BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Sawerigadi

"KETAHUI 6 HAL PENTING AGAR PESTA PERNIKAHAN ANDA TIDAK BERANTAKAN!!! (NO 6 SANGAT SANGAT PENTING!!!)"

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Sawerigadi

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Sawerigadi - Perayaan perkawinan adalah salah satu event, yg dikenang seumur hidup kita.

Karena itu byk pengantin mempersiapkannya dari jauh-jauh hari. Karena perhelatan pernikahan tidak hanya akan meninggalkan kesan untuk kedua pengantin saja, melainkan akan memberikan kesan juga buat para tamu yang hadir.

Nggak heran mempelai rela merogoh dompet lebih dalam, bagi menjadi raja & ratu sehari.

Berikut hal yang perlu diperhatikan dlm persiapan pesta pernikahan:
  1. Memilah dress pengantin.
  2. Menyaring gedung resepsi.
  3. Mengambil katering.
  4. Memutuskan event organizer.
  5. Menyaring jasa dokumentasi (fotografer & videografer).
Selain kelima 5 fokus diatas, seringkali mempelai melupakan hal yang cukup penting dlm resepsi perkawinan yaitu dekorasi.

Seringkali semua sudah siap & terencana tapi karena salah menentukan dekorasi yang norak, resepsi perkawinan menjadi keliatan norak.

Lalu dimana sebaiknya menentukan peralatan dekor buat acara pernikahan Anda?

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Sawerigadi

Anda mampu melihat sebagian koleksi peralatan dekor pesta pernikahan kami di:




Berikut kelebihan peralatan dekorasi perhelatan perkawinan kami:
  1. Mengikuti trend dekor terkini, dan model yang elegan.
  2. Mempunyai byk alternatif produk bagi mengakurkan konsep perkawinan Anda.
  3. Produk terbaik dan tahan lama.
  4. Produk unik, TIDAK akan DIDAPAT di tempat lain.
  5. Price bersaing, karena kami ambil langsung dari importir.

Testimoni pelanggan kami



https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1558749957718765.1073741830.1555826434677784


Pssst... koleksi kami tidak hanya barang dekor pesta saja, kami menyediakan juga produk dekorasi cafe, rumah, table, & berbagai souvenir unik, elegan lainnya.

Bagi Kamu para event organizer, & jasa dekorasi perjamuan dapatkan price special buat berbelanja beberapa produk sekaligus.

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Sawerigadi

Kenapa Harus Beli Di GA Online Store???

Kebanyakan pembeli ragu dlm memesan barang dengan cara online, (dana udah transfer tetapi barang tidak dikirim). Namun dengan adanya sistem rekening bersama di Tokopedia para pembeli akan merasa lebih AMAN. Krn dana dari pembeli nggak langsung masuk ke rekening penjual. Dana pembeli akan disimpan dgn AMAN di rekber milik Tokopedia.

Sesudah pembeli menerima produk, dan mengkonfirmasinya barulah Tokopedia akan mengirimkan uang pembeli dari rekber menuju ke rekening penjual.



Kami ialah GOLD MERCHANT di tokopedia so... Anda akan AMAN bertransaksi dgn kami.

Miliki peralatan dekor untuk perjamuan pernikahan Anda sekarang juga!!! Klik link dibawah ini




Stock PROMO sangat-sangat TERBATAS, JANGAN salahkan kami bila stock habis… Order sekarang juga.

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Sawerigadi

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Sawerigadi



10 hal yang butuh diperlihatkan dlm mempersiapkan pernikahan:

Beberapa orang mempunyai keuntungan bagi mempersiapkan segala detail pernikahan dalam waktu panjang, misalnya selama setahin bakal membuat pesta sempurna. Yg lainnya, hanya memiliki waktu singkat bagi itu. Bila Kamu salah satu di antaranya yang tengah mempersiapkan acara perkawinan dlm waktu kurang dari 6 bulan, daftar berikut ini bisa jadi panduan.

1. Buat Bujet
Pastikan minggu pertama Kamu diisi dgn membuat biaya. Perhitungannya haruslah jelas, berapa persen Anda dan pasangan berkontribusi dlm anggaran. Dari sini, Anda mampu mulai mencari tempat, catering atau vendor dekorasi dgn mengharmoniskan anggaran yang telah diproduksi sebelumnya. Pastikan Kamu mempersiapkan budget lbh untuk mengantisipasi biaya-biaya tak terduga.

2. Mengetahui Tema Pesta
Diskusikan bersama pasangan seperti apa perkawinan impian Anda & dia. Apakah menginginkan pernikahan di gedung yg mewah, atau pesta taman sederhana. Dgn mengetahui tema besarnya, selanjutnya akan memudahkan memutuskan dekorasi, dress, hadiah, tema invitasi dan lain-lain.

3. Menentukan Catering

Meski menyiapkan perkawinan dalam jangka kilat, sebaiknya tetap lakukan food tasting bakal menjamin kualitas dan kelayakan makanan. Lbh mudah jika Kamu memilih vendor catering yg udah mempunyai paket di dalamnya, seperti sanggar buat baju pengantin, dekorasi hingga fotografer pernikahan. Dengan begitu, segala daftar persiapan mampu langsung dilakukan dlm satu waktu.

4. Tempat Pernikahan
Sesudah menentukan anggaran biaya, mulailah bagi mencari lokasi digelarnya perkawinan. Ada beberapa hal yg butuh diperhatikan dalam menentukan lokasi.

Menentukan lokasi perkawinan biasanya balik lagi ke calon pengantinnya. Misalnya mereka suka tempatnya, atmosfernya, servisnya memuaskan, atau reputasinya bagus. Atau mampu juga lihat tamu yg diundang paling byk berasal dari daerah mana, cari tempat yg paling dekat dan strategis.

Tetapi, sulitnya menemukan gedung pernikahan menjadi salah satu kendala yang sering dihadapi menyiapkan pernikahan dalam jangka singkat. Ibu dua anak ini menyarankan bagi lebih kreatif dgn mencari tempat yang sesuai dengan jumlah tamu undangan. Ada beberapa alternatif yang dapat dipilih, misalnya restauran, taman, atau pinggir pantai.

5. Cincin Pernikahan
Mencari cincin perkawinan bukan hal sukar sekarang ini. Ada banyak toko yang sudah mempunyai cincin kawin bakal jodoh tanpa perlu dipesan lebih dulu. Bagi membuatnya personal, mampu juga meminta grafir nama Kamu & partner di dalam cincin.

6. Dress Pengantin
Bila Kamu memilih bakal membuat baju pengantin & nggak memakai baju dari sanggar yang sudah ada, sebaiknya persiapkan waktu sekurangnya tiga bulan bagi membuatnya. Anda mampu memperoleh kaincantik yang udah berhias payet sehingga tak harus lagi menghabiskan biaya lbh banyak buat menambahkan hiasan. Selanjutnya, pilih penjahit kepercayaan Anda yg terkenal rapi untuk menyelesaikan gaun tersebut. Saat ini, Kamu pun mampu meniru byk model baju pengantin dari runway desainer dunia lewat aplikasi seperti Pinterest.

7. Dekorasi

Apabila sudah menentukan konsep awal, maka tak sukar bakal menentukan dekorasi. Tetap jalankan rencana seperti tema yg sudah Anda buat di awal. Bila sebelumnya menentukan konsep besar bercorak biru, maka dekor juga akan bertema biru dengan sentuhan corak lain hanya sebagai pelengkap.

8. Undangan
Undangan juga menjadi hal krusial dlm pesta, apalagi bakal tamu dari orangtua Anda & pasangan. Siapkan undangan sekurangnya dua bulan sebelum perjamuan berlangsung. Anda perlu memperhitungkan segala revisi hingga prosedur cetak invitasi yg bisa makan jangka sebulan lebih.

9. Souvenir
Souvenir juga perlu ditandai dalam daftar. Untuk membuat hadiah yg memorable bagi para tamu & juga personal, Anda butuh menyiapkan setidaknya dua bulan sebelum bakal prosedur customize. Namun bila waktunya begitu singkat, sebaiknya pilih souvenir yang memang udah tersedia dalam jumlah banyak di pasar-pasar tradisional.

10. Selesaikan Sebelom Minggu Pernikahan
Bila dapat selesaikan semua persiapan sesegera mungkin sehingga bisa bersantai pada minggu perkawinan. Dgn begitu, Kamu mampu lbh rileks dan menikmati hari bahagia serta masa-masa single Anda. Manfaatkan minggu terakhir masa jomblo Anda dengan memanjakan diri dengan spa atau perawatan rambut sehingga prima saat bersanding dgn suami nantinya.
BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Sawerigadi

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Sawerigadi

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Sawerigadi

LihatTutupKomentar