BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Polewali

"KETAHUI 6 HAL PENTING AGAR PESTA PERNIKAHAN ANDA TIDAK BERANTAKAN!!! (NO 6 SANGAT SANGAT PENTING!!!)"

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Polewali

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Polewali - Perjamuan perkawinan merupakan salah satu event, yang dikenang seumur hidup kita.

Krn itu byk pengantin mempersiapkannya dari jauh-jauh hari. Krn perjamuan pernikahan nggak hanya akan meninggalkan kesan bakal kedua pengantin saja, melainkan akan memberikan kesan juga buat para tamu yg hadir.

Tidak heran pengantin rela merogoh dompet lebih dalam, bagi menjadi raja dan ratu sehari.

Berikut hal yang butuh diperhatikan dlm persiapan pesta pernikahan:
  1. Menyortir gaun pengantin.
  2. Menyaring gedung resepsi.
  3. Mengambil katering.
  4. Menyeleksi event organizer.
  5. Mengambil jasa dokumentasi (fotografer dan videografer).
Selain kelima 5 fokus diatas, seringkali mempelai melupakan hal yang cukup penting dalam perayaan perkawinan yaitu dekorasi.

Seringkali semua udah siap dan terencana tetapi krn salah memilih dekor yang norak, pesta pernikahan menjadi keliatan norak.

Lalu dimana sebaiknya memilih peralatan dekor buat perhelatan pernikahan Anda?

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Polewali

Kamu mampu melihat sebagian koleksi peralatan dekorasi resepsi pernikahan kami di:




Berikut kelebihan peralatan dekorasi perayaan pernikahan kami:
  1. Mengikuti trend dekorasi terkini, dan model yang elegan.
  2. Mempunyai banyak opsi produk buat mengharmoniskan tema pernikahan Anda.
  3. Produk berkualitas dan tahan lama.
  4. Produk unik, TIDAK akan DIDAPAT di tempat lain.
  5. Price bersaing, karena kami ambil langsung dari importir.

Testimoni pelanggan kami



https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1558749957718765.1073741830.1555826434677784


Pssst... koleksi kami nggak hanya produk dekor pesta saja, kami menyediakan juga produk dekor cafe, rumah, table, & berbagai souvenir unik, elegan lainnya.

Bakal Kamu para event organizer, & jasa dekor acara dapatkan price special bagi memesan beberapa produk sekaligus.

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Polewali

Kenapa Harus Beli Di GA Online Store???

Kebanyakan pembeli ragu dlm berbelanja produk dengan cara online, (uang udah transfer tetapi barang nggak dikirim). Namun dengan adanya sistem rekening bersama di Tokopedia para pembeli akan merasa lbh AMAN. Karena uang dari pembeli tidak langsung masuk ke rekening penjual. Dana pembeli akan disimpan dgn AMAN di rekening bersama milik Tokopedia.

Setelah pembeli menerima barang, dan mengkonfirmasinya barulah Tokopedia akan mengirimkan uang pembeli dari rekening bersama menuju ke rekening penjual.



Kami ialah GOLD MERCHANT di tokopedia so... Kamu akan AMAN bertransaksi dengan kami.

Miliki peralatan dekor bagi perhelatan pernikahan Anda sekarang juga!!! Klik link dibawah ini




Stock PROMO sangat-sangat TERBATAS, JANGAN salahkan kami jika stock habis… Order sekarang juga.

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Polewali

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Polewali



10 hal yang perlu diperlihatkan dlm mempersiapkan pernikahan:

Beberapa orang mempunyai benefit untuk mempersiapkan segala detail pernikahan dalam jangka panjang, misalnya selama setahin bakal membuat acara sempurna. Yg lainnya, hanya memiliki jangka singkat untuk itu. Jika Kamu salah satu di antaranya yang tengah mempersiapkan acara pernikahan dlm waktu kurang dari 6 bulan, daftar berikut ini bisa jadi panduan.

1. Buat Bujet
Pastikan minggu pertama Kamu diisi dengan membuat budget. Perhitungannya haruslah jelas, berapa persen Anda & kekasih berkontribusi dalam anggaran. Dari sini, Anda dapat mulai mencari tempat, jamuan atau vendor dekorasi dengan mengakurkan bujet yg telah diproses sebelumnya. Pastikan Anda mempersiapkan bujet lbh untuk mengantisipasi biaya-biaya tak terduga.

2. Mengetahui Konsep Pesta
Diskusikan bersama jodoh seperti apa perkawinan impian Anda dan dia. Apakah menginginkan pernikahan di gedung yg mewah, atau perjamuan taman sederhana. Dgn mengetahui konsep besarnya, selanjutnya akan memudahkan memilih dekor, baju, hadiah, konsep undangan & lain-lain.

3. Menentukan Catering

Meski menyiapkan perkawinan dlm waktu kilat, sebaiknya tetap lakukan food tasting buat menjamin kualitas & kelayakan makanan. Lebih sederhana jika Kamu memilih vendor katering yang sudah mempunyai paket di dalamnya, seperti sanggar bagi gaun pengantin, dekorasi hingga fotografer pernikahan. Dengan begitu, segala daftar persiapan dapat langsung dilakukan dlm satu waktu.

4. Tempat Pernikahan
Sesudah memilih anggaran biaya, mulailah bagi mencari lokasi digelarnya perkawinan. Ada beberapa hal yang butuh diperhatikan dlm menentukan lokasi.

Menentukan lokasi pernikahan biasanya balik lagi ke calon pengantinnya. Misalnya mereka suka tempatnya, suasananya, servisnya memuaskan, atau reputasinya bagus. Atau dapat juga lihat tamu yang diundang paling banyak berasal dari daerah mana, cari tempat yg paling dekat dan strategis.

Tetapi, sulitnya menemukan gedung perkawinan menjadi salah satu kendala yg sering dihadapi menyiapkan perkawinan dlm waktu singkat. Ibu dua anak ini menyarankan bakal lebih kreatif dgn mencari tempat yg sesuai dengan jumlah tamu undangan. Ada beberapa alternatif yg mampu dipilih, misalnya restauran, taman, atau pinggir pantai.

5. Cincin Pernikahan
Mencari cincin perkawinan bukan hal sukar sekarang ini. Ada banyak toko yg udah memiliki cincin kawin untuk jodoh tidak pake harus dipesan lbh dulu. Untuk membuatnya personal, mampu juga meminta grafir nama Anda & partner di dlm cincin.

6. Baju Pengantin
Jika Anda menentukan untuk membuat baju pengantin & tidak memakai dress dari sanggar yg sudah ada, sebaiknya persiapkan waktu sekurangnya tiga bulan bakal membuatnya. Anda bisa mendapatkan kainanggun yang udah berhias payet sehingga tak butuh lagi menghabiskan biaya lebih banyak bagi menambahkan hiasan. Selanjutnya, pilih penjahit kepercayaan Kamu yg terkenal rapi untuk menyelesaikan gaun tersebut. Saat ini, Anda pun dapat meniru byk model dress mempelai dari runway desainer dunia lewat aplikasi seperti Pinterest.

7. Dekorasi

Apabila sudah membatasi tema awal, maka tak sukar buat memutuskan dekorasi. Tetap jalankan rencana seperti konsep yg sudah Kamu buat di awal. Jika sebelumnya menentukan tema besar bercorak biru, maka dekor juga akan berkonsep biru dgn sentuhan warna lain hanya sebagai pelengkap.

8. Undangan
Invitasi juga menjadi hal krusial dlm perayaan, apalagi bakal tamu dari orangtua Kamu dan pasangan. Siapkan invitasi sekurangnya dua bulan sebelom perayaan berlangsung. Kamu butuh memperhitungkan segala revisi hingga proses cetak invitasi yg mampu makan jangka sebulan lebih.

9. Souvenir
Souvenir juga harus ditandai dalam daftar. Buat membuat hadiah yg memorable bagi para tamu & juga personal, Kamu butuh menyiapkan setidaknya dua bulan sebelum buat prosedur customize. Namun bila waktunya begitu singkat, sebaiknya pilih hadiah yg emang udah tersedia dlm jumlah byk di pasar-pasar tradisional.

10. Selesaikan Sebelum Minggu Pernikahan
Jika bisa selesaikan semua persiapan sesecepatnya mungkin sehingga mampu bersantai pada minggu pernikahan. Dgn begitu, Anda mampu lebih rileks & menikmati hari bahagia serta masa-masa lajang Anda. Manfaatkan minggu terakhir masa single Anda dgn memanjakan diri dgn spa atau perawatan rambut sehingga prima saat bersanding dgn suami nantinya.
BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Polewali

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Polewali

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Polewali

LihatTutupKomentar