BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Majalengka

"KETAHUI 6 HAL PENTING AGAR PESTA PERNIKAHAN ANDA TIDAK BERANTAKAN!!! (NO 6 SANGAT SANGAT PENTING!!!)"

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Majalengka

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Majalengka - Resepsi pernikahan ialah salah satu event, yang dikenang seumur hidup kita.

Krn itu byk pengantin mempersiapkannya dari jauh-jauh hari. Karena pesta perkawinan tidak hanya akan meninggalkan kesan bakal kedua pengantin saja, melainkan akan memberikan kesan juga buat para tamu yang hadir.

Tidak heran pengantin rela merogoh dompet lebih dalam, bagi menjadi raja & ratu sehari.

Berikut hal yang butuh diperhatikan dlm persiapan resepsi pernikahan:
  1. Memilah gaun pengantin.
  2. Menyaring gedung resepsi.
  3. Memilah katering.
  4. Pemilihan event organizer.
  5. Memilah jasa dokumentasi (fotografer dan videografer).
Selain kelima 5 fokus diatas, seringkali pengantin melupakan hal yg cukup penting dalam resepsi pernikahan yaitu dekorasi.

Seringkali semua udah siap dan terencana tetapi karena salah memilih dekorasi yang norak, pesta pernikahan menjadi keliatan norak.

Lalu dimana sebaiknya menentukan peralatan dekorasi bagi perhelatan pernikahan Anda?

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Majalengka

Kamu mampu melihat sebagian koleksi peralatan dekorasi perhelatan pernikahan kami di:




Berikut kelebihan peralatan dekorasi perayaan pernikahan kami:
  1. Mengikuti trend dekor terkini, & model yg elegan.
  2. Mempunyai byk alternatif produk bagi memadankan tema perkawinan Anda.
  3. Barang terbaik & tahan lama.
  4. Barang unik, TIDAK akan DIDAPAT di tempat lain.
  5. Price bersaing, krn kami ambil langsung dari importir.

Testimoni pelanggan kami



https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1558749957718765.1073741830.1555826434677784


Pssst... koleksi kami tidak hanya barang dekorasi pesta saja, kami menyediakan juga barang dekor cafe, rumah, table, dan berbagai hadiah unik, elegan lainnya.

Bakal Kamu para event organizer, dan jasa dekorasi perhelatan dapatkan price special bagi membeli beberapa produk sekaligus.

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Majalengka

Kenapa Butuh Beli Di GA Online Store???

Kebanyakan pembeli ragu dalam memesan barang dgn cara online, (uang sudah transfer tapi barang nggak dikirim). Namun dgn adanya sistem rekening bersama di Tokopedia para pembeli akan merasa lbh AMAN. Krn uang dari pembeli nggak langsung masuk ke rekening penjual. Dana pembeli akan disimpan dgn AMAN di rekber milik Tokopedia.

Setelah pembeli menerima barang, dan mengkonfirmasinya barulah Tokopedia akan mengirimkan uang pembeli dari rekber menuju ke rekening penjual.



Kami adalah GOLD MERCHANT di tokopedia so... Kamu akan AMAN bertransaksi dengan kami.

Miliki peralatan dekor buat perayaan pernikahan Anda sekarang juga!!! Klik link dibawah ini




Stock PROMO sangat-sangat TERBATAS, JANGAN salahkan kami bila stock habis… Order sekarang juga.

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Majalengka

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Majalengka



10 hal yg perlu diperlihatkan dlm mempersiapkan pernikahan:

Beberapa orang memiliki kelebihan bagi mempersiapkan segala detail pernikahan dalam waktu panjang, misalnya selama satu tahun bakal membuat perayaan sempurna. Yang lainnya, hanya punya waktu sebentar bagi itu. Jika Anda salah satu di antaranya yg tengah mempersiapkan perayaan pernikahan dalam waktu kurang dari 6 bulan, daftar berikut ini mampu jadi panduan.

1. Buat Bujet
Pastikan minggu pertama Anda diisi dgn membuat bujet. Perhitungannya haruslah jelas, berapa persen Anda dan pasangan berkontribusi dalam anggaran. Dari sini, Anda dapat mulai mencari tempat, makanan atau vendor dekorasi dengan mencocokkan anggaran yang telah diproses sebelumnya. Pastikan Anda mempersiapkan bujet lbh bagi mengantisipasi biaya-biaya tak terduga.

2. Mengetahui Tema Pesta
Diskusikan bersama pasangan seperti apa perkawinan impian Anda dan dia. Apakah menginginkan perkawinan di gedung yang mewah, atau perhelatan taman sederhana. Dengan mengetahui tema besarnya, selanjutnya akan memudahkan menentukan dekor, baju, hadiah, tema invitasi dan lain-lain.

3. Menentukan Catering

Meski menyiapkan pernikahan dlm jangka kilat, sebaiknya tetap lakukan food tasting bagi menjamin kualitas & kelayakan makanan. Lbh gampang bila Anda menentukan vendor jamuan yang udah memiliki paket di dalamnya, seperti sanggar buat baju pengantin, dekor hingga fotografer pernikahan. Dgn begitu, segala daftar persiapan bisa langsung dilakukan dlm satu waktu.

4. Tempat Pernikahan
Sesudah mematok anggaran biaya, mulailah untuk mencari lokasi digelarnya pernikahan. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih lokasi.

Memutuskan lokasi pernikahan biasanya balik lagi ke calon pengantinnya. Misalnya mereka suka tempatnya, atmosfernya, servisnya memuaskan, atau reputasinya bagus. Atau dapat juga lihat tamu yg diundang paling byk berasal dari daerah mana, cari tempat yg paling dekat dan strategis.

Tetapi, sulitnya menemukan gedung perkawinan menjadi salah satu kendala yg sering dihadapi menyiapkan pernikahan dlm waktu singkat. Ibu dua anak ini menyarankan buat lebih kreatif dengan mencari tempat yang sesuai dengan jumlah tamu undangan. Ada beberapa alternatif yang mampu dipilih, misalnya restauran, taman, atau pinggir pantai.

5. Cincin Pernikahan
Mencari cincin pernikahan bukan hal sulit sekarang ini. Ada byk toko yg udah mempunyai cincin kawin buat partner nggak pake perlu dipesan lbh dulu. Bakal membuatnya personal, dapat juga meminta grafir nama Kamu & jodoh di dalam cincin.

6. Baju Pengantin
Jika Anda menentukan bagi membuat gaun mempelai dan nggak memakai dress dari sanggar yang udah ada, sebaiknya persiapkan jangka sekurangnya tiga bulan untuk membuatnya. Anda dapat memperoleh kaincantik yg sudah berhias payet sehingga tak harus lagi menghabiskan biaya lbh banyak bagi menambahkan hiasan. Selanjutnya, pilih penjahit kepercayaan Anda yang terkenal rapi buat menyelesaikan dress tersebut. Saat ini, Kamu pun mampu meniru banyak model dress pengantin dari runway desainer dunia lewat aplikasi seperti Pinterest.

7. Dekorasi

Apabila sudah memutuskan tema awal, maka tak sulit untuk memastikan dekorasi. Tetap jalankan rencana seperti konsep yang sudah Kamu buat di awal. Bila sebelumnya menentukan konsep besar berwarna biru, maka dekor juga akan bertema biru dgn sentuhan corak lain hanya sebagai pelengkap.

8. Undangan
Invitasi juga menjadi hal krusial dlm resepsi, apalagi bagi tamu dari orangtua Kamu dan pasangan. Siapkan invitasi sekurangnya dua bulan sebelum perayaan berlangsung. Anda butuh memperhitungkan segala revisi hingga prosedur cetak invitasi yang bisa makan waktu sebulan lebih.

9. Souvenir
Souvenir juga perlu ditandai dalam daftar. Buat membuat hadiah yang memorable bagi para tamu dan juga personal, Kamu butuh menyiapkan setidaknya dua bulan sebelum bagi proses customize. Namun jika waktunya begitu singkat, sebaiknya pilih souvenir yang memang udah tersedia dalam jumlah banyak di pasar-pasar tradisional.

10. Selesaikan Sebelom Minggu Pernikahan
Bila bisa selesaikan semua persiapan sesegera mungkin sehingga dapat bersantai pada minggu perkawinan. Dengan begitu, Anda dapat lbh rileks dan menikmati hari bahagia serta masa-masa jomblo Anda. Manfaatkan minggu terakhir masa lajang Kamu dengan memanjakan diri dgn spa atau perawatan rambut sehingga prima saat bersanding dgn suami nantinya.
BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Majalengka

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Majalengka

BELI PERLENGKAPAN PESTA PERNIKAHAN Majalengka

LihatTutupKomentar