BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Tabalong

"KETAHUI 6 HAL PENTING AGAR PESTA PERNIKAHAN ANDA TIDAK BERANTAKAN!!! (NO 6 SANGAT SANGAT PENTING!!!)"

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Tabalong

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Tabalong - Perjamuan pernikahan adalah salah satu event, yg dikenang seumur hidup kita.

Karena itu byk mempelai mempersiapkannya dari jauh-jauh hari. Krn pesta perkawinan tidak hanya akan meninggalkan kesan bakal kedua pengantin saja, melainkan akan memberikan kesan juga bagi para tamu yg hadir.

Nggak heran pengantin rela merogoh dompet lebih dalam, bagi menjadi raja & ratu sehari.

Berikut hal yang perlu diperhatikan dlm persiapan pesta pernikahan:
  1. Menunjuk dress pengantin.
  2. Memisah-Misahkan gedung resepsi.
  3. Menyeleksi katering.
  4. Menentukan event organizer.
  5. Pemilihan jasa dokumentasi (fotografer dan videografer).
Selain kelima 5 fokus diatas, seringkali mempelai melupakan hal yg cukup penting dalam resepsi pernikahan yaitu dekorasi.

Seringkali semua sudah siap dan terencana tetapi krn salah memilih dekorasi yang norak, perjamuan pernikahan menjadi keliatan norak.

Lalu dimana sebaiknya menentukan peralatan dekor buat pesta pernikahan Anda?

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Tabalong

Anda bisa melihat sebagian koleksi peralatan dekor acara pernikahan kami di:




Berikut kelebihan peralatan dekorasi perhelatan perkawinan kami:
  1. Mengikuti trend dekor terkini, dan model yg elegan.
  2. Memiliki banyak alternatif produk bagi mengharmoniskan tema pernikahan Anda.
  3. Barang terbaik dan tahan lama.
  4. Barang unik, TIDAK akan DIDAPAT di tempat lain.
  5. Price bersaing, karena kami ambil langsung dari importir.

Testimoni pelanggan kami



https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1558749957718765.1073741830.1555826434677784


Pssst... koleksi kami nggak hanya barang dekorasi pesta saja, kami menyediakan juga barang dekorasi cafe, rumah, table, & berbagai souvenir unik, elegan lainnya.

Bakal Kamu para event organizer, dan jasa dekor perhelatan dapatkan harga special bagi memesan beberapa barang sekaligus.

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Tabalong

Kenapa Harus Beli Di GA Online Store???

Kebanyakan pembeli ragu dalam memesan barang dgn cara online, (dana sudah transfer tetapi produk tidak dikirim). Namun dgn adanya sistem rekening bersama di Tokopedia para pembeli akan merasa lebih AMAN. Krn uang dari pembeli nggak langsung masuk ke rekening penjual. Uang pembeli akan disimpan dengan AMAN di rekening bersama milik Tokopedia.

Setelah pembeli menerima produk, dan mengkonfirmasinya barulah Tokopedia akan mengirimkan dana pembeli dari rekening bersama menuju ke rekening penjual.



Kami ialah GOLD MERCHANT di tokopedia so... Kamu akan AMAN bertransaksi dgn kami.

Miliki peralatan dekor untuk acara pernikahan Kamu sekarang juga!!! Klik link dibawah ini




Stock PROMO sangat-sangat TERBATAS, JANGAN salahkan kami jika stock habis… Order sekarang juga.

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Tabalong

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Tabalong



10 hal yang harus diperlihatkan dalam mempersiapkan pernikahan:

Beberapa orang memiliki keuntungan bagi mempersiapkan segala detail perkawinan dlm jangka panjang, misalnya selama setahin bagi membuat perhelatan sempurna. Yang lainnya, hanya punya waktu singkat buat itu. Jika Anda salah satu di antaranya yg tengah mempersiapkan perhelatan perkawinan dalam waktu kurang dari 6 bulan, daftar berikut ini mampu jadi panduan.

1. Buat Bujet
Pastikan minggu pertama Kamu diisi dengan membuat budget. Perhitungannya haruslah jelas, berapa persen Kamu & pasangan berkontribusi dalam biaya. Dari sini, Kamu dapat mulai mencari tempat, katering atau vendor dekor dengan memadankan budget yang telah dibuat sebelumnya. Pastikan Kamu mempersiapkan bujet lebih untuk mengantisipasi biaya-biaya tak terduga.

2. Mengetahui Konsep Pesta
Diskusikan bersama partner seperti apa perkawinan impian Anda dan dia. Apakah menginginkan perkawinan di gedung yg mewah, atau resepsi taman sederhana. Dgn mengetahui konsep besarnya, selanjutnya akan memudahkan memilih dekorasi, gaun, hadiah, konsep invitasi & lain-lain.

3. Memutuskan Catering

Meski menyiapkan perkawinan dalam waktu kilat, sebaiknya tetap lakukan food tasting buat menjamin kualitas & kelayakan makanan. Lebih gampang jika Kamu memutuskan vendor makanan yang udah memiliki paket di dalamnya, seperti sanggar bakal dress pengantin, dekorasi hingga fotografer pernikahan. Dengan begitu, segala daftar persiapan mampu langsung dilakukan dlm satu waktu.

4. Tempat Pernikahan
Sesudah memutuskan anggaran biaya, mulailah bagi mencari lokasi digelarnya pernikahan. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dlm memutuskan lokasi.

Memilih lokasi perkawinan biasanya balik lagi ke bakal pengantinnya. Misalnya mereka suka tempatnya, suasananya, servisnya memuaskan, atau reputasinya bagus. Atau mampu juga lihat tamu yang diundang paling banyak berasal dari daerah mana, cari tempat yg paling dekat dan strategis.

Tetapi, sulitnya menemukan gedung pernikahan menjadi salah satu kendala yang sering dihadapi menyiapkan perkawinan dlm waktu singkat. Ibu dua anak ini menyarankan buat lbh kreatif dgn mencari tempat yang sesuai dengan jumlah tamu undangan. Ada beberapa alternatif yg bisa dipilih, misalnya restauran, taman, atau pinggir pantai.

5. Cincin Pernikahan
Mencari cincin pernikahan bukan hal sulit sekarang ini. Ada banyak toko yang udah mempunyai cincin kawin bakal partner tidak pake butuh dipesan lbh dulu. Bagi membuatnya personal, dapat juga meminta grafir nama Anda & jodoh di dalam cincin.

6. Dress Pengantin
Bila Anda menentukan untuk membuat baju pengantin & tidak memakai dress dari sanggar yg udah ada, sebaiknya persiapkan waktu sekurangnya tiga bulan bakal membuatnya. Kamu dapat mendapatkan kaingeulis yang sudah berhias payet sehingga tak perlu lagi menghabiskan budget lbh banyak untuk menambahkan hiasan. Selanjutnya, pilih penjahit kepercayaan Kamu yang terkenal rapi bagi menyelesaikan dress tersebut. Saat ini, Kamu pun mampu meniru banyak model baju mempelai dari runway desainer dunia lewat aplikasi seperti Pinterest.

7. Dekorasi

Apabila sudah memilih tema awal, maka tak sukar buat mematok dekorasi. Tetap jalankan rencana seperti konsep yang telah Anda buat di awal. Bila sebelumnya memutuskan konsep besar bercorak biru, maka dekor juga akan bertema biru dgn sentuhan warna lain hanya sebagai pelengkap.

8. Undangan
Invitasi juga menjadi hal krusial dalam perhelatan, apalagi buat tamu dari orangtua Kamu & pasangan. Siapkan undangan sekurangnya dua bulan sebelum perayaan berlangsung. Anda perlu memperhitungkan segala revisi hingga prosedur cetak undangan yang bisa makan jangka sebulan lebih.

9. Souvenir
Hadiah juga harus ditandai dalam daftar. Buat membuat hadiah yang memorable bagi para tamu & juga personal, Anda harus menyiapkan setidaknya dua bulan sebelum bakal prosedur customize. Namun jika waktunya begitu singkat, sebaiknya pilih souvenir yg emang udah tersedia dlm jumlah banyak di pasar-pasar tradisional.

10. Selesaikan Sebelom Minggu Pernikahan
Jika bisa selesaikan semua persiapan sesecepatnya mungkin sehingga bisa bersantai pada minggu perkawinan. Dgn begitu, Anda bisa lebih rileks dan menikmati hari bahagia serta masa-masa single Anda. Manfaatkan minggu terakhir masa single Anda dgn memanjakan diri dengan spa atau perawatan rambut sehingga prima saat bersanding dengan suami nantinya.
BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Tabalong

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Tabalong

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Tabalong

LihatTutupKomentar