JUAL PERALATAN PESTA PERNIKAHAN Cianjur


"KETAHUI 6 HAL PENTING AGAR PESTA PERNIKAHAN ANDA TIDAK BERANTAKAN!!! (NO 6 SANGAT SANGAT PENTING!!!)"






JUAL PERALATAN PESTA PERNIKAHAN Cianjur<br />



JUAL PERALATAN PESTA PERNIKAHAN Cianjur
-
Perhelatan perkawinan ialah salah satu event, yg dikenang seumur hidup kita.



Karena itu banyak mempelai mempersiapkannya dari jauh-jauh hari. Karena perayaan pernikahan tidak hanya akan meninggalkan kesan buat kedua mempelai saja, melainkan akan memberikan kesan juga buat para tamu yg hadir.



Nggak heran mempelai rela merogoh dompet lebih dalam, buat menjadi raja dan ratu sehari.



Berikut hal yg harus diperhatikan dalam persiapan perjamuan pernikahan:


  1. Menunjuk dress pengantin.

  2. Memutuskan gedung resepsi.

  3. Pemilihan katering.

  4. Mengambil event organizer.

  5. Menyaring jasa dokumentasi (fotografer dan videografer).


Selain kelima 5 fokus diatas, seringkali mempelai melupakan hal yg cukup penting dalam perhelatan pernikahan yaitu dekorasi.



Seringkali semua sudah siap dan terencana tetapi karena salah menentukan dekor yg norak, perjamuan pernikahan menjadi keliatan norak.



Lalu dimana sebaiknya memilih peralatan dekor buat perayaan pernikahan Anda?



JUAL PERALATAN PESTA PERNIKAHAN Cianjur




Kamu bisa melihat sebagian koleksi peralatan dekor pesta pernikahan kami di:











Berikut kelebihan peralatan dekorasi pesta pernikahan kami:


  1. Mengikuti trend dekorasi terkini, dan model yang elegan.

  2. Mempunyai banyak alternatif barang bagi mencocokkan konsep pernikahan Anda.

  3. Barang berbobot & tahan lama.

  4. Produk unik, TIDAK akan DIDAPAT di tempat lain.

  5. Price bersaing, karena kami ambil langsung dari importir.




Testimoni pelanggan kami























https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1558749957718765.1073741830.1555826434677784





Pssst... koleksi kami nggak hanya produk dekorasi pesta saja, kami menyediakan juga barang dekor cafe, rumah, table, dan berbagai hadiah unik, elegan lainnya.



Bakal Kamu para event organizer, dan jasa dekorasi pesta dapatkan price special bakal memesan beberapa produk sekaligus.



JUAL PERALATAN PESTA PERNIKAHAN Cianjur




Kenapa Harus Beli Di GA Online Store???




Kebanyakan pembeli ragu dlm memesan barang dengan cara online, (dana sudah transfer tapi produk nggak dikirim).
Namun dgn adanya sistem rekening bersama di Tokopedia para pembeli akan merasa lbh AMAN. Karena uang dari pembeli nggak langsung masuk ke rekening penjual. Uang pembeli akan disimpan dengan AMAN di rekber milik Tokopedia.



Setelah pembeli menerima produk, dan mengkonfirmasinya barulah Tokopedia akan mengirimkan dana pembeli dari rekening bersama menuju ke rekening penjual.








Kami ialah GOLD MERCHANT di tokopedia so... Anda akan AMAN bertransaksi dengan kami.



Miliki peralatan dekor buat perhelatan pernikahan Anda sekarang juga!!! Klik link dibawah ini












Stock PROMO sangat-sangat TERBATAS, JANGAN salahkan kami bila stock habis… Order sekarang juga.





JUAL PERALATAN PESTA PERNIKAHAN Cianjur<br />



JUAL PERALATAN PESTA PERNIKAHAN Cianjur





10 hal yang butuh diperlihatkan dalam mempersiapkan pernikahan:



Beberapa orang memiliki keunggulan buat mempersiapkan segala detail pernikahan dlm waktu panjang, misalnya selama satu tahun buat membuat resepsi sempurna. Yg lainnya, hanya memiliki waktu singkat bagi itu. Bila Anda salah satu di antaranya yang tengah mempersiapkan perhelatan perkawinan dalam jangka kurang dari 6 bulan, daftar berikut ini dapat jadi panduan.



1. Buat Bujet

Pastikan minggu pertama Kamu diisi dengan membuat anggaran. Perhitungannya haruslah jelas, berapa persen Kamu dan pasangan berkontribusi dlm budget. Dari sini, Kamu dapat mulai mencari tempat, catering atau vendor dekorasi dengan menyelaraskan anggaran yang sudah diproses sebelumnya. Pastikan Anda mempersiapkan biaya lbh bagi mengantisipasi biaya-biaya tak terduga.



2. Mengetahui Tema Pesta

Diskusikan bersama jodoh seperti apa pernikahan impian Kamu & dia. Apakah menginginkan perkawinan di gedung yang mewah, atau perayaan taman sederhana. Dgn mengetahui tema besarnya, selanjutnya akan memudahkan memutuskan dekorasi, baju, hadiah, konsep undangan dan lain-lain.


3. Menentukan Catering


Meski menyiapkan perkawinan dlm jangka kilat, sebaiknya tetap lakukan food tasting bagi menjamin kualitas & kelayakan makanan. Lbh mudah jika Anda memilih vendor makanan yg udah memiliki paket di dalamnya, seperti sanggar buat baju pengantin, dekor hingga fotografer pernikahan. Dengan begitu, segala daftar persiapan mampu langsung dilakukan dlm satu waktu.



4. Tempat Pernikahan

Setelah menentukan anggaran biaya, mulailah untuk mencari lokasi digelarnya pernikahan. Ada beberapa hal yg butuh diperhatikan dalam menentukan lokasi.



Memilih lokasi pernikahan biasanya balik lagi ke calon pengantinnya. Misalnya mereka suka tempatnya, atmosfernya, servisnya memuaskan, atau reputasinya bagus. Atau bisa juga lihat tamu yg diundang paling banyak berasal dari daerah mana, cari tempat yang paling dekat dan strategis.



Tetapi, sulitnya menemukan gedung pernikahan menjadi salah satu kendala yang sering dihadapi menyiapkan pernikahan dlm waktu singkat. Ibu dua anak ini menyarankan bagi lbh kreatif dengan mencari tempat yg sesuai dengan jumlah tamu undangan. Ada beberapa alternatif yang mampu dipilih, misalnya restauran, taman, atau pinggir pantai.



5. Cincin Pernikahan

Mencari cincin pernikahan bukan hal sulit sekarang ini. Ada byk toko yg sudah memiliki cincin kawin bakal pasangan tidak pake butuh dipesan lbh dulu. Bakal membuatnya personal, mampu juga meminta grafir nama Anda dan jodoh di dlm cincin.



6. Baju Pengantin

Jika Kamu menentukan bagi membuat dress mempelai dan tidak memakai baju dari sanggar yang sudah ada, sebaiknya persiapkan jangka sekurangnya tiga bulan untuk membuatnya. Anda mampu memperoleh kaingeulis yg sudah berhias payet sehingga tak butuh lagi menghabiskan anggaran lbh banyak buat menambahkan hiasan. Selanjutnya, pilih penjahit kepercayaan Kamu yang terkenal rapi bagi menyelesaikan baju tersebut. Saat ini, Kamu pun bisa meniru byk model baju pengantin dari runway desainer dunia lewat aplikasi seperti Pinterest.


7. Dekorasi


Apabila udah mematok tema awal, maka tak sulit bagi memastikan dekor. Tetap jalankan rencana seperti tema yang sudah Anda buat di awal. Jika sebelumnya menentukan tema besar berwarna biru, maka dekor juga akan bertema biru dengan sentuhan warna lain hanya sebagai pelengkap.



8. Undangan

Invitasi juga menjadi hal krusial dlm perhelatan, apalagi untuk tamu dari orangtua Kamu & pasangan. Siapkan invitasi sekurangnya dua bulan sebelom pesta berlangsung. Anda butuh memperhitungkan segala revisi hingga proses cetak invitasi yang dapat makan waktu sebulan lebih.



9. Souvenir

Souvenir juga harus ditandai dlm daftar. Bakal membuat hadiah yg memorable bagi para tamu & juga personal, Kamu harus menyiapkan setidaknya dua bulan sebelom buat prosedur customize. Namun jika waktunya begitu singkat, sebaiknya pilih hadiah yg emang sudah tersedia dlm jumlah banyak di pasar-pasar tradisional.



10. Selesaikan Sebelom Minggu Pernikahan

Jika bisa selesaikan semua persiapan sesegera mungkin sehingga mampu bersantai pada minggu pernikahan. Dengan begitu, Anda mampu lbh rileks & menikmati hari bahagia serta masa-masa single Anda. Manfaatkan minggu terakhir masa jomblo Kamu dengan memanjakan diri dgn spa atau perawatan rambut sehingga prima saat bersanding dgn suami nantinya.




JUAL PERALATAN PESTA PERNIKAHAN Cianjur<br />



JUAL PERALATAN PESTA PERNIKAHAN Cianjur


JUAL PERALATAN PESTA PERNIKAHAN Cianjur


LihatTutupKomentar