BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Piru

"KETAHUI 6 HAL PENTING AGAR PESTA PERNIKAHAN ANDA TIDAK BERANTAKAN!!! (NO 6 SANGAT SANGAT PENTING!!!)"

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Piru

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Piru - Perhelatan pernikahan merupakan salah satu event, yg dikenang seumur hidup kita.

Karena itu banyak pengantin mempersiapkannya dari jauh-jauh hari. Krn perayaan pernikahan tidak hanya akan meninggalkan kesan bagi kedua pengantin saja, melainkan akan memberikan kesan juga untuk para tamu yang hadir.

Nggak heran pengantin rela merogoh dompet lbh dalam, bagi menjadi raja & ratu sehari.

Berikut hal yg perlu diperhatikan dalam persiapan acara pernikahan:
  1. Memilah gaun pengantin.
  2. Menunjuk gedung resepsi.
  3. Menyortir katering.
  4. Mengambil event organizer.
  5. Menyaring jasa dokumentasi (fotografer dan videografer).
Selain kelima 5 fokus diatas, seringkali mempelai melupakan hal yang cukup penting dalam perayaan perkawinan yaitu dekorasi.

Seringkali semua udah siap dan terencana tetapi krn salah menentukan dekorasi yg norak, perjamuan pernikahan menjadi keliatan norak.

Lalu dimana sebaiknya menentukan peralatan dekorasi buat pesta pernikahan Anda?

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Piru

Anda dapat melihat sebagian koleksi peralatan dekor perayaan pernikahan kami di:




Berikut kelebihan peralatan dekor acara pernikahan kami:
  1. Mengikuti trend dekorasi terkini, dan model yang elegan.
  2. Mempunyai byk opsi barang bakal menyesuaikan tema perkawinan Anda.
  3. Barang berkelas dan tahan lama.
  4. Produk unik, TIDAK akan DIDAPAT di tempat lain.
  5. Harga bersaing, karena kami ambil langsung dari importir.

Testimoni pelanggan kami



https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1558749957718765.1073741830.1555826434677784


Pssst... koleksi kami tidak hanya barang dekorasi pesta saja, kami menyediakan juga produk dekor cafe, rumah, table, & berbagai hadiah unik, elegan lainnya.

Buat Anda para event organizer, & jasa dekorasi perayaan dapatkan harga special bakal memesan beberapa barang sekaligus.

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Piru

Kenapa Harus Beli Di GA Online Store???

Kebanyakan pembeli ragu dlm memesan barang dgn cara online, (uang udah transfer tetapi produk nggak dikirim). Namun dgn adanya sistem rekening bersama di Tokopedia para pembeli akan merasa lebih AMAN. Krn dana dari pembeli tidak langsung masuk ke rekening penjual. Uang pembeli akan disimpan dengan AMAN di rekber milik Tokopedia.

Sesudah pembeli menerima barang, & mengkonfirmasinya barulah Tokopedia akan mengirimkan uang pembeli dari rekber menuju ke rekening penjual.



Kami ialah GOLD MERCHANT di tokopedia so... Kamu akan AMAN bertransaksi dgn kami.

Miliki peralatan dekor buat perjamuan pernikahan Anda sekarang juga!!! Klik link dibawah ini




Stock PROMO sangat-sangat TERBATAS, JANGAN salahkan kami bila stock habis… Order sekarang juga.

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Piru

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Piru



10 hal yang harus diperlihatkan dalam mempersiapkan pernikahan:

Beberapa orang memiliki keunggulan untuk mempersiapkan segala detail perkawinan dlm jangka panjang, misalnya selama setahin buat membuat perayaan sempurna. Yang lainnya, hanya mempunyai jangka sebentar buat itu. Jika Anda salah satu di antaranya yg tengah mempersiapkan perhelatan perkawinan dlm waktu kurang dari 6 bulan, daftar berikut ini bisa jadi panduan.

1. Buat Bujet
Pastikan minggu pertama Anda diisi dgn membuat biaya. Perhitungannya haruslah jelas, berapa persen Anda dan kekasih berkontribusi dlm biaya. Dari sini, Anda mampu mulai mencari tempat, makanan atau vendor dekorasi dengan mengakurkan budget yang telah diproses sebelumnya. Pastikan Anda mempersiapkan budget lebih buat mengantisipasi biaya-biaya tak terduga.

2. Mengetahui Konsep Pesta
Diskusikan bersama pasangan seperti apa perkawinan impian Kamu & dia. Apakah menginginkan pernikahan di gedung yang mewah, atau perhelatan taman sederhana. Dgn mengetahui tema besarnya, selanjutnya akan memudahkan menentukan dekor, gaun, hadiah, konsep invitasi & lain-lain.

3. Memutuskan Catering

Meski menyiapkan perkawinan dlm waktu kilat, sebaiknya tetap lakukan food tasting buat menjamin kualitas dan kelayakan makanan. Lbh gampang jika Anda memutuskan vendor katering yg sudah memiliki paket di dalamnya, seperti sanggar bakal baju pengantin, dekorasi hingga fotografer perkawinan. Dengan begitu, segala daftar persiapan bisa langsung dilakukan dlm satu waktu.

4. Tempat Pernikahan
Setelah mematok anggaran biaya, mulailah bakal mencari lokasi digelarnya pernikahan. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam menentukan lokasi.

Memutuskan lokasi pernikahan biasanya balik lagi ke bakal pengantinnya. Misalnya mereka suka tempatnya, atmosfernya, servisnya memuaskan, atau reputasinya bagus. Atau dapat juga lihat tamu yang diundang paling byk berasal dari daerah mana, cari tempat yg paling dekat dan strategis.

Tetapi, sulitnya menemukan gedung perkawinan menjadi salah satu kendala yang sering dihadapi menyiapkan perkawinan dlm jangka singkat. Ibu dua anak ini menyarankan bagi lebih kreatif dengan mencari tempat yg sesuai dgn jumlah tamu undangan. Ada beberapa alternatif yg mampu dipilih, misalnya restauran, taman, atau pinggir pantai.

5. Cincin Pernikahan
Mencari cincin perkawinan bukan hal sukar sekarang ini. Ada byk toko yang udah memiliki cincin kawin buat partner tanpa butuh dipesan lbh dulu. Bakal membuatnya personal, dapat juga meminta grafir nama Kamu dan partner di dlm cincin.

6. Dress Pengantin
Jika Anda memilih bakal membuat gaun pengantin dan nggak memakai dress dari sanggar yg udah ada, sebaiknya persiapkan jangka sekurangnya tiga bulan buat membuatnya. Kamu bisa mendapatkan kaincantik yang sudah berhias payet sehingga tak harus lagi menghabiskan biaya lebih banyak bakal menambahkan hiasan. Selanjutnya, pilih penjahit kepercayaan Kamu yg terkenal rapi untuk menyelesaikan gaun tersebut. Saat ini, Anda pun bisa meniru byk model dress pengantin dari runway desainer dunia lewat aplikasi seperti Pinterest.

7. Dekorasi

Apabila udah memutuskan tema awal, maka tak sukar buat memilih dekor. Tetap jalankan rencana seperti konsep yg telah Anda buat di awal. Bila sebelumnya memilih konsep besar bercorak biru, maka dekorasi juga akan bertema biru dengan sentuhan corak lain hanya sebagai pelengkap.

8. Undangan
Invitasi juga menjadi hal krusial dlm pesta, apalagi buat tamu dari orangtua Anda dan pasangan. Siapkan undangan sekurangnya dua bulan sebelom resepsi berlangsung. Kamu perlu memperhitungkan segala revisi hingga prosedur cetak invitasi yang mampu makan jangka sebulan lebih.

9. Souvenir
Hadiah juga butuh ditandai dalam daftar. Bagi membuat hadiah yg memorable bagi para tamu & juga personal, Anda perlu menyiapkan setidaknya dua bulan sebelom bakal prosedur customize. Namun jika waktunya begitu singkat, sebaiknya pilih hadiah yang memang sudah tersedia dalam jumlah banyak di pasar-pasar tradisional.

10. Selesaikan Sebelum Minggu Pernikahan
Jika dapat selesaikan semua persiapan sesecepatnya mungkin sehingga dapat bersantai pada minggu perkawinan. Dgn begitu, Kamu mampu lbh rileks dan menikmati hari bahagia serta masa-masa single Anda. Manfaatkan minggu terakhir masa lajang Kamu dengan memanjakan diri dengan spa atau pemeliharaan rambut sehingga prima saat bersanding dengan suami nantinya.
BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Piru

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Piru

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Piru

LihatTutupKomentar