JUAL DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Karo


"KETAHUI 6 HAL PENTING AGAR PESTA PERNIKAHAN ANDA TIDAK BERANTAKAN!!! (NO 6 SANGAT SANGAT PENTING!!!)"






JUAL DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Karo<br />



JUAL DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Karo
-
Perhelatan pernikahan ialah salah satu event, yg dikenang seumur hidup kita.



Krn itu byk mempelai mempersiapkannya dari jauh-jauh hari. Karena perayaan pernikahan tidak hanya akan meninggalkan kesan bakal kedua mempelai saja, melainkan akan memberikan kesan juga bakal para tamu yang hadir.



Tidak heran mempelai rela merogoh dompet lbh dalam, buat menjadi raja & ratu sehari.



Berikut hal yang perlu diperhatikan dlm persiapan pesta pernikahan:


  1. Pemilihan gaun pengantin.

  2. Menyeleksi gedung resepsi.

  3. Pemilihan katering.

  4. Menyeleksi event organizer.

  5. Memisah-Misahkan jasa dokumentasi (fotografer & videografer).


Selain kelima 5 fokus diatas, seringkali mempelai melupakan hal yg cukup penting dlm perhelatan perkawinan yaitu dekorasi.



Seringkali semua udah siap dan terencana tapi karena salah memutuskan dekorasi yang norak, perayaan perkawinan menjadi keliatan norak.



Lalu dimana sebaiknya menentukan peralatan dekorasi bakal acara pernikahan Anda?



JUAL DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Karo




Anda dapat melihat sebagian koleksi peralatan dekor acara pernikahan kami di:











Berikut kelebihan peralatan dekor perayaan pernikahan kami:


  1. Mengikuti trend dekor terkini, & model yang elegan.

  2. Mempunyai banyak opsi barang untuk mengharmoniskan konsep perkawinan Anda.

  3. Produk berbobot dan tahan lama.

  4. Barang unik, TIDAK akan DIDAPAT di tempat lain.

  5. Harga bersaing, krn kami ambil langsung dari importir.




Testimoni pelanggan kami























https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1558749957718765.1073741830.1555826434677784





Pssst... koleksi kami nggak hanya produk dekorasi pesta saja, kami menyediakan juga barang dekorasi cafe, rumah, table, & berbagai hadiah unik, elegan lainnya.



Bakal Kamu para event organizer, & jasa dekor acara dapatkan harga special bakal berbelanja beberapa produk sekaligus.



JUAL DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Karo




Kenapa Butuh Beli Di GA Online Store???




Kebanyakan pembeli ragu dlm berbelanja barang secara online, (dana sudah transfer tapi produk tidak dikirim).
Namun dengan adanya sistem rekening bersama di Tokopedia para pembeli akan merasa lebih AMAN. Karena dana dari pembeli nggak langsung masuk ke rekening penjual. Dana pembeli akan disimpan dgn AMAN di rekber milik Tokopedia.



Sesudah pembeli menerima barang, & mengkonfirmasinya barulah Tokopedia akan mengirimkan uang pembeli dari rekening bersama menuju ke rekening penjual.








Kami merupakan GOLD MERCHANT di tokopedia so... Anda akan AMAN bertransaksi dgn kami.



Miliki peralatan dekorasi buat acara pernikahan Anda sekarang juga!!! Klik link dibawah ini












Stock PROMO sangat-sangat TERBATAS, JANGAN salahkan kami jika stock habis… Order sekarang juga.





JUAL DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Karo<br />



JUAL DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Karo





10 hal yang butuh diperlihatkan dalam mempersiapkan pernikahan:



Beberapa orang memiliki keuntungan bakal mempersiapkan segala detail perkawinan dalam waktu panjang, misalnya selama satu tahun bakal membuat perayaan sempurna. Yg lainnya, hanya punya waktu sebentar buat itu. Jika Anda salah satu di antaranya yg tengah mempersiapkan perjamuan pernikahan dalam waktu kurang dari 6 bulan, daftar berikut ini dapat jadi panduan.



1. Buat Bujet

Pastikan minggu pertama Kamu diisi dgn membuat budget. Perhitungannya haruslah jelas, berapa persen Kamu & calon berkontribusi dlm anggaran. Dari sini, Anda bisa mulai mencari tempat, makanan atau vendor dekor dgn menyesuaikan bujet yg sudah diproses sebelumnya. Pastikan Anda mempersiapkan biaya lebih buat mengantisipasi biaya-biaya tak terduga.



2. Mengetahui Konsep Pesta

Diskusikan bersama partner seperti apa perkawinan impian Kamu & dia. Apakah menginginkan pernikahan di gedung yang mewah, atau resepsi taman sederhana. Dengan mengetahui konsep besarnya, selanjutnya akan memudahkan menentukan dekor, gaun, hadiah, konsep invitasi dan lain-lain.


3. Memutuskan Catering


Meski menyiapkan pernikahan dlm waktu kilat, sebaiknya tetap lakukan food tasting buat menjamin kualitas & kelayakan makanan. Lbh gampang jika Anda memutuskan vendor katering yang sudah mempunyai paket di dalamnya, seperti sanggar buat gaun pengantin, dekorasi hingga fotografer perkawinan. Dengan begitu, segala daftar persiapan mampu langsung dilakukan dlm satu waktu.



4. Tempat Pernikahan

Setelah memilih anggaran biaya, mulailah untuk mencari lokasi digelarnya perkawinan. Ada beberapa hal yg butuh diperhatikan dlm memutuskan lokasi.



Menentukan lokasi perkawinan biasanya balik lagi ke calon pengantinnya. Misalnya mereka suka tempatnya, atmosfernya, servisnya memuaskan, atau reputasinya bagus. Atau dapat juga lihat tamu yang diundang paling banyak berasal dari daerah mana, cari tempat yg paling dekat dan strategis.



Tetapi, sulitnya menemukan gedung perkawinan menjadi salah satu kendala yg sering dihadapi menyiapkan perkawinan dlm waktu singkat. Ibu dua anak ini menyarankan buat lbh kreatif dgn mencari tempat yang sesuai dengan jumlah tamu undangan. Ada beberapa alternatif yg dapat dipilih, misalnya restauran, taman, atau pinggir pantai.



5. Cincin Pernikahan

Mencari cincin perkawinan bukan hal sukar sekarang ini. Ada banyak toko yg udah mempunyai cincin kawin buat jodoh tanpa pakai harus dipesan lbh dulu. Buat membuatnya personal, bisa juga meminta grafir nama Kamu & jodoh di dalam cincin.



6. Baju Pengantin

Jika Kamu menentukan bagi membuat baju pengantin & nggak memakai gaun dari sanggar yg udah ada, sebaiknya persiapkan jangka sekurangnya tiga bulan buat membuatnya. Kamu dapat menerima kainanggun yang sudah berhias payet sehingga tak perlu lagi menghabiskan bujet lebih byk buat menambahkan hiasan. Selanjutnya, pilih penjahit kepercayaan Anda yg terkenal rapi buat menyelesaikan dress tersebut. Saat ini, Anda pun bisa meniru banyak model dress pengantin dari runway desainer dunia lewat aplikasi seperti Pinterest.


7. Dekorasi


Apabila sudah menentukan konsep awal, maka tak sulit buat menentukan dekorasi. Tetap jalankan rencana seperti tema yg sudah Anda buat di awal. Bila sebelumnya menentukan konsep besar bercorak biru, maka dekor juga akan bertema biru dengan sentuhan corak lain hanya sebagai pelengkap.



8. Undangan

Invitasi juga menjadi hal krusial dalam perayaan, apalagi bagi tamu dari orangtua Kamu dan pasangan. Siapkan undangan sekurangnya dua bulan sebelom acara berlangsung. Kamu butuh memperhitungkan segala revisi hingga proses cetak undangan yang dapat makan waktu sebulan lebih.



9. Souvenir

Souvenir juga harus ditandai dlm daftar. Bagi membuat hadiah yg memorable bagi para tamu dan juga personal, Anda perlu menyiapkan setidaknya dua bulan sebelom bagi proses customize. Namun bila waktunya begitu singkat, sebaiknya pilih souvenir yang emang sudah tersedia dalam jumlah byk di pasar-pasar tradisional.



10. Selesaikan Sebelom Minggu Pernikahan

Bila dapat selesaikan semua persiapan sesecepatnya mungkin sehingga dapat bersantai pada minggu pernikahan. Dgn begitu, Anda dapat lbh rileks dan menikmati hari bahagia serta masa-masa single Anda. Manfaatkan minggu terakhir masa jomblo Kamu dengan memanjakan diri dgn spa atau perawatan rambut sehingga prima saat bersanding dgn suami nantinya.




JUAL DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Karo<br />



JUAL DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Karo


JUAL DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Karo


LihatTutupKomentar