BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Badung

"KETAHUI 6 HAL PENTING AGAR PESTA PERNIKAHAN ANDA TIDAK BERANTAKAN!!! (NO 6 SANGAT SANGAT PENTING!!!)"

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Badung

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Badung - Pesta perkawinan ialah salah satu event, yg dikenang seumur hidup kita.

Karena itu banyak mempelai mempersiapkannya dari jauh-jauh hari. Karena perhelatan perkawinan tidak hanya akan meninggalkan kesan untuk kedua mempelai saja, melainkan akan memberikan kesan juga untuk para tamu yang hadir.

Tidak heran pengantin rela merogoh dompet lebih dalam, untuk menjadi raja & ratu sehari.

Berikut hal yg butuh diperhatikan dalam persiapan pesta pernikahan:
  1. Menunjuk dress pengantin.
  2. Menunjuk gedung resepsi.
  3. Pemilihan katering.
  4. Menyortir event organizer.
  5. Memisah-Misahkan jasa dokumentasi (fotografer & videografer).
Selain kelima 5 fokus diatas, seringkali mempelai melupakan hal yg cukup penting dalam pesta pernikahan yaitu dekorasi.

Seringkali semua sudah siap dan terencana tetapi krn salah menentukan dekor yg norak, pesta perkawinan menjadi keliatan norak.

Lalu dimana sebaiknya memutuskan peralatan dekorasi bakal perjamuan pernikahan Anda?

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Badung

Anda mampu melihat sebagian koleksi peralatan dekorasi pesta pernikahan kami di:




Berikut kelebihan peralatan dekor acara perkawinan kami:
  1. Mengikuti trend dekor terkini, & model yang elegan.
  2. Mempunyai banyak opsi produk untuk mengharmoniskan tema pernikahan Anda.
  3. Produk bermutu & tahan lama.
  4. Produk unik, TIDAK akan DIDAPAT di tempat lain.
  5. Harga bersaing, karena kami ambil langsung dari importir.

Testimoni pelanggan kami



https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1558749957718765.1073741830.1555826434677784


Pssst... koleksi kami tidak hanya barang dekor pesta saja, kami menyediakan juga barang dekor cafe, rumah, table, & berbagai souvenir unik, elegan lainnya.

Bakal Anda para event organizer, dan jasa dekor acara dapatkan price special buat membeli beberapa barang sekaligus.

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Badung

Kenapa Perlu Beli Di GA Online Store???

Kebanyakan pembeli ragu dalam memesan produk secara online, (dana sudah transfer tapi barang nggak dikirim). Namun dgn adanya sistem rekening bersama di Tokopedia para pembeli akan merasa lebih AMAN. Krn uang dari pembeli nggak langsung masuk ke rekening penjual. Dana pembeli akan disimpan dgn AMAN di rekber milik Tokopedia.

Setelah pembeli menerima produk, dan mengkonfirmasinya barulah Tokopedia akan mengirimkan dana pembeli dari rekber menuju ke rekening penjual.



Kami ialah GOLD MERCHANT di tokopedia so... Anda akan AMAN bertransaksi dengan kami.

Miliki peralatan dekorasi bakal perjamuan pernikahan Kamu sekarang juga!!! Klik link dibawah ini




Stock PROMO sangat-sangat TERBATAS, JANGAN salahkan kami jika stock habis… Order sekarang juga.

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Badung

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Badung



10 hal yang harus diperlihatkan dlm mempersiapkan pernikahan:

Beberapa orang mempunyai keuntungan bakal mempersiapkan segala detail pernikahan dalam waktu panjang, misalnya selama setahin buat membuat resepsi sempurna. Yang lainnya, hanya punya jangka sebentar buat itu. Bila Kamu salah satu di antaranya yg tengah mempersiapkan perayaan perkawinan dlm jangka kurang dari 6 bulan, daftar berikut ini mampu jadi panduan.

1. Buat Bujet
Pastikan minggu pertama Anda diisi dgn membuat budget. Perhitungannya haruslah jelas, berapa persen Kamu & pacar berkontribusi dalam bujet. Dari sini, Kamu dapat mulai mencari tempat, makanan atau vendor dekor dgn mencocokkan bujet yang sudah diproduksi sebelumnya. Pastikan Anda mempersiapkan bujet lbh bagi mengantisipasi biaya-biaya tak terduga.

2. Mengetahui Tema Pesta
Diskusikan bersama partner seperti apa pernikahan impian Anda & dia. Apakah menginginkan pernikahan di gedung yang mewah, atau acara taman sederhana. Dengan mengetahui tema besarnya, selanjutnya akan memudahkan memilih dekorasi, gaun, souvenir, konsep undangan dan lain-lain.

3. Menentukan Catering

Meski menyiapkan perkawinan dlm waktu kilat, sebaiknya tetap lakukan food tasting untuk menjamin kualitas & kelayakan makanan. Lebih gampang bila Anda menentukan vendor katering yang udah mempunyai paket di dalamnya, seperti sanggar buat baju pengantin, dekor hingga fotografer perkawinan. Dengan begitu, segala daftar persiapan bisa langsung dilakukan dlm satu waktu.

4. Tempat Pernikahan
Setelah membatasi anggaran biaya, mulailah bakal mencari lokasi digelarnya perkawinan. Ada beberapa hal yg butuh diperhatikan dlm memutuskan lokasi.

Memilih lokasi pernikahan biasanya balik lagi ke bakal pengantinnya. Misalnya mereka suka tempatnya, atmosfernya, servisnya memuaskan, atau reputasinya bagus. Atau bisa juga lihat tamu yg diundang paling byk berasal dari daerah mana, cari tempat yang paling dekat dan strategis.

Tetapi, sulitnya menemukan gedung pernikahan menjadi salah satu kendala yang sering dihadapi menyiapkan pernikahan dalam jangka singkat. Ibu dua anak ini menyarankan buat lbh kreatif dengan mencari tempat yang sesuai dengan jumlah tamu undangan. Ada beberapa alternatif yang mampu dipilih, misalnya restauran, taman, atau pinggir pantai.

5. Cincin Pernikahan
Mencari cincin perkawinan bukan hal sulit sekarang ini. Ada banyak toko yg udah memiliki cincin kawin bakal partner tidak usah perlu dipesan lbh dulu. Bakal membuatnya personal, mampu juga meminta grafir nama Anda & jodoh di dalam cincin.

6. Dress Pengantin
Jika Anda memutuskan bakal membuat baju mempelai dan tidak memakai gaun dari sanggar yg udah ada, sebaiknya persiapkan waktu sekurangnya tiga bulan bagi membuatnya. Kamu mampu mendapatkan kainayu yg udah berhias payet sehingga tak harus lagi menghabiskan bujet lebih byk bakal menambahkan hiasan. Selanjutnya, pilih penjahit kepercayaan Anda yg terkenal rapi untuk menyelesaikan dress tersebut. Saat ini, Kamu pun mampu meniru byk model dress mempelai dari runway desainer dunia lewat aplikasi seperti Pinterest.

7. Dekorasi

Apabila udah menentukan tema awal, maka tak sulit buat memastikan dekor. Tetap jalankan rencana seperti konsep yang sudah Anda buat di awal. Jika sebelumnya memutuskan konsep besar bercorak biru, maka dekorasi juga akan berkonsep biru dengan sentuhan corak lain hanya sebagai pelengkap.

8. Undangan
Invitasi juga menjadi hal krusial dalam resepsi, apalagi untuk tamu dari orangtua Kamu dan pasangan. Siapkan undangan sekurangnya dua bulan sebelom perjamuan berlangsung. Kamu perlu memperhitungkan segala revisi hingga proses cetak invitasi yg mampu makan waktu sebulan lebih.

9. Souvenir
Souvenir juga perlu ditandai dlm daftar. Bakal membuat hadiah yg memorable bagi para tamu dan juga personal, Kamu perlu menyiapkan setidaknya dua bulan sebelum bakal proses customize. Namun bila waktunya begitu singkat, sebaiknya pilih hadiah yg memang udah tersedia dlm jumlah byk di pasar-pasar tradisional.

10. Selesaikan Sebelom Minggu Pernikahan
Jika dapat selesaikan semua persiapan sesecepatnya mungkin sehingga dapat bersantai pada minggu perkawinan. Dgn begitu, Kamu bisa lebih rileks & menikmati hari bahagia serta masa-masa lajang Anda. Manfaatkan minggu terakhir masa lajang Anda dengan memanjakan diri dgn spa atau pemeliharaan rambut sehingga prima saat bersanding dengan suami nantinya.
BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Badung

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Badung

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Badung

LihatTutupKomentar