BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Pandeglang

"KETAHUI 6 HAL PENTING AGAR PESTA PERNIKAHAN ANDA TIDAK BERANTAKAN!!! (NO 6 SANGAT SANGAT PENTING!!!)"

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Pandeglang

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Pandeglang - Acara pernikahan merupakan salah satu event, yg dikenang seumur hidup kita.

Krn itu banyak mempelai mempersiapkannya dari jauh-jauh hari. Karena perayaan pernikahan nggak hanya akan meninggalkan kesan untuk kedua mempelai saja, melainkan akan memberikan kesan juga buat para tamu yg hadir.

Nggak heran mempelai rela merogoh dompet lebih dalam, bakal menjadi raja & ratu sehari.

Berikut hal yg harus diperhatikan dlm persiapan perayaan pernikahan:
  1. Pemilihan gaun pengantin.
  2. Menunjuk gedung resepsi.
  3. Memisah-Misahkan katering.
  4. Menunjuk event organizer.
  5. Menentukan jasa dokumentasi (fotografer dan videografer).
Selain kelima 5 fokus diatas, seringkali pengantin melupakan hal yg cukup penting dalam perjamuan pernikahan yaitu dekorasi.

Seringkali semua sudah siap dan terencana tetapi karena salah memutuskan dekor yang norak, perjamuan pernikahan menjadi keliatan norak.

Lalu dimana sebaiknya memutuskan peralatan dekor buat pesta pernikahan Anda?

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Pandeglang

Kamu bisa melihat sebagian koleksi peralatan dekorasi resepsi pernikahan kami di:




Berikut kelebihan peralatan dekorasi pesta perkawinan kami:
  1. Mengikuti trend dekor terkini, & model yg elegan.
  2. Mempunyai byk opsi produk bagi menyamakan konsep pernikahan Anda.
  3. Barang bermutu dan tahan lama.
  4. Barang unik, TIDAK akan DIDAPAT di tempat lain.
  5. Price bersaing, karena kami ambil langsung dari importir.

Testimoni pelanggan kami



https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1558749957718765.1073741830.1555826434677784


Pssst... koleksi kami tidak hanya produk dekorasi pesta saja, kami menyediakan juga barang dekorasi cafe, rumah, table, dan berbagai hadiah unik, elegan lainnya.

Bagi Kamu para event organizer, & jasa dekor perjamuan dapatkan harga special untuk berbelanja beberapa barang sekaligus.

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Pandeglang

Kenapa Harus Beli Di GA Online Store???

Kebanyakan pembeli ragu dlm memesan barang dgn cara online, (dana udah transfer tapi produk nggak dikirim). Namun dengan adanya sistem rekening bersama di Tokopedia para pembeli akan merasa lebih AMAN. Krn uang dari pembeli nggak langsung masuk ke rekening penjual. Dana pembeli akan disimpan dgn AMAN di rekber milik Tokopedia.

Setelah pembeli menerima produk, dan mengkonfirmasinya barulah Tokopedia akan mengirimkan dana pembeli dari rekber menuju ke rekening penjual.



Kami merupakan GOLD MERCHANT di tokopedia so... Anda akan AMAN bertransaksi dengan kami.

Miliki peralatan dekor untuk perayaan pernikahan Kamu sekarang juga!!! Klik link dibawah ini




Stock PROMO sangat-sangat TERBATAS, JANGAN salahkan kami bila stock habis… Order sekarang juga.

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Pandeglang

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Pandeglang



10 hal yg perlu diperlihatkan dalam mempersiapkan pernikahan:

Beberapa orang mempunyai keuntungan bagi mempersiapkan segala detail perkawinan dalam waktu panjang, misalnya selama setahin bagi membuat acara sempurna. Yg lainnya, hanya memiliki waktu sebentar untuk itu. Jika Kamu salah satu di antaranya yg tengah mempersiapkan perayaan pernikahan dalam waktu kurang dari 6 bulan, daftar berikut ini bisa jadi panduan.

1. Buat Bujet
Pastikan minggu pertama Anda diisi dgn membuat bujet. Perhitungannya haruslah jelas, berapa persen Anda dan pasangan berkontribusi dlm anggaran. Dari sini, Kamu bisa mulai mencari tempat, catering atau vendor dekor dgn mengakurkan bujet yang sudah diproses sebelumnya. Pastikan Kamu mempersiapkan bujet lebih buat mengantisipasi biaya-biaya tak terduga.

2. Mengetahui Tema Pesta
Diskusikan bersama pasangan seperti apa perkawinan impian Anda dan dia. Apakah menginginkan perkawinan di gedung yg mewah, atau perjamuan taman sederhana. Dengan mengetahui tema besarnya, selanjutnya akan memudahkan memilih dekor, baju, souvenir, tema invitasi & lain-lain.

3. Memilih Catering

Meski menyiapkan perkawinan dalam jangka kilat, sebaiknya tetap lakukan food tasting bakal menjamin kualitas dan kelayakan makanan. Lbh gampang jika Kamu menentukan vendor catering yang sudah mempunyai paket di dalamnya, seperti sanggar untuk gaun pengantin, dekorasi hingga fotografer perkawinan. Dgn begitu, segala daftar persiapan dapat langsung dilakukan dalam satu waktu.

4. Tempat Pernikahan
Setelah menentukan anggaran biaya, mulailah untuk mencari lokasi digelarnya perkawinan. Ada beberapa hal yg butuh diperhatikan dalam memutuskan lokasi.

Memutuskan lokasi pernikahan biasanya balik lagi ke bakal pengantinnya. Misalnya mereka suka tempatnya, atmosfernya, servisnya memuaskan, atau reputasinya bagus. Atau bisa juga lihat tamu yang diundang paling banyak berasal dari daerah mana, cari tempat yang paling dekat & strategis.

Tetapi, sulitnya menemukan gedung pernikahan menjadi salah satu kendala yang sering dihadapi menyiapkan pernikahan dlm jangka singkat. Ibu dua anak ini menyarankan untuk lebih kreatif dengan mencari tempat yang sesuai dgn jumlah tamu undangan. Ada beberapa alternatif yang mampu dipilih, misalnya restauran, taman, atau pinggir pantai.

5. Cincin Pernikahan
Mencari cincin pernikahan bukan hal sulit sekarang ini. Ada banyak toko yg udah memiliki cincin kawin bakal pasangan tidak usah perlu dipesan lbh dulu. Untuk membuatnya personal, bisa juga meminta grafir nama Kamu dan pasangan di dalam cincin.

6. Dress Pengantin
Bila Kamu memilih bakal membuat gaun pengantin dan nggak memakai dress dari sanggar yang udah ada, sebaiknya persiapkan jangka sekurangnya tiga bulan bakal membuatnya. Anda dapat menerima kaingeulis yang udah berhias payet sehingga tak harus lagi menghabiskan budget lbh banyak buat menambahkan hiasan. Selanjutnya, pilih penjahit kepercayaan Kamu yg terkenal rapi bakal menyelesaikan dress tersebut. Saat ini, Anda pun bisa meniru banyak model gaun pengantin dari runway desainer dunia lewat aplikasi seperti Pinterest.

7. Dekorasi

Apabila sudah mematok konsep awal, maka tak sulit bagi menentukan dekor. Tetap jalankan rencana seperti tema yg sudah Kamu buat di awal. Bila sebelumnya menentukan tema besar bercorak biru, maka dekor juga akan bertema biru dengan sentuhan warna lain hanya sebagai pelengkap.

8. Undangan
Invitasi juga menjadi hal krusial dalam perjamuan, apalagi buat tamu dari orangtua Kamu & pasangan. Siapkan undangan sekurangnya dua bulan sebelum acara berlangsung. Anda perlu memperhitungkan segala revisi hingga prosedur cetak undangan yg mampu makan waktu sebulan lebih.

9. Souvenir
Souvenir juga perlu ditandai dalam daftar. Bakal membuat hadiah yang memorable bagi para tamu & juga personal, Anda harus menyiapkan setidaknya dua bulan sebelom buat proses customize. Namun jika waktunya begitu singkat, sebaiknya pilih hadiah yang emang sudah tersedia dlm jumlah byk di pasar-pasar tradisional.

10. Selesaikan Sebelum Minggu Pernikahan
Jika dapat selesaikan semua persiapan sesecepatnya mungkin sehingga mampu bersantai pada minggu pernikahan. Dengan begitu, Kamu dapat lebih rileks dan menikmati hari bahagia serta masa-masa lajang Anda. Manfaatkan minggu terakhir masa lajang Anda dengan memanjakan diri dengan spa atau pemeliharaan rambut sehingga prima saat bersanding dengan suami nantinya.
BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Pandeglang

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Pandeglang

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Pandeglang

LihatTutupKomentar