BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Sendawar

"KETAHUI 6 HAL PENTING AGAR PESTA PERNIKAHAN ANDA TIDAK BERANTAKAN!!! (NO 6 SANGAT SANGAT PENTING!!!)"

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Sendawar

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Sendawar - Pesta perkawinan ialah salah satu event, yg dikenang seumur hidup kita.

Karena itu byk pengantin mempersiapkannya dari jauh-jauh hari. Karena acara pernikahan tidak hanya akan meninggalkan kesan bakal kedua mempelai saja, melainkan akan memberikan kesan juga bakal para tamu yang hadir.

Tidak heran pengantin rela merogoh dompet lebih dalam, buat menjadi raja dan ratu sehari.

Berikut hal yg perlu diperhatikan dalam persiapan perjamuan pernikahan:
  1. Menetapkan baju pengantin.
  2. Menetapkan gedung resepsi.
  3. Menunjuk katering.
  4. Menetapkan event organizer.
  5. Menunjuk jasa dokumentasi (fotografer & videografer).
Selain kelima 5 fokus diatas, seringkali mempelai melupakan hal yang cukup penting dlm acara perkawinan yaitu dekorasi.

Seringkali semua udah siap dan terencana tapi karena salah memilih dekorasi yg norak, perayaan perkawinan menjadi keliatan norak.

Lalu dimana sebaiknya menentukan peralatan dekor untuk acara pernikahan Anda?

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Sendawar

Kamu mampu melihat sebagian koleksi peralatan dekorasi pesta pernikahan kami di:




Berikut kelebihan peralatan dekorasi acara pernikahan kami:
  1. Mengikuti trend dekor terkini, & model yang elegan.
  2. Mempunyai banyak pilihan produk bakal menyinkronkan tema pernikahan Anda.
  3. Produk bermutu & tahan lama.
  4. Produk unik, TIDAK akan DIDAPAT di tempat lain.
  5. Harga bersaing, krn kami ambil langsung dari importir.

Testimoni pelanggan kami



https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1558749957718765.1073741830.1555826434677784


Pssst... koleksi kami tidak hanya barang dekorasi pesta saja, kami menyediakan juga barang dekor cafe, rumah, table, dan berbagai hadiah unik, elegan lainnya.

Buat Kamu para event organizer, dan jasa dekorasi pesta dapatkan price special bakal berbelanja beberapa produk sekaligus.

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Sendawar

Kenapa Harus Beli Di GA Online Store???

Kebanyakan pembeli ragu dlm memesan barang dengan cara online, (uang sudah transfer tapi produk nggak dikirim). Namun dgn adanya sistem rekening bersama di Tokopedia para pembeli akan merasa lbh AMAN. Karena dana dari pembeli nggak langsung masuk ke rekening penjual. Uang pembeli akan disimpan dengan AMAN di rekber milik Tokopedia.

Setelah pembeli menerima barang, & mengkonfirmasinya barulah Tokopedia akan mengirimkan dana pembeli dari rekening bersama menuju ke rekening penjual.



Kami ialah GOLD MERCHANT di tokopedia so... Anda akan AMAN bertransaksi dgn kami.

Miliki peralatan dekorasi untuk perayaan pernikahan Anda sekarang juga!!! Klik link dibawah ini




Stock PROMO sangat-sangat TERBATAS, JANGAN salahkan kami bila stock habis… Order sekarang juga.

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Sendawar

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Sendawar



10 hal yg butuh diperlihatkan dlm mempersiapkan pernikahan:

Beberapa orang memiliki kelebihan buat mempersiapkan segala detail perkawinan dlm jangka panjang, misalnya selama satu tahun untuk membuat perayaan sempurna. Yg lainnya, hanya memiliki waktu sebentar bagi itu. Bila Anda salah satu di antaranya yg tengah mempersiapkan acara pernikahan dlm waktu kurang dari 6 bulan, daftar berikut ini mampu jadi panduan.

1. Buat Bujet
Pastikan minggu pertama Anda diisi dgn membuat bujet. Perhitungannya haruslah jelas, berapa persen Kamu dan kekasih berkontribusi dalam budget. Dari sini, Kamu mampu mulai mencari tempat, katering atau vendor dekorasi dgn menyamakan budget yg sudah diproses sebelumnya. Pastikan Anda mempersiapkan budget lbh buat mengantisipasi biaya-biaya tak terduga.

2. Mengetahui Tema Pesta
Diskusikan bersama pasangan seperti apa perkawinan impian Kamu & dia. Apakah menginginkan perkawinan di gedung yang mewah, atau pesta taman sederhana. Dgn mengetahui tema besarnya, selanjutnya akan memudahkan menentukan dekor, gaun, souvenir, tema invitasi dan lain-lain.

3. Memilih Catering

Meski menyiapkan perkawinan dlm jangka kilat, sebaiknya tetap lakukan food tasting buat menjamin kualitas & kelayakan makanan. Lebih mudah bila Kamu menentukan vendor jamuan yang udah mempunyai paket di dalamnya, seperti sanggar buat baju pengantin, dekorasi hingga fotografer perkawinan. Dgn begitu, segala daftar persiapan bisa langsung dilakukan dalam satu waktu.

4. Tempat Pernikahan
Setelah memutuskan anggaran biaya, mulailah buat mencari lokasi digelarnya pernikahan. Ada beberapa hal yg harus diperhatikan dalam memilih lokasi.

Memutuskan lokasi pernikahan biasanya balik lagi ke bakal pengantinnya. Misalnya mereka suka tempatnya, suasananya, servisnya memuaskan, atau reputasinya bagus. Atau mampu juga lihat tamu yg diundang paling banyak berasal dari daerah mana, cari tempat yg paling dekat & strategis.

Tetapi, sulitnya menemukan gedung perkawinan menjadi salah satu kendala yg sering dihadapi menyiapkan pernikahan dalam waktu singkat. Ibu dua anak ini menyarankan untuk lbh kreatif dgn mencari tempat yang sesuai dgn jumlah tamu undangan. Ada beberapa alternatif yang bisa dipilih, misalnya restauran, taman, atau pinggir pantai.

5. Cincin Pernikahan
Mencari cincin perkawinan bukan hal sulit sekarang ini. Ada banyak toko yg udah mempunyai cincin kawin untuk pasangan tanpa pakai perlu dipesan lbh dulu. Bagi membuatnya personal, dapat juga meminta grafir nama Kamu & jodoh di dlm cincin.

6. Baju Pengantin
Jika Kamu memilih buat membuat dress pengantin dan tidak memakai gaun dari sanggar yg udah ada, sebaiknya persiapkan jangka sekurangnya tiga bulan buat membuatnya. Kamu bisa memperoleh kaincantik yg udah berhias payet sehingga tak butuh lagi menghabiskan budget lbh byk untuk menambahkan hiasan. Selanjutnya, pilih penjahit kepercayaan Anda yang terkenal rapi bagi menyelesaikan gaun tersebut. Saat ini, Anda pun bisa meniru byk model gaun pengantin dari runway desainer dunia lewat aplikasi seperti Pinterest.

7. Dekorasi

Apabila sudah mematok tema awal, maka tak sulit bakal menentukan dekorasi. Tetap jalankan rencana seperti tema yg sudah Anda buat di awal. Bila sebelumnya menentukan tema besar berwarna biru, maka dekorasi juga akan berkonsep biru dgn sentuhan corak lain hanya sebagai pelengkap.

8. Undangan
Undangan juga menjadi hal krusial dalam pesta, apalagi untuk tamu dari orangtua Anda dan pasangan. Siapkan undangan sekurangnya dua bulan sebelum pesta berlangsung. Anda harus memperhitungkan segala revisi hingga prosedur cetak invitasi yg bisa makan waktu sebulan lebih.

9. Souvenir
Souvenir juga butuh ditandai dalam daftar. Bakal membuat hadiah yang memorable bagi para tamu & juga personal, Kamu perlu menyiapkan setidaknya dua bulan sebelum bagi prosedur customize. Namun bila waktunya begitu singkat, sebaiknya pilih hadiah yg emang udah tersedia dlm jumlah banyak di pasar-pasar tradisional.

10. Selesaikan Sebelom Minggu Pernikahan
Jika bisa selesaikan semua persiapan sesegera mungkin sehingga bisa bersantai pada minggu pernikahan. Dgn begitu, Anda dapat lbh rileks dan menikmati hari bahagia serta masa-masa single Anda. Manfaatkan minggu terakhir masa single Anda dgn memanjakan diri dengan spa atau perawatan rambut sehingga prima saat bersanding dengan suami nantinya.
BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Sendawar

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Sendawar

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Sendawar

LihatTutupKomentar