Namun dgn adanya sistem rekening bersama di Tokopedia para pembeli akan merasa lebih AMAN. Karena uang dari pembeli tidak langsung masuk ke rekening penjual. Uang pembeli akan disimpan dengan AMAN di rekber milik Tokopedia.

Setelah pembeli menerima barang, dan mengkonfirmasinya barulah Tokopedia akan mengirimkan uang pembeli dari rekening bersama menuju ke rekening penjual.



Kami merupakan GOLD MERCHANT di tokopedia so... Kamu akan AMAN bertransaksi dengan kami.

Miliki peralatan dekorasi bagi perayaan pernikahan Kamu sekarang juga!!! Klik link dibawah ini




Stock PROMO sangat-sangat TERBATAS, JANGAN salahkan kami jika stock habis… Order sekarang juga.

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Pacar Kembang

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Pacar Kembang



10 hal yang perlu diperlihatkan dlm mempersiapkan pernikahan:

Beberapa orang mempunyai kelebihan untuk mempersiapkan segala detail pernikahan dlm waktu panjang, misalnya selama setahin bagi membuat perayaan sempurna. Yg lainnya, hanya memiliki jangka singkat buat itu. Bila Anda salah satu di antaranya yg tengah mempersiapkan acara pernikahan dlm jangka kurang dari 6 bulan, daftar berikut ini bisa jadi panduan.

1. Buat Bujet
Pastikan minggu pertama Kamu diisi dengan membuat bujet. Perhitungannya haruslah jelas, berapa persen Kamu dan calon berkontribusi dalam bujet. Dari sini, Anda mampu mulai mencari tempat, jamuan atau vendor dekor dgn menyelaraskan bujet yang telah diproses sebelumnya. Pastikan Kamu mempersiapkan biaya lbh bakal mengantisipasi biaya-biaya tak terduga.

2. Mengetahui Tema Pesta
Diskusikan bersama jodoh seperti apa perkawinan impian Anda & dia. Apakah menginginkan pernikahan di gedung yang mewah, atau perayaan taman sederhana. Dengan mengetahui konsep besarnya, selanjutnya akan memudahkan memilih dekor, baju, hadiah, tema undangan & lain-lain.

3. Memutuskan Catering

Meski menyiapkan pernikahan dlm jangka kilat, sebaiknya tetap lakukan food tasting untuk menjamin kualitas dan kelayakan makanan. Lebih gampang bila Kamu menentukan vendor katering yg sudah memiliki paket di dalamnya, seperti sanggar buat baju pengantin, dekor hingga fotografer perkawinan. Dgn begitu, segala daftar persiapan mampu langsung dilakukan dalam satu waktu.

4. Tempat Pernikahan
Sesudah memastikan anggaran biaya, mulailah untuk mencari lokasi digelarnya perkawinan. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memutuskan lokasi.

Memilih lokasi perkawinan biasanya balik lagi ke calon pengantinnya. Misalnya mereka suka tempatnya, atmosfernya, servisnya memuaskan, atau reputasinya bagus. Atau bisa juga lihat tamu yg diundang paling byk berasal dari daerah mana, cari tempat yg paling dekat dan strategis.

Tetapi, sulitnya menemukan gedung perkawinan menjadi salah satu kendala yg sering dihadapi menyiapkan pernikahan dlm jangka singkat. Ibu dua anak ini menyarankan bagi lebih kreatif dengan mencari tempat yang sesuai dgn jumlah tamu undangan. Ada beberapa alternatif yg bisa dipilih, misalnya restauran, taman, atau pinggir pantai.

5. Cincin Pernikahan
Mencari cincin perkawinan bukan hal sukar sekarang ini. Ada banyak toko yg udah mempunyai cincin kawin untuk partner tanpa harus dipesan lbh dulu. Bakal membuatnya personal, bisa juga meminta grafir nama Kamu & partner di dlm cincin.

6. Baju Pengantin
Jika Kamu memutuskan buat membuat baju pengantin dan tidak memakai gaun dari sanggar yg udah ada, sebaiknya persiapkan waktu sekurangnya tiga bulan untuk membuatnya. Kamu mampu mendapatkan kaincantik yang udah berhias payet sehingga tak perlu lagi menghabiskan anggaran lebih banyak untuk menambahkan hiasan. Selanjutnya, pilih penjahit kepercayaan Anda yg terkenal rapi untuk menyelesaikan dress tersebut. Saat ini, Kamu pun dapat meniru banyak model dress pengantin dari runway desainer dunia lewat aplikasi seperti Pinterest.

7. Dekorasi

Apabila udah membatasi tema awal, maka tak sulit buat membatasi dekor. Tetap jalankan rencana seperti konsep yg telah Kamu buat di awal. Bila sebelumnya menentukan konsep besar berwarna biru, maka dekorasi juga akan bertema biru dengan sentuhan warna lain hanya sebagai pelengkap.

8. Undangan
Undangan juga menjadi hal krusial dlm perayaan, apalagi bagi tamu dari orangtua Kamu dan pasangan. Siapkan invitasi sekurangnya dua bulan sebelum perjamuan berlangsung. Anda butuh memperhitungkan segala revisi hingga proses cetak undangan yang mampu makan jangka sebulan lebih.

9. Souvenir
Hadiah juga harus ditandai dlm daftar. Bakal membuat hadiah yang memorable bagi para tamu dan juga personal, Kamu butuh menyiapkan setidaknya dua bulan sebelum buat prosedur customize. Namun jika waktunya begitu singkat, sebaiknya pilih souvenir yg emang udah tersedia dlm jumlah banyak di pasar-pasar tradisional.

10. Selesaikan Sebelom Minggu Pernikahan
Bila dapat selesaikan semua persiapan sesegera mungkin sehingga dapat bersantai pada minggu pernikahan. Dgn begitu, Kamu dapat lebih rileks & menikmati hari bahagia serta masa-masa lajang Anda. Manfaatkan minggu terakhir masa jomblo Anda dgn memanjakan diri dgn spa atau perawatan rambut sehingga prima saat bersanding dgn suami nantinya.
BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Pacar Kembang

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Pacar Kembang

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Pacar Kembang

LihatTutupKomentar