BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Alor

"KETAHUI 6 HAL PENTING AGAR PESTA PERNIKAHAN ANDA TIDAK BERANTAKAN!!! (NO 6 SANGAT SANGAT PENTING!!!)"

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Alor

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Alor - Pesta pernikahan ialah salah satu event, yg dikenang seumur hidup kita.

Krn itu byk pengantin mempersiapkannya dari jauh-jauh hari. Krn perjamuan perkawinan tidak hanya akan meninggalkan kesan buat kedua mempelai saja, melainkan akan memberikan kesan juga buat para tamu yg hadir.

Tidak heran mempelai rela merogoh dompet lebih dalam, buat menjadi raja & ratu sehari.

Berikut hal yang butuh diperhatikan dalam persiapan acara pernikahan:
  1. Menyortir dress pengantin.
  2. Menyeleksi gedung resepsi.
  3. Menunjuk katering.
  4. Memisah-Misahkan event organizer.
  5. Memilah jasa dokumentasi (fotografer dan videografer).
Selain kelima 5 fokus diatas, seringkali mempelai melupakan hal yg cukup penting dalam pesta perkawinan yaitu dekorasi.

Seringkali semua sudah siap dan terencana tapi karena salah menentukan dekor yang norak, resepsi perkawinan menjadi keliatan norak.

Lalu dimana sebaiknya menentukan peralatan dekor untuk perayaan pernikahan Anda?

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Alor

Anda bisa melihat sebagian koleksi peralatan dekor resepsi pernikahan kami di:




Berikut kelebihan peralatan dekor perhelatan pernikahan kami:
  1. Mengikuti trend dekor terkini, & model yang elegan.
  2. Memiliki banyak alternatif barang untuk mengharmoniskan konsep perkawinan Anda.
  3. Barang terbaik dan tahan lama.
  4. Barang unik, TIDAK akan DIDAPAT di tempat lain.
  5. Price bersaing, karena kami ambil langsung dari importir.

Testimoni pelanggan kami



https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1558749957718765.1073741830.1555826434677784


Pssst... koleksi kami nggak hanya produk dekorasi pesta saja, kami menyediakan juga produk dekorasi cafe, rumah, table, dan berbagai souvenir unik, elegan lainnya.

Bagi Kamu para event organizer, dan jasa dekor acara dapatkan harga special buat membeli beberapa barang sekaligus.

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Alor

Kenapa Harus Beli Di GA Online Store???

Kebanyakan pembeli ragu dlm membeli barang dengan cara online, (uang udah transfer tetapi produk tidak dikirim). Namun dengan adanya sistem rekening bersama di Tokopedia para pembeli akan merasa lebih AMAN. Krn uang dari pembeli nggak langsung masuk ke rekening penjual. Uang pembeli akan disimpan dengan AMAN di rekber milik Tokopedia.

Sesudah pembeli menerima barang, & mengkonfirmasinya barulah Tokopedia akan mengirimkan uang pembeli dari rekening bersama menuju ke rekening penjual.



Kami ialah GOLD MERCHANT di tokopedia so... Anda akan AMAN bertransaksi dengan kami.

Miliki peralatan dekorasi bagi perhelatan pernikahan Anda sekarang juga!!! Klik link dibawah ini




Stock PROMO sangat-sangat TERBATAS, JANGAN salahkan kami jika stock habis… Order sekarang juga.

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Alor

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Alor



10 hal yg harus diperlihatkan dalam mempersiapkan pernikahan:

Beberapa orang memiliki keuntungan untuk mempersiapkan segala detail pernikahan dlm jangka panjang, misalnya selama satu tahun bakal membuat acara sempurna. Yang lainnya, hanya mempunyai jangka singkat untuk itu. Bila Anda salah satu di antaranya yg tengah mempersiapkan perjamuan perkawinan dalam jangka kurang dari 6 bulan, daftar berikut ini bisa jadi panduan.

1. Buat Bujet
Pastikan minggu pertama Kamu diisi dgn membuat bujet. Perhitungannya haruslah jelas, berapa persen Anda dan pacar berkontribusi dlm biaya. Dari sini, Kamu bisa mulai mencari tempat, katering atau vendor dekorasi dgn menyamakan biaya yang sudah diproduksi sebelumnya. Pastikan Anda mempersiapkan bujet lbh bagi mengantisipasi biaya-biaya tak terduga.

2. Mengetahui Tema Pesta
Diskusikan bersama pasangan seperti apa pernikahan impian Kamu dan dia. Apakah menginginkan perkawinan di gedung yang mewah, atau acara taman sederhana. Dgn mengetahui konsep besarnya, selanjutnya akan memudahkan memutuskan dekor, dress, hadiah, konsep undangan & lain-lain.

3. Memutuskan Catering

Meski menyiapkan pernikahan dlm waktu kilat, sebaiknya tetap lakukan food tasting untuk menjamin kualitas & kelayakan makanan. Lbh mudah jika Anda menentukan vendor katering yg sudah memiliki paket di dalamnya, seperti sanggar untuk dress pengantin, dekor hingga fotografer pernikahan. Dgn begitu, segala daftar persiapan dapat langsung dilakukan dlm satu waktu.

4. Tempat Pernikahan
Setelah menentukan anggaran biaya, mulailah untuk mencari lokasi digelarnya pernikahan. Ada beberapa hal yg perlu diperhatikan dalam memutuskan lokasi.

Menentukan lokasi pernikahan biasanya balik lagi ke calon pengantinnya. Misalnya mereka suka tempatnya, atmosfernya, servisnya memuaskan, atau reputasinya bagus. Atau dapat juga lihat tamu yg diundang paling byk berasal dari daerah mana, cari tempat yg paling dekat dan strategis.

Tetapi, sulitnya menemukan gedung perkawinan menjadi salah satu kendala yg sering dihadapi menyiapkan pernikahan dalam waktu singkat. Ibu dua anak ini menyarankan untuk lebih kreatif dgn mencari tempat yg sesuai dengan jumlah tamu undangan. Ada beberapa alternatif yang bisa dipilih, misalnya restauran, taman, atau pinggir pantai.

5. Cincin Pernikahan
Mencari cincin pernikahan bukan hal sukar sekarang ini. Ada banyak toko yg udah memiliki cincin kawin untuk jodoh tanpa perlu dipesan lebih dulu. Bagi membuatnya personal, bisa juga meminta grafir nama Kamu dan pasangan di dlm cincin.

6. Dress Pengantin
Bila Kamu memutuskan buat membuat gaun pengantin dan tidak memakai gaun dari sanggar yang sudah ada, sebaiknya persiapkan jangka sekurangnya tiga bulan bakal membuatnya. Kamu dapat menerima kaingeulis yang sudah berhias payet sehingga tak perlu lagi menghabiskan bujet lebih byk bagi menambahkan hiasan. Selanjutnya, pilih penjahit kepercayaan Anda yang terkenal rapi bagi menyelesaikan baju tersebut. Saat ini, Anda pun mampu meniru banyak model gaun pengantin dari runway desainer dunia lewat aplikasi seperti Pinterest.

7. Dekorasi

Apabila udah menentukan tema awal, maka tak sulit bagi memastikan dekorasi. Tetap jalankan rencana seperti konsep yang telah Anda buat di awal. Jika sebelumnya menentukan tema besar bercorak biru, maka dekorasi juga akan berkonsep biru dgn sentuhan warna lain hanya sebagai pelengkap.

8. Undangan
Invitasi juga menjadi hal krusial dalam perayaan, apalagi bakal tamu dari orangtua Kamu dan pasangan. Siapkan invitasi sekurangnya dua bulan sebelum acara berlangsung. Anda butuh memperhitungkan segala revisi hingga prosedur cetak undangan yang bisa makan waktu sebulan lebih.

9. Souvenir
Souvenir juga perlu ditandai dlm daftar. Bakal membuat hadiah yg memorable bagi para tamu & juga personal, Kamu butuh menyiapkan setidaknya dua bulan sebelum bagi proses customize. Namun bila waktunya begitu singkat, sebaiknya pilih hadiah yang memang udah tersedia dalam jumlah byk di pasar-pasar tradisional.

10. Selesaikan Sebelum Minggu Pernikahan
Jika bisa selesaikan semua persiapan sesecepatnya mungkin sehingga bisa bersantai pada minggu pernikahan. Dengan begitu, Kamu dapat lbh rileks & menikmati hari bahagia serta masa-masa jomblo Anda. Manfaatkan minggu terakhir masa single Anda dengan memanjakan diri dengan spa atau perawatan rambut sehingga prima saat bersanding dengan suami nantinya.
BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Alor

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Alor

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Alor

LihatTutupKomentar