BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Kefamenanu

"KETAHUI 6 HAL PENTING AGAR PESTA PERNIKAHAN ANDA TIDAK BERANTAKAN!!! (NO 6 SANGAT SANGAT PENTING!!!)"

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Kefamenanu

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Kefamenanu - Perhelatan perkawinan adalah salah satu event, yang dikenang seumur hidup kita.

Krn itu banyak mempelai mempersiapkannya dari jauh-jauh hari. Karena pesta perkawinan tidak hanya akan meninggalkan kesan bakal kedua pengantin saja, melainkan akan memberikan kesan juga untuk para tamu yg hadir.

Nggak heran pengantin rela merogoh dompet lbh dalam, bakal menjadi raja dan ratu sehari.

Berikut hal yang harus diperhatikan dalam persiapan resepsi pernikahan:
  1. Memilah gaun pengantin.
  2. Menyeleksi gedung resepsi.
  3. Pemilihan katering.
  4. Menyortir event organizer.
  5. Mengambil jasa dokumentasi (fotografer dan videografer).
Selain kelima 5 fokus diatas, seringkali mempelai melupakan hal yg cukup penting dlm acara perkawinan yaitu dekorasi.

Seringkali semua sudah siap & terencana tetapi krn salah memilih dekorasi yang norak, acara perkawinan menjadi keliatan norak.

Lalu dimana sebaiknya memutuskan peralatan dekor buat resepsi pernikahan Anda?

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Kefamenanu

Anda mampu melihat sebagian koleksi peralatan dekor perjamuan pernikahan kami di:




Berikut kelebihan peralatan dekor perjamuan pernikahan kami:
  1. Mengikuti trend dekorasi terkini, & model yang elegan.
  2. Mempunyai banyak pilihan produk untuk mengharmoniskan tema perkawinan Anda.
  3. Barang berbobot & tahan lama.
  4. Barang unik, TIDAK akan DIDAPAT di tempat lain.
  5. Harga bersaing, krn kami ambil langsung dari importir.

Testimoni pelanggan kami



https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1558749957718765.1073741830.1555826434677784


Pssst... koleksi kami tidak hanya produk dekor pesta saja, kami menyediakan juga produk dekor cafe, rumah, table, dan berbagai souvenir unik, elegan lainnya.

Buat Kamu para event organizer, & jasa dekor perjamuan dapatkan harga special bagi berbelanja beberapa barang sekaligus.

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Kefamenanu

Kenapa Harus Beli Di GA Online Store???

Kebanyakan pembeli ragu dlm membeli barang dgn cara online, (dana sudah transfer tetapi produk tidak dikirim). Namun dengan adanya sistem rekening bersama di Tokopedia para pembeli akan merasa lebih AMAN. Karena uang dari pembeli tidak langsung masuk ke rekening penjual. Dana pembeli akan disimpan dengan AMAN di rekening bersama milik Tokopedia.

Sesudah pembeli menerima produk, dan mengkonfirmasinya barulah Tokopedia akan mengirimkan dana pembeli dari rekening bersama menuju ke rekening penjual.



Kami merupakan GOLD MERCHANT di tokopedia so... Anda akan AMAN bertransaksi dgn kami.

Miliki peralatan dekorasi untuk perjamuan pernikahan Kamu sekarang juga!!! Klik link dibawah ini




Stock PROMO sangat-sangat TERBATAS, JANGAN salahkan kami bila stock habis… Order sekarang juga.

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Kefamenanu

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Kefamenanu



10 hal yg butuh diperlihatkan dalam mempersiapkan pernikahan:

Beberapa orang mempunyai keuntungan bagi mempersiapkan segala detail pernikahan dalam jangka panjang, misalnya selama setahin buat membuat acara sempurna. Yg lainnya, hanya mempunyai waktu singkat untuk itu. Jika Anda salah satu di antaranya yg tengah mempersiapkan perhelatan perkawinan dlm waktu kurang dari 6 bulan, daftar berikut ini mampu jadi panduan.

1. Buat Bujet
Pastikan minggu pertama Kamu diisi dengan membuat bujet. Perhitungannya haruslah jelas, berapa persen Kamu & kekasih berkontribusi dalam anggaran. Dari sini, Anda mampu mulai mencari tempat, katering atau vendor dekorasi dgn mengakurkan biaya yg telah dibuat sebelumnya. Pastikan Kamu mempersiapkan bujet lbh bakal mengantisipasi biaya-biaya tak terduga.

2. Mengetahui Tema Pesta
Diskusikan bersama partner seperti apa pernikahan impian Kamu & dia. Apakah menginginkan pernikahan di gedung yg mewah, atau acara taman sederhana. Dgn mengetahui tema besarnya, selanjutnya akan memudahkan memutuskan dekorasi, baju, souvenir, konsep invitasi dan lain-lain.

3. Menentukan Catering

Meski menyiapkan perkawinan dalam jangka kilat, sebaiknya tetap lakukan food tasting untuk menjamin kualitas dan kelayakan makanan. Lebih sederhana bila Kamu memutuskan vendor catering yang sudah mempunyai paket di dalamnya, seperti sanggar untuk baju pengantin, dekor hingga fotografer perkawinan. Dgn begitu, segala daftar persiapan dapat langsung dilakukan dalam satu waktu.

4. Tempat Pernikahan
Setelah membatasi anggaran biaya, mulailah bagi mencari lokasi digelarnya perkawinan. Ada beberapa hal yang butuh diperhatikan dalam menentukan lokasi.

Memilih lokasi pernikahan biasanya balik lagi ke bakal pengantinnya. Misalnya mereka suka tempatnya, suasananya, servisnya memuaskan, atau reputasinya bagus. Atau mampu juga lihat tamu yang diundang paling byk berasal dari daerah mana, cari tempat yang paling dekat dan strategis.

Tetapi, sulitnya menemukan gedung pernikahan menjadi salah satu kendala yg sering dihadapi menyiapkan pernikahan dlm waktu singkat. Ibu dua anak ini menyarankan untuk lbh kreatif dengan mencari tempat yg sesuai dgn jumlah tamu undangan. Ada beberapa alternatif yang bisa dipilih, misalnya restauran, taman, atau pinggir pantai.

5. Cincin Pernikahan
Mencari cincin perkawinan bukan hal sukar sekarang ini. Ada banyak toko yang udah memiliki cincin kawin bagi partner tanpa pakai butuh dipesan lebih dulu. Untuk membuatnya personal, bisa juga meminta grafir nama Anda dan partner di dalam cincin.

6. Gaun Pengantin
Bila Kamu memutuskan untuk membuat baju pengantin dan tidak memakai gaun dari sanggar yang udah ada, sebaiknya persiapkan waktu sekurangnya tiga bulan buat membuatnya. Anda mampu mendapatkan kainjelita yg sudah berhias payet sehingga tak harus lagi menghabiskan biaya lbh byk untuk menambahkan hiasan. Selanjutnya, pilih penjahit kepercayaan Anda yg terkenal rapi buat menyelesaikan baju tersebut. Saat ini, Anda pun mampu meniru banyak model dress mempelai dari runway desainer dunia lewat aplikasi seperti Pinterest.

7. Dekorasi

Apabila udah memastikan tema awal, maka tak sukar bakal memastikan dekorasi. Tetap jalankan rencana seperti tema yg telah Kamu buat di awal. Bila sebelumnya memilih tema besar bercorak biru, maka dekorasi juga akan bertema biru dengan sentuhan warna lain hanya sebagai pelengkap.

8. Undangan
Undangan juga menjadi hal krusial dalam perhelatan, apalagi untuk tamu dari orangtua Anda dan pasangan. Siapkan undangan sekurangnya dua bulan sebelum acara berlangsung. Anda perlu memperhitungkan segala revisi hingga proses cetak undangan yang dapat makan waktu sebulan lebih.

9. Souvenir
Souvenir juga perlu ditandai dalam daftar. Buat membuat hadiah yang memorable bagi para tamu dan juga personal, Kamu harus menyiapkan setidaknya dua bulan sebelom buat prosedur customize. Namun jika waktunya begitu singkat, sebaiknya pilih hadiah yg memang udah tersedia dalam jumlah banyak di pasar-pasar tradisional.

10. Selesaikan Sebelum Minggu Pernikahan
Jika bisa selesaikan semua persiapan sesecepatnya mungkin sehingga mampu bersantai pada minggu perkawinan. Dgn begitu, Kamu dapat lbh rileks dan menikmati hari bahagia serta masa-masa lajang Anda. Manfaatkan minggu terakhir masa jomblo Anda dengan memanjakan diri dgn spa atau perawatan rambut sehingga prima saat bersanding dengan suami nantinya.
BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Kefamenanu

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Kefamenanu

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Kefamenanu

LihatTutupKomentar