BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Maybrat

"KETAHUI 6 HAL PENTING AGAR PESTA PERNIKAHAN ANDA TIDAK BERANTAKAN!!! (NO 6 SANGAT SANGAT PENTING!!!)"

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Maybrat

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Maybrat - Perjamuan pernikahan merupakan salah satu event, yg dikenang seumur hidup kita.

Krn itu banyak pengantin mempersiapkannya dari jauh-jauh hari. Krn pesta pernikahan tidak hanya akan meninggalkan kesan untuk kedua pengantin saja, melainkan akan memberikan kesan juga untuk para tamu yang hadir.

Nggak heran mempelai rela merogoh dompet lbh dalam, untuk menjadi raja dan ratu sehari.

Berikut hal yang butuh diperhatikan dlm persiapan pesta pernikahan:
  1. Menyaring dress pengantin.
  2. Menentukan gedung resepsi.
  3. Menyortir katering.
  4. Menyaring event organizer.
  5. Menetapkan jasa dokumentasi (fotografer & videografer).
Selain kelima 5 fokus diatas, seringkali mempelai melupakan hal yg cukup penting dalam perayaan perkawinan yaitu dekorasi.

Seringkali semua sudah siap & terencana tetapi krn salah memutuskan dekorasi yang norak, acara perkawinan menjadi keliatan norak.

Lalu dimana sebaiknya memilih peralatan dekor untuk resepsi pernikahan Anda?

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Maybrat

Anda bisa melihat sebagian koleksi peralatan dekorasi acara pernikahan kami di:




Berikut kelebihan peralatan dekor acara perkawinan kami:
  1. Mengikuti trend dekor terkini, & model yg elegan.
  2. Memiliki byk pilihan produk bagi menyinkronkan konsep pernikahan Anda.
  3. Produk bermutu dan tahan lama.
  4. Barang unik, TIDAK akan DIDAPAT di tempat lain.
  5. Price bersaing, karena kami ambil langsung dari importir.

Testimoni pelanggan kami



https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1558749957718765.1073741830.1555826434677784


Pssst... koleksi kami nggak hanya produk dekor pesta saja, kami menyediakan juga barang dekor cafe, rumah, table, dan berbagai hadiah unik, elegan lainnya.

Untuk Anda para event organizer, dan jasa dekorasi resepsi dapatkan price special untuk membeli beberapa barang sekaligus.

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Maybrat

Kenapa Harus Beli Di GA Online Store???

Kebanyakan pembeli ragu dalam membeli produk dengan cara online, (uang udah transfer tapi produk nggak dikirim). Namun dgn adanya sistem rekening bersama di Tokopedia para pembeli akan merasa lbh AMAN. Karena dana dari pembeli nggak langsung masuk ke rekening penjual. Uang pembeli akan disimpan dgn AMAN di rekening bersama milik Tokopedia.

Sesudah pembeli menerima produk, & mengkonfirmasinya barulah Tokopedia akan mengirimkan dana pembeli dari rekening bersama menuju ke rekening penjual.



Kami adalah GOLD MERCHANT di tokopedia so... Anda akan AMAN bertransaksi dgn kami.

Miliki peralatan dekor buat perayaan pernikahan Kamu sekarang juga!!! Klik link dibawah ini




Stock PROMO sangat-sangat TERBATAS, JANGAN salahkan kami jika stock habis… Order sekarang juga.

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Maybrat

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Maybrat



10 hal yang harus diperlihatkan dalam mempersiapkan pernikahan:

Beberapa orang memiliki keuntungan buat mempersiapkan segala detail pernikahan dalam jangka panjang, misalnya selama setahin bakal membuat resepsi sempurna. Yg lainnya, hanya memiliki jangka sebentar bagi itu. Jika Anda salah satu di antaranya yg tengah mempersiapkan pesta pernikahan dalam waktu kurang dari 6 bulan, daftar berikut ini dapat jadi panduan.

1. Buat Bujet
Pastikan minggu pertama Anda diisi dgn membuat bujet. Perhitungannya haruslah jelas, berapa persen Kamu & tunangan berkontribusi dalam biaya. Dari sini, Kamu bisa mulai mencari tempat, catering atau vendor dekor dengan mengakurkan budget yang telah dibuat sebelumnya. Pastikan Anda mempersiapkan budget lebih bagi mengantisipasi biaya-biaya tak terduga.

2. Mengetahui Konsep Pesta
Diskusikan bersama pasangan seperti apa pernikahan impian Kamu & dia. Apakah menginginkan pernikahan di gedung yg mewah, atau perhelatan taman sederhana. Dgn mengetahui tema besarnya, selanjutnya akan memudahkan memilih dekor, dress, souvenir, konsep invitasi dan lain-lain.

3. Memilih Catering

Meski menyiapkan perkawinan dalam waktu kilat, sebaiknya tetap lakukan food tasting bakal menjamin kualitas dan kelayakan makanan. Lbh sederhana jika Kamu menentukan vendor catering yg sudah mempunyai paket di dalamnya, seperti sanggar untuk gaun pengantin, dekor hingga fotografer pernikahan. Dengan begitu, segala daftar persiapan bisa langsung dilakukan dalam satu waktu.

4. Tempat Pernikahan
Sesudah memilih anggaran biaya, mulailah buat mencari lokasi digelarnya pernikahan. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dlm memutuskan lokasi.

Memutuskan lokasi pernikahan biasanya balik lagi ke bakal pengantinnya. Misalnya mereka suka tempatnya, suasananya, servisnya memuaskan, atau reputasinya bagus. Atau dapat juga lihat tamu yang diundang paling byk berasal dari daerah mana, cari tempat yg paling dekat dan strategis.

Tetapi, sulitnya menemukan gedung perkawinan menjadi salah satu kendala yg sering dihadapi menyiapkan perkawinan dlm waktu singkat. Ibu dua anak ini menyarankan buat lebih kreatif dengan mencari tempat yg sesuai dgn jumlah tamu undangan. Ada beberapa alternatif yang dapat dipilih, misalnya restauran, taman, atau pinggir pantai.

5. Cincin Pernikahan
Mencari cincin perkawinan bukan hal sulit sekarang ini. Ada banyak toko yg sudah mempunyai cincin kawin bagi pasangan tanpa butuh dipesan lebih dulu. Bakal membuatnya personal, bisa juga meminta grafir nama Anda dan pasangan di dalam cincin.

6. Baju Pengantin
Jika Kamu memilih bagi membuat baju pengantin dan nggak memakai gaun dari sanggar yang sudah ada, sebaiknya persiapkan waktu sekurangnya tiga bulan buat membuatnya. Anda mampu menerima kaincantik yg udah berhias payet sehingga tak perlu lagi menghabiskan anggaran lbh banyak buat menambahkan hiasan. Selanjutnya, pilih penjahit kepercayaan Anda yang terkenal rapi buat menyelesaikan gaun tersebut. Saat ini, Kamu pun dapat meniru banyak model gaun mempelai dari runway desainer dunia lewat aplikasi seperti Pinterest.

7. Dekorasi

Apabila udah menentukan tema awal, maka tak sukar bagi membatasi dekorasi. Tetap jalankan rencana seperti tema yang telah Anda buat di awal. Bila sebelumnya memilih konsep besar berwarna biru, maka dekorasi juga akan bertema biru dengan sentuhan warna lain hanya sebagai pelengkap.

8. Undangan
Invitasi juga menjadi hal krusial dlm resepsi, apalagi bakal tamu dari orangtua Anda dan pasangan. Siapkan invitasi sekurangnya dua bulan sebelum perjamuan berlangsung. Anda butuh memperhitungkan segala revisi hingga prosedur cetak undangan yang mampu makan jangka sebulan lebih.

9. Souvenir
Souvenir juga butuh ditandai dlm daftar. Bakal membuat hadiah yg memorable bagi para tamu dan juga personal, Kamu butuh menyiapkan setidaknya dua bulan sebelom bakal proses customize. Namun jika waktunya begitu singkat, sebaiknya pilih souvenir yang memang sudah tersedia dlm jumlah banyak di pasar-pasar tradisional.

10. Selesaikan Sebelum Minggu Pernikahan
Jika mampu selesaikan semua persiapan sesegera mungkin sehingga dapat bersantai pada minggu perkawinan. Dengan begitu, Anda mampu lebih rileks dan menikmati hari bahagia serta masa-masa jomblo Anda. Manfaatkan minggu terakhir masa lajang Anda dgn memanjakan diri dgn spa atau perawatan rambut sehingga prima saat bersanding dgn suami nantinya.
BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Maybrat

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Maybrat

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Maybrat

LihatTutupKomentar