TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Puncak

"KETAHUI 6 HAL PENTING AGAR PESTA PERNIKAHAN ANDA TIDAK BERANTAKAN!!! (NO 6 SANGAT SANGAT PENTING!!!)"

TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Puncak

TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Puncak - Perhelatan pernikahan merupakan salah satu event, yg dikenang seumur hidup kita.

Karena itu banyak mempelai mempersiapkannya dari jauh-jauh hari. Karena perhelatan pernikahan nggak hanya akan meninggalkan kesan buat kedua pengantin saja, melainkan akan memberikan kesan juga buat para tamu yg hadir.

Tidak heran pengantin rela merogoh dompet lebih dalam, buat menjadi raja & ratu sehari.

Berikut hal yg perlu diperhatikan dlm persiapan pesta pernikahan:
  1. Pemilihan dress pengantin.
  2. Menunjuk gedung resepsi.
  3. Menyeleksi katering.
  4. Memilah event organizer.
  5. Pemilihan jasa dokumentasi (fotografer dan videografer).
Selain kelima 5 fokus diatas, seringkali pengantin melupakan hal yang cukup penting dlm resepsi pernikahan yaitu dekorasi.

Seringkali semua sudah siap & terencana tapi krn salah memutuskan dekor yang norak, resepsi pernikahan menjadi keliatan norak.

Lalu dimana sebaiknya memutuskan peralatan dekor bagi acara pernikahan Anda?

TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Puncak

Kamu mampu melihat sebagian koleksi peralatan dekor perayaan pernikahan kami di:




Berikut kelebihan peralatan dekor acara pernikahan kami:
  1. Mengikuti trend dekor terkini, & model yang elegan.
  2. Mempunyai byk pilihan produk bagi mengharmoniskan tema perkawinan Anda.
  3. Barang berkelas dan tahan lama.
  4. Barang unik, TIDAK akan DIDAPAT di tempat lain.
  5. Price bersaing, krn kami ambil langsung dari importir.

Testimoni pelanggan kami



https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1558749957718765.1073741830.1555826434677784


Pssst... koleksi kami tidak hanya produk dekorasi pesta saja, kami menyediakan juga produk dekor cafe, rumah, table, & berbagai souvenir unik, elegan lainnya.

Untuk Anda para event organizer, & jasa dekorasi acara dapatkan harga special buat membeli beberapa produk sekaligus.

TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Puncak

Kenapa Butuh Beli Di GA Online Store???

Kebanyakan pembeli ragu dlm berbelanja produk secara online, (uang sudah transfer tetapi barang tidak dikirim). Namun dengan adanya sistem rekening bersama di Tokopedia para pembeli akan merasa lbh AMAN. Krn uang dari pembeli nggak langsung masuk ke rekening penjual. Uang pembeli akan disimpan dgn AMAN di rekening bersama milik Tokopedia.

Sesudah pembeli menerima produk, & mengkonfirmasinya barulah Tokopedia akan mengirimkan dana pembeli dari rekber menuju ke rekening penjual.



Kami ialah GOLD MERCHANT di tokopedia so... Anda akan AMAN bertransaksi dengan kami.

Miliki peralatan dekor bagi perayaan pernikahan Kamu sekarang juga!!! Klik link dibawah ini




Stock PROMO sangat-sangat TERBATAS, JANGAN salahkan kami bila stock habis… Order sekarang juga.

TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Puncak

TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Puncak



10 hal yang harus diperlihatkan dlm mempersiapkan pernikahan:

Beberapa orang mempunyai benefit buat mempersiapkan segala detail perkawinan dlm jangka panjang, misalnya selama satu tahun buat membuat perayaan sempurna. Yang lainnya, hanya punya jangka sebentar bakal itu. Bila Kamu salah satu di antaranya yg tengah mempersiapkan acara pernikahan dalam jangka kurang dari 6 bulan, daftar berikut ini bisa jadi panduan.

1. Buat Bujet
Pastikan minggu pertama Kamu diisi dgn membuat biaya. Perhitungannya haruslah jelas, berapa persen Anda & pasangan berkontribusi dalam biaya. Dari sini, Anda dapat mulai mencari tempat, catering atau vendor dekor dgn mengharmoniskan bujet yg sudah dibuat sebelumnya. Pastikan Anda mempersiapkan bujet lebih buat mengantisipasi biaya-biaya tak terduga.

2. Mengetahui Konsep Pesta
Diskusikan bersama pasangan seperti apa perkawinan impian Kamu dan dia. Apakah menginginkan perkawinan di gedung yang mewah, atau resepsi taman sederhana. Dengan mengetahui tema besarnya, selanjutnya akan memudahkan memutuskan dekor, dress, hadiah, tema invitasi dan lain-lain.

3. Memutuskan Catering

Meski menyiapkan pernikahan dalam waktu kilat, sebaiknya tetap lakukan food tasting bakal menjamin kualitas dan kelayakan makanan. Lbh mudah jika Anda menentukan vendor makanan yg sudah memiliki paket di dalamnya, seperti sanggar untuk gaun pengantin, dekor hingga fotografer perkawinan. Dengan begitu, segala daftar persiapan dapat langsung dilakukan dlm satu waktu.

4. Tempat Pernikahan
Setelah memastikan anggaran biaya, mulailah untuk mencari lokasi digelarnya pernikahan. Ada beberapa hal yang butuh diperhatikan dlm memilih lokasi.

Memutuskan lokasi pernikahan biasanya balik lagi ke calon pengantinnya. Misalnya mereka suka tempatnya, atmosfernya, servisnya memuaskan, atau reputasinya bagus. Atau dapat juga lihat tamu yang diundang paling banyak berasal dari daerah mana, cari tempat yg paling dekat & strategis.

Tetapi, sulitnya menemukan gedung pernikahan menjadi salah satu kendala yg sering dihadapi menyiapkan pernikahan dalam waktu singkat. Ibu dua anak ini menyarankan untuk lebih kreatif dengan mencari tempat yang sesuai dgn jumlah tamu undangan. Ada beberapa alternatif yang mampu dipilih, misalnya restauran, taman, atau pinggir pantai.

5. Cincin Pernikahan
Mencari cincin pernikahan bukan hal sukar sekarang ini. Ada byk toko yg sudah memiliki cincin kawin buat jodoh tanpa perlu dipesan lebih dulu. Bagi membuatnya personal, dapat juga meminta grafir nama Kamu & pasangan di dlm cincin.

6. Baju Pengantin
Jika Anda memutuskan bakal membuat dress pengantin & nggak memakai baju dari sanggar yg udah ada, sebaiknya persiapkan jangka sekurangnya tiga bulan buat membuatnya. Anda dapat memperoleh kaincantik yg sudah berhias payet sehingga tak harus lagi menghabiskan bujet lbh byk bagi menambahkan hiasan. Selanjutnya, pilih penjahit kepercayaan Kamu yg terkenal rapi untuk menyelesaikan gaun tersebut. Saat ini, Kamu pun dapat meniru byk model gaun mempelai dari runway desainer dunia lewat aplikasi seperti Pinterest.

7. Dekorasi

Apabila udah mematok tema awal, maka tak sukar untuk memastikan dekor. Tetap jalankan rencana seperti konsep yg telah Kamu buat di awal. Jika sebelumnya menentukan tema besar bercorak biru, maka dekorasi juga akan bertema biru dengan sentuhan corak lain hanya sebagai pelengkap.

8. Undangan
Invitasi juga menjadi hal krusial dalam acara, apalagi untuk tamu dari orangtua Anda & pasangan. Siapkan undangan sekurangnya dua bulan sebelom pesta berlangsung. Anda butuh memperhitungkan segala revisi hingga prosedur cetak invitasi yg bisa makan jangka sebulan lebih.

9. Souvenir
Hadiah juga harus ditandai dlm daftar. Bakal membuat hadiah yg memorable bagi para tamu & juga personal, Kamu harus menyiapkan setidaknya dua bulan sebelum buat prosedur customize. Namun jika waktunya begitu singkat, sebaiknya pilih souvenir yang memang udah tersedia dalam jumlah banyak di pasar-pasar tradisional.

10. Selesaikan Sebelum Minggu Pernikahan
Bila bisa selesaikan semua persiapan sesegera mungkin sehingga mampu bersantai pada minggu perkawinan. Dgn begitu, Anda mampu lebih rileks dan menikmati hari bahagia serta masa-masa lajang Anda. Manfaatkan minggu terakhir masa jomblo Kamu dengan memanjakan diri dengan spa atau pemeliharaan rambut sehingga prima saat bersanding dengan suami nantinya.
TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Puncak

TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Puncak

TOKO PERALATAN PERLENGKAPAN DEKORASI PESTA PERNIKAHAN Puncak

LihatTutupKomentar