BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Bolaang Mongondow

"KETAHUI 6 HAL PENTING AGAR PESTA PERNIKAHAN ANDA TIDAK BERANTAKAN!!! (NO 6 SANGAT SANGAT PENTING!!!)"

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Bolaang Mongondow

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Bolaang Mongondow - Acara pernikahan ialah salah satu event, yang dikenang seumur hidup kita.

Krn itu byk mempelai mempersiapkannya dari jauh-jauh hari. Karena perayaan perkawinan nggak hanya akan meninggalkan kesan bagi kedua pengantin saja, melainkan akan memberikan kesan juga buat para tamu yg hadir.

Nggak heran pengantin rela merogoh dompet lbh dalam, untuk menjadi raja & ratu sehari.

Berikut hal yang harus diperhatikan dalam persiapan perjamuan pernikahan:
  1. Menetapkan dress pengantin.
  2. Memutuskan gedung resepsi.
  3. Pemilihan katering.
  4. Memutuskan event organizer.
  5. Memilah jasa dokumentasi (fotografer & videografer).
Selain kelima 5 fokus diatas, seringkali pengantin melupakan hal yg cukup penting dlm acara perkawinan yaitu dekorasi.

Seringkali semua sudah siap & terencana tetapi krn salah memilih dekorasi yang norak, acara pernikahan menjadi keliatan norak.

Lalu dimana sebaiknya memilih peralatan dekorasi bakal perhelatan pernikahan Anda?

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Bolaang Mongondow

Anda dapat melihat sebagian koleksi peralatan dekor perhelatan pernikahan kami di:




Berikut kelebihan peralatan dekor perhelatan perkawinan kami:
  1. Mengikuti trend dekorasi terkini, dan model yg elegan.
  2. Mempunyai banyak pilihan produk bagi menyamakan konsep pernikahan Anda.
  3. Produk bermutu dan tahan lama.
  4. Produk unik, TIDAK akan DIDAPAT di tempat lain.
  5. Price bersaing, krn kami ambil langsung dari importir.

Testimoni pelanggan kami



https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1558749957718765.1073741830.1555826434677784


Pssst... koleksi kami tidak hanya produk dekorasi pesta saja, kami menyediakan juga barang dekor cafe, rumah, table, & berbagai souvenir unik, elegan lainnya.

Buat Anda para event organizer, & jasa dekor perayaan dapatkan harga special bakal berbelanja beberapa barang sekaligus.

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Bolaang Mongondow

Kenapa Butuh Beli Di GA Online Store???

Kebanyakan pembeli ragu dalam berbelanja produk dengan cara online, (uang udah transfer tapi produk nggak dikirim). Namun dgn adanya sistem rekening bersama di Tokopedia para pembeli akan merasa lebih AMAN. Krn uang dari pembeli tidak langsung masuk ke rekening penjual. Uang pembeli akan disimpan dengan AMAN di rekening bersama milik Tokopedia.

Setelah pembeli menerima produk, dan mengkonfirmasinya barulah Tokopedia akan mengirimkan dana pembeli dari rekber menuju ke rekening penjual.



Kami merupakan GOLD MERCHANT di tokopedia so... Kamu akan AMAN bertransaksi dengan kami.

Miliki peralatan dekorasi untuk perhelatan pernikahan Anda sekarang juga!!! Klik link dibawah ini




Stock PROMO sangat-sangat TERBATAS, JANGAN salahkan kami bila stock habis… Order sekarang juga.

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Bolaang Mongondow

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Bolaang Mongondow



10 hal yang harus diperlihatkan dlm mempersiapkan pernikahan:

Beberapa orang memiliki benefit bakal mempersiapkan segala detail pernikahan dlm waktu panjang, misalnya selama setahin buat membuat resepsi sempurna. Yang lainnya, hanya punya waktu sebentar buat itu. Jika Kamu salah satu di antaranya yang tengah mempersiapkan perayaan perkawinan dlm waktu kurang dari 6 bulan, daftar berikut ini bisa jadi panduan.

1. Buat Bujet
Pastikan minggu pertama Anda diisi dgn membuat anggaran. Perhitungannya haruslah jelas, berapa persen Kamu dan calon berkontribusi dalam anggaran. Dari sini, Anda mampu mulai mencari tempat, jamuan atau vendor dekor dgn menyelaraskan biaya yang telah diproses sebelumnya. Pastikan Anda mempersiapkan bujet lbh buat mengantisipasi biaya-biaya tak terduga.

2. Mengetahui Tema Pesta
Diskusikan bersama pasangan seperti apa perkawinan impian Anda & dia. Apakah menginginkan perkawinan di gedung yg mewah, atau resepsi taman sederhana. Dgn mengetahui tema besarnya, selanjutnya akan memudahkan menentukan dekorasi, gaun, souvenir, konsep invitasi dan lain-lain.

3. Memutuskan Catering

Meski menyiapkan perkawinan dalam jangka kilat, sebaiknya tetap lakukan food tasting bakal menjamin kualitas & kelayakan makanan. Lebih mudah bila Anda memutuskan vendor makanan yg sudah mempunyai paket di dalamnya, seperti sanggar bakal dress pengantin, dekor hingga fotografer perkawinan. Dengan begitu, segala daftar persiapan bisa langsung dilakukan dalam satu waktu.

4. Tempat Pernikahan
Sesudah mematok anggaran biaya, mulailah bagi mencari lokasi digelarnya perkawinan. Ada beberapa hal yg butuh diperhatikan dlm memilih lokasi.

Memutuskan lokasi perkawinan biasanya balik lagi ke bakal pengantinnya. Misalnya mereka suka tempatnya, atmosfernya, servisnya memuaskan, atau reputasinya bagus. Atau bisa juga lihat tamu yg diundang paling banyak berasal dari daerah mana, cari tempat yang paling dekat & strategis.

Tetapi, sulitnya menemukan gedung pernikahan menjadi salah satu kendala yg sering dihadapi menyiapkan pernikahan dlm waktu singkat. Ibu dua anak ini menyarankan bakal lebih kreatif dgn mencari tempat yg sesuai dgn jumlah tamu undangan. Ada beberapa alternatif yang dapat dipilih, misalnya restauran, taman, atau pinggir pantai.

5. Cincin Pernikahan
Mencari cincin perkawinan bukan hal sukar sekarang ini. Ada byk toko yang sudah memiliki cincin kawin bagi pasangan tanpa pakai perlu dipesan lbh dulu. Bagi membuatnya personal, bisa juga meminta grafir nama Kamu dan partner di dlm cincin.

6. Baju Pengantin
Bila Kamu memutuskan bagi membuat gaun mempelai & tidak memakai gaun dari sanggar yg udah ada, sebaiknya persiapkan waktu sekurangnya tiga bulan bagi membuatnya. Kamu mampu menerima kainjelita yg sudah berhias payet sehingga tak harus lagi menghabiskan budget lebih banyak bakal menambahkan hiasan. Selanjutnya, pilih penjahit kepercayaan Anda yg terkenal rapi bagi menyelesaikan baju tersebut. Saat ini, Anda pun dapat meniru banyak model baju pengantin dari runway desainer dunia lewat aplikasi seperti Pinterest.

7. Dekorasi

Apabila udah membatasi tema awal, maka tak sukar bagi menentukan dekorasi. Tetap jalankan rencana seperti tema yang sudah Anda buat di awal. Bila sebelumnya memutuskan konsep besar bercorak biru, maka dekor juga akan berkonsep biru dengan sentuhan warna lain hanya sebagai pelengkap.

8. Undangan
Undangan juga menjadi hal krusial dlm resepsi, apalagi bagi tamu dari orangtua Kamu & pasangan. Siapkan undangan sekurangnya dua bulan sebelom pesta berlangsung. Anda perlu memperhitungkan segala revisi hingga proses cetak undangan yang bisa makan waktu sebulan lebih.

9. Souvenir
Souvenir juga butuh ditandai dalam daftar. Buat membuat hadiah yang memorable bagi para tamu dan juga personal, Anda harus menyiapkan setidaknya dua bulan sebelom untuk proses customize. Namun jika waktunya begitu singkat, sebaiknya pilih hadiah yg emang sudah tersedia dlm jumlah byk di pasar-pasar tradisional.

10. Selesaikan Sebelom Minggu Pernikahan
Jika bisa selesaikan semua persiapan sesegera mungkin sehingga dapat bersantai pada minggu pernikahan. Dgn begitu, Kamu bisa lebih rileks & menikmati hari bahagia serta masa-masa jomblo Anda. Manfaatkan minggu terakhir masa single Kamu dgn memanjakan diri dengan spa atau perawatan rambut sehingga prima saat bersanding dengan suami nantinya.
BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Bolaang Mongondow

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Bolaang Mongondow

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Bolaang Mongondow

LihatTutupKomentar