TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Rumbia

"KETAHUI 6 HAL PENTING AGAR PESTA PERNIKAHAN ANDA TIDAK BERANTAKAN!!! (NO 6 SANGAT SANGAT PENTING!!!)"

TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Rumbia

TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Rumbia - Resepsi pernikahan adalah salah satu event, yg dikenang seumur hidup kita.

Karena itu banyak mempelai mempersiapkannya dari jauh-jauh hari. Krn perayaan perkawinan nggak hanya akan meninggalkan kesan bagi kedua mempelai saja, melainkan akan memberikan kesan juga buat para tamu yang hadir.

Nggak heran mempelai rela merogoh dompet lbh dalam, bagi menjadi raja dan ratu sehari.

Berikut hal yg perlu diperhatikan dalam persiapan resepsi pernikahan:
  1. Menyeleksi baju pengantin.
  2. Memisah-Misahkan gedung resepsi.
  3. Menunjuk katering.
  4. Menyortir event organizer.
  5. Menentukan jasa dokumentasi (fotografer & videografer).
Selain kelima 5 fokus diatas, seringkali pengantin melupakan hal yang cukup penting dalam perayaan pernikahan yaitu dekorasi.

Seringkali semua sudah siap dan terencana tetapi karena salah memutuskan dekorasi yg norak, resepsi perkawinan menjadi keliatan norak.

Lalu dimana sebaiknya memutuskan peralatan dekorasi buat perhelatan pernikahan Anda?

TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Rumbia

Kamu bisa melihat sebagian koleksi peralatan dekor acara pernikahan kami di:




Berikut kelebihan peralatan dekorasi perayaan perkawinan kami:
  1. Mengikuti trend dekorasi terkini, & model yg elegan.
  2. Mempunyai byk alternatif barang bagi menyesuaikan tema perkawinan Anda.
  3. Barang berkelas & tahan lama.
  4. Produk unik, TIDAK akan DIDAPAT di tempat lain.
  5. Harga bersaing, karena kami ambil langsung dari importir.

Testimoni pelanggan kami



https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1558749957718765.1073741830.1555826434677784


Pssst... koleksi kami tidak hanya barang dekor pesta saja, kami menyediakan juga produk dekor cafe, rumah, table, dan berbagai souvenir unik, elegan lainnya.

Buat Kamu para event organizer, dan jasa dekor perhelatan dapatkan price special buat berbelanja beberapa barang sekaligus.

TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Rumbia

Kenapa Butuh Beli Di GA Online Store???

Kebanyakan pembeli ragu dalam membeli barang dgn cara online, (dana sudah transfer tetapi barang tidak dikirim). Namun dengan adanya sistem rekening bersama di Tokopedia para pembeli akan merasa lbh AMAN. Karena dana dari pembeli tidak langsung masuk ke rekening penjual. Uang pembeli akan disimpan dengan AMAN di rekber milik Tokopedia.

Sesudah pembeli menerima barang, & mengkonfirmasinya barulah Tokopedia akan mengirimkan dana pembeli dari rekber menuju ke rekening penjual.



Kami adalah GOLD MERCHANT di tokopedia so... Kamu akan AMAN bertransaksi dgn kami.

Miliki peralatan dekorasi untuk pesta pernikahan Anda sekarang juga!!! Klik link dibawah ini




Stock PROMO sangat-sangat TERBATAS, JANGAN salahkan kami jika stock habis… Order sekarang juga.

TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Rumbia

TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Rumbia



10 hal yang harus diperlihatkan dalam mempersiapkan pernikahan:

Beberapa orang mempunyai keunggulan bagi mempersiapkan segala detail pernikahan dalam jangka panjang, misalnya selama setahin buat membuat pesta sempurna. Yang lainnya, hanya memiliki waktu singkat bagi itu. Bila Kamu salah satu di antaranya yang tengah mempersiapkan acara perkawinan dalam jangka kurang dari 6 bulan, daftar berikut ini bisa jadi panduan.

1. Buat Bujet
Pastikan minggu pertama Kamu diisi dgn membuat anggaran. Perhitungannya haruslah jelas, berapa persen Anda dan kekasih berkontribusi dlm bujet. Dari sini, Anda mampu mulai mencari tempat, makanan atau vendor dekor dgn menyinkronkan biaya yg telah dibuat sebelumnya. Pastikan Anda mempersiapkan anggaran lebih untuk mengantisipasi biaya-biaya tak terduga.

2. Mengetahui Konsep Pesta
Diskusikan bersama pasangan seperti apa perkawinan impian Kamu & dia. Apakah menginginkan pernikahan di gedung yg mewah, atau acara taman sederhana. Dengan mengetahui tema besarnya, selanjutnya akan memudahkan memilih dekorasi, gaun, souvenir, konsep invitasi dan lain-lain.

3. Menentukan Catering

Meski menyiapkan pernikahan dlm jangka kilat, sebaiknya tetap lakukan food tasting bagi menjamin kualitas dan kelayakan makanan. Lebih mudah jika Anda memilih vendor jamuan yg udah memiliki paket di dalamnya, seperti sanggar buat dress pengantin, dekorasi hingga fotografer perkawinan. Dengan begitu, segala daftar persiapan bisa langsung dilakukan dalam satu waktu.

4. Tempat Pernikahan
Sesudah memilih anggaran biaya, mulailah buat mencari lokasi digelarnya perkawinan. Ada beberapa hal yang butuh diperhatikan dlm memutuskan lokasi.

Memutuskan lokasi pernikahan biasanya balik lagi ke calon pengantinnya. Misalnya mereka suka tempatnya, suasananya, servisnya memuaskan, atau reputasinya bagus. Atau mampu juga lihat tamu yang diundang paling byk berasal dari daerah mana, cari tempat yang paling dekat & strategis.

Tetapi, sulitnya menemukan gedung pernikahan menjadi salah satu kendala yg sering dihadapi menyiapkan perkawinan dlm waktu singkat. Ibu dua anak ini menyarankan bakal lebih kreatif dgn mencari tempat yg sesuai dengan jumlah tamu undangan. Ada beberapa alternatif yg mampu dipilih, misalnya restauran, taman, atau pinggir pantai.

5. Cincin Pernikahan
Mencari cincin pernikahan bukan hal sulit sekarang ini. Ada byk toko yg sudah memiliki cincin kawin bagi partner tidak usah harus dipesan lbh dulu. Untuk membuatnya personal, bisa juga meminta grafir nama Kamu & partner di dalam cincin.

6. Baju Pengantin
Bila Kamu memilih untuk membuat dress mempelai dan nggak memakai dress dari sanggar yg udah ada, sebaiknya persiapkan waktu sekurangnya tiga bulan bagi membuatnya. Kamu dapat mendapatkan kainjelita yang udah berhias payet sehingga tak butuh lagi menghabiskan biaya lbh byk bagi menambahkan hiasan. Selanjutnya, pilih penjahit kepercayaan Anda yang terkenal rapi untuk menyelesaikan baju tersebut. Saat ini, Kamu pun dapat meniru byk model baju mempelai dari runway desainer dunia lewat aplikasi seperti Pinterest.

7. Dekorasi

Apabila sudah memastikan tema awal, maka tak sulit buat membatasi dekorasi. Tetap jalankan rencana seperti tema yg sudah Anda buat di awal. Bila sebelumnya memilih konsep besar berwarna biru, maka dekorasi juga akan berkonsep biru dengan sentuhan corak lain hanya sebagai pelengkap.

8. Undangan
Undangan juga menjadi hal krusial dlm pesta, apalagi bagi tamu dari orangtua Kamu & pasangan. Siapkan undangan sekurangnya dua bulan sebelum pesta berlangsung. Anda perlu memperhitungkan segala revisi hingga proses cetak invitasi yg bisa makan jangka sebulan lebih.

9. Souvenir
Souvenir juga butuh ditandai dalam daftar. Bagi membuat hadiah yg memorable bagi para tamu & juga personal, Anda perlu menyiapkan setidaknya dua bulan sebelum untuk proses customize. Namun bila waktunya begitu singkat, sebaiknya pilih hadiah yg memang sudah tersedia dalam jumlah banyak di pasar-pasar tradisional.

10. Selesaikan Sebelom Minggu Pernikahan
Jika bisa selesaikan semua persiapan sesecepatnya mungkin sehingga dapat bersantai pada minggu perkawinan. Dengan begitu, Kamu dapat lebih rileks & menikmati hari bahagia serta masa-masa single Anda. Manfaatkan minggu terakhir masa single Anda dgn memanjakan diri dengan spa atau perawatan rambut sehingga prima saat bersanding dgn suami nantinya.
TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Rumbia

TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Rumbia

TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Rumbia

LihatTutupKomentar